Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Kenali Perbedaan Aplikasi BRImo yang Baru dan Lama Berikut Ini!

perbedaan aplikasi brimo yang baru dan lama

Hadirnya beragam aplikasi keuangan digital dari beberapa perusahaan finansial yang tidak jelas tentunya sangat meresahkan. Apalagi mereka yang mengaku membantu keuangan dengan menawarkan pinjaman, namun ternyata menjerumuskan kepada hutang yang nilainya kian hari kian menggunung.

Menyesal bukan main! Harapannya supaya kebutuhan finansial menjadi lebih stabil dan aman. Malah menjadi buntung dan rugi yang cukup besar akibat penggunaan aplikasi keuangan digital yang tidak jelas regulasi dan keamannya.

Berdasarkan persoalan-persoalan seperti ini, sebaiknya kita jangan asal menggunakan aplikasi yang tidak jelas ujung pangkalnya.

Lebih baik pilih yang sudah terbukti keamanannya seperti dari BRImo yang dikeluarkan oleh bank BRI. Anda bisa melakukan Download m banking BRI ini langsung dari toko aplikasi resmi yang ada di smartphone Anda.

Meskipun bukan termasuk aplikasi baru, karena layanan berbasis aplikasi BRImo sebenarnya sudah ada sejak lama. Tetapi untuk mengedepankan keamanan dan kenyamanan. Aplikasi BRImo ini juga senantiasa diperbaharui dengan fitur-fitur terbarunya.

Lalu apa saja yang membedakan antara BRImo lama dengan yang baru? berikut yang patut diketahui, yaitu:

  1. Desain, antara desain yang baru dengan yang lama jelas berbeda, ada redesign UI/UX BRImo, dimana untuk tampilan sekarang ini tak hanya mengutamakan pada estetikanya saja, melainkan juga dibuat dengan mengedepankan kemudahan dalam bertransaksi, lebih enak juga dipandang mata.
  2. Fitur yang makin lengkap, banyak diantara fitur-fitur baru yang ditambahkan pada BRImo versi terbaru dibandingkan dengan yang lama. Memang dilakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel yang ada di mesin ATM, sehingga sekarang ini transaksi kian mudah layaknya berada di mesin ATM, padahal sebenarnya tidak. Bahkan lebih kekinian cek mutasi rekening bisa sampai 1 tahun terakhir.
  3. Digital saving, untuk seri lama masih belum dilengkapi dengan fitur yang satu ini, namun belakangan semenjak masa pandemi dan masyarakat malas jika seandainya harus datang ke bank secara langsung untuk buka rekening. Maka pihak BRI mulai membuat terobosan baru dengan menyematkan fitur pembukaan rekening pada Anda.
  4. Adanya fitur personal financial management, ini juga termasuk dalam sebuah fitur terobosan terbaru, dimana Anda nantinya akan mengetahui catatan jumlah pemasukan dan juga pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi dengan aplikasi tersebut.

Dengan berbagai pembaruan tersebut melalui terobosan-terobosan barunya, Kini kita tak perlu ragu lagi!

Ayo pakai BRImo, demi kenyamanan kita dan pastinya untuk keamanan dalam melakukan transaksi keuangan yang kita miliki melalui BRI yang pengelolaannya bisa terus dipantau secara mandiri memanfaatkan Aplikasi BRImo ini.

So, itulah BRImo siapa yang sudah menggunakan dan mendapatkan manfaat BRImo terbaru ini! Apakah kamu?