Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal 3 Produk Unggulan Payfazz dan Perbedaannya

perbedaan produk payfazz

Payfazz merupakan salah satu aplikasi keagenan yang dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi pembayaran PPOB secara online. Sehingga dalam pengaplikasiannya Payfazz bisa digunakan Agen untuk membangun bisnis pulsa, dan jasa pembayaran digital seperti: transfer bank, topup e-wallet, pembayaran token listrik, BPJS Kesehatan dan masih banyak lagi.

Seiring dengan perkembangannya sejak tahun 2016. Payfazz telah mengalami banyak perubahan terutama dari segi layanan dan produk digital yang mereka berikan.

Setidaknya hingga saat ini ada 3 (tiga) produk unggulan payfazz yang dapat digunakan oleh Agen dalam memenuhi pelayanan finansial secara digital terutama dalam hal mendapatkan kemudahan akses dan layanan teknologi yang terbaik bagi para pelaku UMKM.

Tiga produk unggulan dari payfazz tersebut terdiri dari:

  1. Payfazz Master Agen
  2. Payfazz Agen
  3. Payfazz Buku

Masing-masing produk tersebut memiliki fitur dan layanan yang berbeda-beda yang kebutuhan akan penggunaannya dapat disesuaikan sendiri berdasarkan keinginan pengguna atau Agen Payfazz itu sendiri.

Payfazz Master Agen

Payfazz master agen memiliki fitur utama sebagai aplikasi perbankan yang menudukung layanan transfer bank, kirim uang tunai, tarik tunai, dan pengisian saldo uang elektronik.

Lebih detail berikut fitur dan layanan yang bisa didapatkan oleh Agen yang menggunakan Payfazz Master Agen:

  1. Transfer Bank Ke Banyak Bank di Indonesia,
  2. Bisa Melakukan Kirim Tunai
  3. Memiliki Layanan Tarik Tunai
  4. Memiliki Layanan Topup Uang Elektronik (OVO, ShopeePay, Gopay, dll)
  5. Memiliki Layanan Penjualan Pulsa All Operator
  6. Layanan Penjualan Pulsa PascaBayar seperti KartuHalo dan lainnya
  7. Layanan Jual Paket Data Internet
  8. Penjualan Token PLN
  9. Penjualan Voucher Game Online, dan
  10. Penyediaan Jasa Pembayaran Multifinance

Bisa dibilang payfazz master agen adalah paket komplit dimana hampir semua kebutuhan layanan finansial dapat terpenuhi dengan menggunakan payfazz master agen.

Payfazz Agen

Dulu sejak pertama kali payfazz diperkenalkan. Payfazz Agen adalah produk unggulan payfazz yang memiliki fitur unggulan layaknya payfazz master agen. Pada saat itu, produk payfazz master agen belum diluncurkan oleh payfazz.

Seiring dengan berbegai perubahan yang diberikan. Payfazz Agen pun akhirnya mengalami beberapa pengurangan fitur seperti layanan voucher game, layanan kirim uang sesama payfazz, dan layanan transfer bank dihilangkan dan kini fitur tersebut dimiliki oleh Payfazz Master Agen.

Dengan berbagai pengurangan fitur-fitur tersebut, saat ini fitur-fitur payfazz agen yang dapat digunakan oleh Agen payfazz diantaranya adalah:

  1. Catat Hutang Pelanggan
  2. Bisa Dijadikan sebagai Aplikasi Kasir Warung
  3. Layanan Penjualan Pulsa All Operator
  4. Penjualan Token PLN
  5. Tagihan PLN Pasca Bayar
  6. Layanan Jual Paket Data Internet
  7. Penjualan Pulsa PascaBayar Seluler
  8. Voucher Game Online (Sudah tersedia lagi pada payfazz agen versi saat ini)
  9. Tagihan Gas Negara
  10. BPJS Kesehatan
  11. Pembayaran PDAM
  12. Pembayaran Layanan Telkom
  13. Pembayaran Multifinance, dan
  14. Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Payfazz Buku

Payfazz Buku adalah produk baru payfazz yang penggunannya ditujukan untuk membantu para pelaku UMKM dalam mencatat pembukuan keuangan usaha mereka secara digital berbasis Aplikasi di ponsel seluler.


Dengan Payfazz Buku. Pembukuan keuangan usaha dijamin menjadi lebih akurat, bahkan tidak perlu khawatir catatan hilang atau salah hitung. Sehingga lebih memudahkan Agen menghitung pemasukan, pengeluaran serta keuntungan yang tercatat dengan aman dalam aplikasi.

Fitur unggulan yang terdapat pada Payfazz Buku, diantaranya adalah:

  1. Catat Hutang Pelanggan Biar Tidak Mudah Hilang
  2. Dapat Membuat Pengingat Tagih Hutang
  3. Dapat Mengirim Pesan Tagihan Hutang Pelanggan Via WhastApp atau Email
  4. Mudah Buat Daftar Stock Barang / Produk
  5. Dapat Mengatur Harga Jual dan Harga Modal Barang / Produk
  6. Laporan Produk untuk mengetahui (Berapa Terjual, Berapa Keuntungan, dan Berapa yang Tersisa) dan Berapa keuntungan hasil penjualan

Dengan beragam fitur tersebut, Agen payfazz yang memanfaatkan Aplikasi Payfazz Buku tentunya akan lebih mudah dalam mengelola pembukuan keuangan usaha yang sedang dijalankannya.

Terlebih selain memantau penjualan produk dengan baik, dapat mengetahui produk apa saja yang yang laris terjual, juga pelaku usaha akan dengan mudah mengatur strategi ke depan sehingga usaha yang dijalankan bisa lebih berkembang.

Yap... itulah ulasan singkat matahaya terkait perbedaan 3 produk unggulan payfazz yang saat ini dapat digunakan oleh setiap Agen Payfazz disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis usaha yang sedang dijalankan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Salam!

Posting Komentar untuk "Mengenal 3 Produk Unggulan Payfazz dan Perbedaannya"