Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menggunakan Kartu Byu Telkomsel

kenapa perlu menggunakan kartu byu

Kenapa perlu menggunakan kartu byu? Umh... ini adalah pertanyaan basic bagi semua orang yang belum mengetahui apa itu kartu byu dan mengapa mereka perlu menggunakannya.

Yap... Disclaimer ini bukan berarti anda benar-benar perlu untuk beralih dari simcard lama menggunakan simcard byu melainkan sebagai landasan untuk menetapkan sebuah nilai apakah anda benar-benar perlu menggunakan kartu byu atau tidak.

Kartu byu adalah salah satu produk digital yang dikeluarkan oleh Telkomsel yang menyasar para milenial dan Generasi Z saat ini.

Dimana akses internet yang lancar dengan kuota data yang besar bahkan unlimited --tanpa FUP / batas pemakaian wajar-- menjadi alasan mendasar mengapa penggunaan kartu byu dibutuhkan.

Di era yang serba digital seperti saat ini penggunaan media sosial sudah sangat masif, menonton film melalui layanan streaming, melakukan aktivitas kuliah dan pertemuan secara daring, mendownload file-file besar tanpa kuatir kuota akan habis tiba-tiba, terlebih bila akses internet aman tanpa takut mengalami penurunan kecepatan akibat akses internet telah melewati batas pemakaian wajar (FUP) serasa menjadi backup penting untuk kenyamanan berinternet.

Baca: Apa itu FUP atau Batas Pemakaian Wajar pada Layanan Internet?


Berikut beberapa alasan mendasar yang memungkinkan kamu perlu menggunakan kartu byu untuk kebutuhan akses Internet dan layanan lainnya.

7 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menggunakan Kartu Byu

1. Bebas Pilih Kuota Internet

Yap... di byu kamu bisa memilih kuota data besar dengan harga terjangkau bahkan bisa memilih kuota tak terhingga (unlimited) dan tanpa FUP yang  tentunya membuat kebutuhan internet kita semakin aman dan tak perlu lagi kuatir kuota akan habis tiba-tiba. 

Dengan begini, kebutuhan streaming film, akses youtube, sosial media termasuk untuk kebutuhan daring lainnya seperti kuliah daring, dan meeting online semakin nyaman.

Selain itu, dengan menggunakan fitur atur kuota pada layanan byu. Kita sebagai pengguna bisa lebih leluasa untuk mengatur kuota sendiri dari masa aktif paket, harga, termasuk jumlah kuota yang diinginkan. Dapat disesuaikan dengan keinginan sendiri.

2. Aman untuk Streaming, Video Call, Maupun Membuat Video Live

Kalau kamu orangnya suka melakukan streaming video. Seperti nonton film online, melakukan live streaming, atau mau melakukan video call dalam waktu lama. Rasanya akan sangat aman bila menggunakan layanan kuota byu unlimited dengan kecepatan 2Mbps yang bisa didaftarkan selama 30 Hari dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 150.000 saja.

Apakah itu mahal? Sepertinya nggak karena kelebihan kuota internet ini tentunya dapat dimanfaatkan dimana saja selama akses internet atau jaringan telekomunikasi dari provider telkomsel masih menjangkau area Anda.

So, dengan begitu kita bisa dengan bebas melakukan live streaming dimana dan kapan saja, tanpa perlu lagi kuatir kalau kuota akan habis dan pulsa bisa tersedot tiba-tiba. Ini merupakan backup yang sangat aman.

3. Kuliah Daring dan Meeting Online

Bagi kamu yang belum punya ISP / Wifi sendiri di rumah tentu sangat terbantu bila membutuhkan akses internet yang tak terbatas untuk memenuhi kebutuhan kamu tersebut. Tak perlu kuatir bila sedang tidak membutuhkan kuota internet bulanan. Kita masih bisa kok menggunakan kuota internet seharian.

Jika hanya butuh sehari saja mau melakukan aktivitas daring? Kamu masih bisa mengambil paket unlimited atau paket internet kuota 10GB untuk penggunaan satu hari (24 jam) cukup dengan harga sepuluh ribuan saja.

Selain lebih efisien, hal ini bisa sedikit menghemat dana untuk mengeluarkan kebutuhan akses internet berdasarkan kebutuhan yang mendesak saja.

Selain itu, paket-paket lain yang bisa menjadi alternatif adalah paket kuota dengan masa waktu yang lebih singkat seperti kuota 3 jam Unlimited atau kuota 1GB sehari dengan harga Rp. 2000 - Rp 4000,- bisa juga dipilih untuk memenuhi kebutuhan mendesak.


5. Tersedia Paket Toping Zenius dan RuangGuru

Bagi pelajar yang membutuhkan akses internet untuk belajar online melalui aplikasi Zenius dan RuangGuru. Jangan kuatir selain kuota unlimited kamu juga bisa memilih paket khusus untuk mengakses aplikasi Zenius dan RuangGuru untuk memenuhi kebutuhan belajar online kamu.

Berikut daftar lengkap paket kuota khusus untuk akses aplikasi Zenius dan RuangGuru yang bisa kamu pilih.

kenapa perlu menggunakan byu

6. Tak Perlu Kuatir Pulsa Tersedot Bila Kuota Habis

Bagi kamu yang mungkin kuatir bila suatu waktu kuota data habis dan menyebabkan pulsa akan tersedot menggantikan akses internet kita! Maka menggunakan kartu byu hal tersebut tidak akan terjadi.

Berdasarkan pengalaman menggunakan byu, bagi kamu yang menggunakan kuota reguler byu (bukan yang unlimited) bila suatu waktu kuota internet habis maka secara otomatis akses internet akan langsung dimatikan dan pulsa yang ada akan tetap aman.

Cukup membuka aplikasi byu lalu kamu bisa kembali beli paket di byu dengan pulsa yang ada atau bisa memilih metode pembayaran lain seperti OVO, Gopay, ShopeePay, Transfer Bank dan lain sebagainya.

Jangan kuatir akses aplikasi byu meski membutuhkan akses ke internet hal tersebut nyatanya gratis. Karena akses aplikasi byu tidak membutuhkan paket kuota internet byu. Cukup aplikasi byu terkoneksi ke internet aplikasi byu dapat diakses.

N.B - Bila tak punya kuota internet, kita hanya bisa mengakses aplikasi byu saja. Ini berguna untuk melakukan cek dan isi pulsa dan kuota saja.

7. Dan Masih Banyak Lagi Pilihan Kuota Lainnya

Selain yang disebutkan di atas! Masih banyak pilihan kuota dan layanan lainnya yang dapat kamu pilih. So. Silakan untuk mengeksekusi sendiri berbagai layanan dan kuota yang tersedia di byu. Berminat dengan byu? Silakan pesan kartunya melalui tautan di bawah ini.

Jadi, itulah kira-kira beberapa alasan mendasar yang memungkinkan kamu kenapa perlu menggunakan kartu byu seluler.

Posting Komentar untuk "7 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menggunakan Kartu Byu Telkomsel"