Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Withdraw Indodax ke OVO Semakin Mudah

Cara Withdraw Indodax ke OVO

Ingin melakukan withdraw indodax ke ovo? Saat ini sudah semakin mudah. Untuk melakukan penarikan atau withdraw dari Indodax ke aplikasi OVO. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar withdraw Anda berhasil dan Dana yang dikirimkan mendarat dengan selamat di dompet digital OVO.

Oh iya, artikel ini merupakan sambungan artikel matahaya yang lainnya tentang cara deposit indodax dengan OVO yang merupakan kebalikan dari artikel berikut. Jika Anda memerlukan ulasan bagaimana mengisi deposit di Indondax. Anda bisa mengikuti tautan tersebut.

Beberapa hal yang perlu Anda pastikan untuk melakukan withdraw dari Indodax ke e-wallet OVO adalah:

  1. Akun Indodax Anda sudah harus terverifikasi. Baca: Cara Verifikasi Akun Indodax jika Anda belum pernah melakukan verifikasi akun di Indodax.
  2. Pastikan Nama di Akun Indodax maupun Nama di Aplikasi Wallet OVO Anda menggunakan nama / identitas yang sama.
  3. Pastikan Nomor akun OVO Anda adalah Nomor yang sama dengan yang digunakan di akun Indodax.
  4. Pastikan saldo rupiah Anda di Indodax cukup untuk melakukan Withdraw. (Maksimal penarikan / withdraw menggunakan OVO dibatasi setiap sekali transfer maksimal hanya sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) saja.

Setelah semua hal di atas terpenuhi. Berikut cara yang dapat Anda lakukan.

Cara Withdraw Indodax ke OVO

Untuk melakukan penarikan indodax ke OVO ikuti tahapan-tahapan berikut:

Langkah 1 - Pastikan Anda sudah dalam keadaan login di Indodax. Jika belum silakan login terlebih dahulu. Setelah itu, pilih mata uang IDR (Rupiah) pada bagian Wallet di Indodax.

withdraw indodax ke ovo

Langkah 2 - Setelah memilih mata uang rupiah, untuk melakukan withdraw langsung saja memilih Menu Tab tarik rupiah, kemudian pilih akun penarikan dan buatlah akun penarikan baru untuk pertama kalinya.

withdraw indodax ke ovo

Langkah 3 - Setelahnya silakan masukkan Informasi akun penraikan baru Anda. Contohnya adalah silakan buatlah nama label penarikan dan informasi lainnya. Misalnya seperti berikut:

  1. Membuat label penarikan dengan nama misalnya: OVO MATAHAYA (isi sesuai keingingan).
  2. Memilih metode penarikan OVO (Pastikan nomor HP yang telah terverifikasi pada akun Indodax merupakan nomor yang juga terdaftar pada akun OVO Anda)
  3. Memasukkan jumlah penarikan maksimal sebesar Rp 1000.000,- setiap sekali withdraw menggunakan OVO.

cara withdraw indodax ke ovo

Setelah itu, silakan pilih Kirim PIN SMS. Selanjutnya sistem Indodax akan mengirimkan kode PIN ke nomor OVO anda. Silakan masukkan Kode Pin seperti gambar di atas. Lalu selesaikan withdraw dengan mengklik pilihan "KIRIM" dan ikuti instruksi selanjutnya.

Sampai di sini! Penarikan rupiah dari Indodax ke wallet OVO sudah sukses dilakukan. Anda tinggal menunggu dana masuk ke dompet OVO.

Bagaimana Jika Nomor OVO Berbeda dengan Yang di Indodax?

Jika nomor HP yang terdaftar di Indodax ternyata berbeda dengan nomor HP yang terdaftar pada akun OVO. Maka Anda tidak dapat melakukan withdraw menggunakan cara di atas.


Oleh karenanya alternatif lain yang dapat Anda lakukan adalah melakukan transfer ke Bank mitra OVO. Dengan cara seperti berikut:

Sebelumnya lihat pada langkah tiga di atas! Ubah data yang diisikan atau buat akun penarikan baru dengan pilihan metode penarikan adalah ke Bank CIMB Niaga. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini:

penarikan indodax ke ovo

Lalu pada isian nomor rekening, silakan masukkan kode 8099 + Nomor HP OVO terdaftar. Misalnya nomor HP OVO Anda adalah 0813 5555 6666 maka masukkan nomor rekening menjadi "8099 0813 5555 6666" tanpa spasi. Selanjutnya selesaikan proses withdraw dengan verifikasi kode PIN dilanjutkan dengan "KIRIM".

Dompet Digital Apa Saja Yang Dapat Digunakan untuk Withdraw Indodax

Jika Anda memiliki akun e-wallet lain seperti Gopay, Dana, ShopeePay, LinkAja anda juga dapat menggunakan e-wallet tersebut untuk melakukan penarikan atau Withdraw dari Indodax. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penarikan rupiah dari Indodax langsung dikirim dalam bentuk pulsa ke nomor HP yang diinginkan.

withdraw indodax ke dompet digital selain ovo

Khusus untuk penarikan dalam bentuk pulsa tak ada biaya pemotongan atau fee. Transaksi withdraw Indodax ke pulsa bebas biaya dan itu sangat menguntungkan untuk Anda yang hanya sekadar mau mengisi pulsa saja.

Yang perlu diperhatikan, ketika akan melakukan withdraw indodax ke dompet digital manapun pastikan nomor yang didaftarkan pada dompet digital dan akun Indodax menggunakan nomor yang sama. Hal ini tentu untuk mempermudah proses withdraw dari Indodax ke OVO, Gopay, Dana atau yang lainnya.

Demikian, semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Withdraw Indodax ke OVO Semakin Mudah"

Berlangganan via Email