Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Pulsa by.U Ternyata Bisa di Konter Pulsa

isi pulsa by u di konter

Halo sobat by.u semua? jadi pada ulasan ini matahaya ingin menjawab beberapa pertanyaan teman-teman pengguna kartu by.u yang bingung dan merasa bahwa mengisi pulsa di by.u harus selalu melalui aplikasi resmi by.u.

Nyatanya mengisi pulsa di kartu by.u itu bisa dilakukan di konter pulsa manapun yang menjual pulsa seluler untuk provider telkomsel. Cukup pergi ke konter pulsa lalu sebutin saja nomor kartu by.u mu dan bilang bahwa kamu mau mengisi pulsa telkomsel.

Informasi ini, bukan karena kami telah membuktikannya sendiri melalui percobaan pada aplikasi PPOB agen pulsa payfazz dan melalui e-wallet OVO. Tetapi, sebenarnya memang telah secara resmi dijawab oleh pihak by.u sendiri melalui layanan bantuan pelanggan pada situs resmi mereka.

cara isi pulsa di by.u bisa tanpa aplikasi

Isi Pulsa By.U di Konter

Jadi, Informasi simpang siur yang mengatakan bahwa untuk mengisi pulsa di by.u harus menggunakan aplikasi itu tidak benar juga tidak seluruhnya salah. Sebab, memang untuk mengisi pulsa di by.u bisa melalui aplikasi resmi by.u dan bisa juga melalui konter jual pulsa Telkomsel.

Sampai di sini sudah fiks ya teman-teman! Bahwa mengisi pulsa di kartu by.u itu sama mudahnya dengan cara mengisi pulsa pada kartu-kartu perdana lainnya.

Nah, sekarang mungkin masih ada juga yang bertanya apakah kita bisa membeli paket dan kuota toping by.u melalui jasa konter pulsa?

Untuk hal ini jawaban kami adalah sebaiknya sobat membeli paket atau melakukan toping kuota di by.u langsung melalui aplikasi resmi by.u. Sebab, paket dan kuota / toping pada produk by.u berbeda dengan yang ada pada produk Telkomsel lainnya: Kartu As maupun Simpati.

Jangan kuatir, salah satu metode pembayaran di aplikasi by.u untuk membeli kuota toping atau paket internet dan paket menelpon bisa menggunakan metode pembayaran pulsa seluler by.u itu sendiri.

Jadi setelah mengisi pulsa di by.u! Kita bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli kuota toping maupun paket yang kita inginkan di by.u.

Baca juga: Cara Membeli Paket Internet di By.u Menggunakan Pulsa

Ini merupakan solusi terbaik bagi sobat by.u yang ingin membeli kuota toping atau paket lainnya di by.u, tapi terkendala tidak memiliki e-wallet OVO, Dana, Shopepay, LinkAja, Gopay, Rekening akses virtual account, dan jenis pembayaran lainnya kecuali menggunakan pulsa seluler by.u.

💡 Oh iya, berdasarkan pengalaman penggunaan! ternyata akses aplikasi by.u itu gratis dan tidak membutuhkan kuota untuk mengakses internet. Bahkan, ketika pulsa di by.u masih tersisa, pulsa tersebut tidak akan otomatis terkuras untuk menggantikan akses internet akibat kuota kita telah habis.

Yang terjadi jika kuota internet telah habis, pulsa by.u tetap aman dan akses internet akan otomatis terputus. Kecuali hanya untuk membuka aplikasi by.u untuk mengecek sisa pulsa maupun melakukan pembelian paket di by.u menggunakan pulsa.

akses aplikasi byu tidak butuh kuota

Mengetahui informasi ini, secara tidak langsung merupakan jawaban yang cukup adil. Meski merupakan sebuah provider serba digital yang tidak bisa melakukan dial *888# atau *363# seperti pada kartu Telkomsel lainnya. Akses aplikasi by.u yang bebas kuota adalah perbandingan yang seimbang.

Percobaan akses aplikasi by.u tidak membutuhkan kuota di atas! telah kami buktikan berdasarkan pengalaman penggunaan pribadi. (Baca: kelebihan dan kekurangan by.u).

Hanya saja, jika hendak membeli paket di by.u bukan pada pilihan pembayaran menggunakan pulsa. Maka kuota paket internet dibutuhkan.

Sebab untuk meng-koneksikan pembelian paket dari kartu by.u ke metode pembayaran seperti dari OVO, Dana, Shopepay, LinkAja, Gopay ataupun Virtual Account dibutuhkan kuota / paket internet. Hal ini supaya akses aplikasi by.u dapat mengirim permintaan pembayaran ke rekening e-wallet seperti OVO atau yang lainnya.

Jadi, masih sama dengan yang sudah dijelaskan di atas bahwa solusi terbaik untuk membeli paket by.u adalah menggunakan pulsa seluler by.u. Dan pulsanya bisa di isi dikonter pulsa terdekat.

Isi Pulsa By.U di OVO

Sebenarnya jika sobat memiliki rekening e-wallet seperti OVO. Sobat bisa langsung melakukan pengisian pulsa by.u melalui pilihan beli pulsa pada aplikasi OVO. Cukup memasukkan nomor by.u dan pilih nominal pulsa yang akan dibayarkan menggunakan OVO.

Tapi pengisian pulsa menggunakan cara ini akan sedikit lebih mahal. Sebab jika mengisi pulsa Rp5000 langsung melalui aplikasi OVO harga pulsa yang dibeli bisa sekitar Rp6000 sekian. Sehingga sangat disarankan untuk melakukan pengisian pulsa by.u menggunakan aplikasi by.u dengan pilihan pembayaran menggunakan OVO.

Meski nantinya aplikasi by.u akan mengirim permintaan pembayaran ke aplikasi OVO, saldo yang terpotong di OVO sama seperti nominal pulsa yang dipilih pada aplikasi by.u. Jadi, jika membeli pulsa Rp5000 melalui aplikasi by.u maka saldo di OVO juga akan dipotong sebesar Rp5000. 

Yah, mungkin cukup! Semoga ulasan ini menyajikan penjelasan yang bermanfaat untuk sobat by.u yang masih bingung tentang bagaimana menggunakan kartu by.u, apa saja kelebihan dan kekurangan dari kartu by.u dan supaya menjadi pertimbangan sebelum nantinya beralih dan menggunakan byu.

Kami sengaja tak memberi ulasan seperti artikel tutorial mengenai cara membeli pulsa by.u tanpa aplikasi dengan step by step nya. Sebab kami paham, semua pengguna kartu perdana seluler pasti mengerti bagaimana mengisi pulsa kartu perdana seluler mereka.

Simpulan

💡 Mengisi pulsa di by.u ternyata cukup mudah karena bisa dilakukan di konter pulsa dan akses aplikasi by.u tidak membutuhkan kuota internet meski perlu terhubung ke jaringan 4G melalui kartu by.u. Kecuali untuk melakukan pembelian paket atau toping kuota jika tidak menggunakan metode pembayaran pulsa seluler by.u.

Sekian, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila terdapat salah-salah kata. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Pulsa by.U Ternyata Bisa di Konter Pulsa"

Berlangganan via Email