Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Internet by.U Menggunakan Pulsa

Cara Beli Paket Internet By.u Menggunakan Pulsa

Sudah menggunakan kartu by.u nggak sob? kalau belum, buruan deh gunakan kartu by.u sekarang. Ada banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan dengan menggunakan kartu by.u.

Salah satunya adalah tersedia kuota internet unlimited dan kuota internet lainnya yang cukup murah. Nggak percaya? cek deh kelebihan dan kekurangan kartu by.u. Di sana matahaya sudah mengulas hampir seluruhnya. Kamu bisa nentuin sendiri tertarik dengan kartu by.u atau tidak nantinya.

Di sini matahaya tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kartu by.u melainkan mengulas pedoman sederhana tentang cara membeli paket internet by.u menggunakan pulsa yang mungkin semua orang pasti tahu caranya.

👪 Banyak yang bilang bahwa membeli pulsa dan paket internet di by.u hanya bisa dilakukan melalui aplikasi resmi by.u.

Yap, klaim tersebut benar. Tapi tidak seluruhnya benar. Sebab untuk membeli pulsa pada kartu by.u dapat dilakukan seperti biasanya. Seperti mengisi pulsa pada nomor kartu perdana lainnya. Jadi pulsa by.u dapat di isi melalui konter-konter penjual pulsa yang dekat dengan rumah sobat semua.

Hal ini sudah dijawab sendiri oleh pihak by.u bahwa kita bisa mengisi pulsa kartu byu melalui konter pulsa. Silakan: cek faq byu beli pulsa di konter.

Jika sobat terbiasa menggunakan aplikasi my telkomsel untuk melakukan pengecekan pulsa kartu As atau simpati, dan melakukan pembelian paket internet menggunakan pulsa seluler! Maka hal serupa tersebut dapat juga dilakukan menggunakan aplikasi resmi by.u.

Bedanya jika kartu telkomsel lainnya seperti Simpati, maupun Kartu AS bisa mengakses dial *888# atau *363# maka pada kartu by.u akses dial tersebut tidak dapat dilakukan.

Satu-satunya akses yang dapat dilakukan adalah melalui aplikasi resmi by.u. Meski begitu, jangan kuatir akses aplikasi by.u itu gratis karena tidak menggunakan kuota internet. Cukup kartu by.u dikoneksikan ke jaringan 4G maka aplikasi by.u pun langsung bisa digunakan meski tidak ada pulsa atau paket internet.

Jadi, meski kuota internet habis sekalipun! Pulsa pada kartu by.u akan tetap aman. Meski sobat masih menggunakan aplikasi by.u yang terhubung ke internet.

Akses aplikasi by.u itu gratis tidak membutuhkan kuota. Tapi jangan salah mengira bahwa kita juga bisa mengakses internet kalau paket / kuota internet kita habis. Akses tanpa kuota ini hanya berlaku untuk mengakses aplikasi by.u saja. Kegunaannya untuk mengecek pulsa, paket, atau pun membeli paket.

So, jika dibandingkan dengan akses aplikasi my telkomsel yang membutuhkan kuota paket data untuk akses internet, dan kalau suatu waktu kuota habis maka pulsa akan otomatis terkuras. Maka di by.u hal seperti ini tidak akan pernah terjadi.

Bagaiamana? luar biasakan manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan by.u!


Baiklah berikut beberapa langkah sederhana cara termudah yang bisa sobat lakukan untuk membeli paket internet by.u menggunakan pulsa seluler by.u.

Mengisi Pulsa By.u

Sebenarnya kita bisa mengisi pulsa by.u secara mandiri melalui e-wallet OVO, Gopay, Dana ataupun Transfer melalui virtual account. Tetapi, tidak semua orang memiliki akses atau menggukan e-wallet maupun memiliki rekening.

Maka, alternatif yang dapat diambil untuk membeli paket internet di by.u adalah menggunakan pulsa seluler by.u itu sendiri.

Untuk mengisi pulsa by.u dapat kita lakukan seperti melakukan pengisian pulsa pada umumnya. Karena isi pulsa by.u bisa dilakukan di konter-konter penjual pulsa terdekat dengan rumah sobat semua.

Cukup dengan memberikan nomor by.u anda kepada penjual pulsa komplek lalu nomor by.u akan otomatis terbaca sebagai nomor telkomsel yang bisa diisikan pulsa. Rp5000, Rp10.000, Rp50.000, Rp100.000 dan nominal yang diinginkan lainnya.

Setelah pulsa berhasil terisi pada nomor by.u yang dimiliki. Lalu lanjutkan ke langkah berikutnya.

Buka Aplikasi By.u

Sudah disinggung di atas! Bahwa akses aplikasi by.u itu gratis karena tidak membutuhkan kuota internet dan tidak akan menyedot pulsa. Jadi setelah mengisi pulsa kita langsung dapat mengakses by.u dengan mengaktifkan akses data 4G (internet by.u) tanpa takut pulsa tersedot.

Selanjutnya tinggal memilih paket internet yang diinginkan. Tentunya disesuaikan dengan nominal pulsa yang dimiliki.

Sebagai contoh di sini matahaya memiliki pulsa by.u dengan nominal Rp5.000,- paket internet apa yang bisa dibeli di by.u?

Cara Beli Paket Internet By.u

Karena matahaya hanya memiliki pulsa sebesar Rp5.000 saja. Maka paket internet yang bisa dibeli di by.u adalah paket internet unlimited 6 jam seharga Rp4.000, unlimited 3 jam seharga Rp2.500, dan paket internet unlimited 1 jam seharga Rp1.000.

Untuk membeli paket internet by.u silakan pilih "Beli Data" lalu carilah nominal harga paket data yang akan dibeli. Misalnya kali ini matahaya mencoba akan membeli paket internet unlimited 1 Mbps berlaku 1 jam dengan harga Rp1.000. Paling murah!

Setelah memilih tanda tambah seperti gambar di atas! lanjutkan dengan memilih "Oke" untuk menyetujui akan membeli paket unlimited 1 jam tersbut, dilanjutkan dengan memilih "Next" yang disimbolkan dengan tanda panah arah ke kanan.

Lanjut lagi, pada pilihan bayarnya pake apa? bisa langsung dengan memilih metode pembayaran pulsa. lalu lanjutkan lagi dengan memilih "Lanjutkan Pembayaran" setelah itu akan muncul informasi pembayaran berhasil dilakukan.

Cara Beli Paket Internet By.u Menggunakan Pulsa

Setelah proses di atas selesai, silakan untuk memilih kembali ke beranda dan cek paket internet yang telah berhasil dibeli.

Di atas bisa dilihat kalau pakat unlimited 1 jam sudah aktif dan langsung otomatis digunakan sebagai kuota unlimited untuk mengakses internet.

Kita bisa mengakses internet apa saja dengan paket unlimited tersebut, mau nonton video secara online 1 jam tanpa takut habis kuota sangat bisa dilakukan.

Daftar Lengkap Harga Paket Internet di By.u

Sebagai contoh dalam artikel ini, matahaya hanya mencoba membeli paket internet unlimited 1 jam dengan harga Rp1.000 saja. Berikut beberapa daftar harga dan paket internet yang dapat dibeli di by.u.


1. Daftar Harga Paket Internet Unlimited By.u

  1. Paket Unlimited 1.5 Mbps/30 Hari seharga Rp 140.000
  2. Paket Unlimited 1.5 Mbps/7 Hari seharga Rp 40.000
  3. Paket Unlimited 1 Mbps/1 Hari seharga Rp 10.000
  4. Paket Unlimited 1 Mbps/6 Jam seharga Rp 4.000
  5. Paket Unlimited 1 Mbps/3 Jam seharga Rp 2.500, dan
  6. Paket Unlimited 1 Mbps/1 Jam seharga Rp 1.000 perak.

2. Paket Internet utuh Lainnya Tidak Dibagi-bagi Jaringan Maupun Aplikasi

  1. Paket Internet 50 GB/30 Hari seharga Rp 120.000
  2. Paket Internet 35 GB/30 Hari seharga Rp 100.000
  3. Paket Internet 12 GB/30 Hari Rp 50.000
  4. Paket Internet 5 GB/14 Hari Rp 15.000
  5. Paket Internet 10 GB/1 Hari seharga Rp 10.000
  6. Paket Internet 2 GB/3 Hari Rp 9000, dan
  7. Paket Internet 1 GB/1 Hari Rp 4000.

Yang tertarik dan belum pesan kartu by.u, bisa langsung order online kartu by.u nya sekarang melalui tautan berikut:

Demikian, semoga ulasan yang mungkin nggak penting ini bisa bemanfaat untuk sobat yang masih bingung mengenai cara beli paket internet di by.u menggunakan pulsa.

So, nggak perlu mikir ribet harus beli paket melalui e-wallet OVO, DANA, GoPAY, LinkAja, atau rekening virtual account. Bisa kok menggunakan pulsa dan pulsanya bisa dibeli di konter pulsa dekat rumah.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Internet by.U Menggunakan Pulsa"

Berlangganan via Email