Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Kuota di by.U dengan Beragam Pilihan Pembayaran

cara isi pulsa dan kuota by.u

Sebelumnya matahaya sudah pernah mengulas artikel mengenai cara beli kuota by.u dengan pulsa. Secara sepintas artikel tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda dengan artikel yang akan dibagikan dalam kesempatan ini.

Bedanya, di artikel tersebut matahaya hanya mengulas satu saja metode pembayaran untuk membeli kuota by.u. Yakni menggunakan pulsa seluler (pulsa by.u). Padahal sebenarnya ada banyak metode pembayaran yang dapat dilakukan untuk membeli paket / kuota di by.U.

Untuk itulah, artikel ini dibuat sebagai salah satu sumber informasi yang kiranya dapat bermanfaat untuk teman-teman pengguna by.U yang masih bingung atau belum mengerti bagaimana membeli kuota di by.U.

Apa Saja Kuota Yang Tersedia di By.U?

Sebenarnya ada banyak pilihan paket / kuota yang tersedia di by.U. Ada (1) kuota peket nelpon, (2) kuota internet utuh tidak dibagi berdasarkan wilayah, waktu ataupun untuk akses aplikasi tetentu, (3) kuota unlimited, (4) kuota toping (kuota khusus untuk mengakses produk tertentu) seperti: Aplikasi Pesan, Instagram, TikTok, YouTube, Zenius, RuangGuru, Viu, dan masih banyak lagi. Selengkapnya teman-teman bisa membaca artikel matahaya lainnya melalui tautan berikut:

Cara Beli Kuota By.U dengan Pulsa

Pada paragraf pertama di pembukaan artikel ini, matahaya sudah mengatakan bahwa cara beli kuota by.u bisa menggunakan pulsa yang terdapat pada kartu by.u yang kita miliki.

Caranya cukup mudah, silakan buka aplikasi by.u yang teman-teman miliki. Lalu pilih kuota yang akan dibeli. Selanjutnya pada metode pembayaran bisa langsung memilih pada pilihan bayar pakai pulsa by.u. Selengkapnya baca pada artikel berikut: Cara Beli Kuota Internet By.U Menggunakan Pulsa.

Cara Beli Kuota By.U di Shopee

Sama seperti beli pulsa by.u di Shopee menggunakan dompet ShopeePay! Hal serupa juga bisa dilakukan untuk melakukan pembelian kuota By.U menggunakan pilihan pembayaran dompet ShopeePay yang terdapat pada aplikasi Shopee.

Metode pembayaran ini bisa dilakukan apabila sobat memiliki dompet ShopeePay dengan saldo yang cukup untuk melakukan pembelian kuota di by.U.

Caranya adalah:

  1. Buka Aplikasi By.u.
  2. Masuk pada pilihan "U-Plan" lalu silakan pilih kuota yang akan dibeli ada tiga pilihan yakni "Beli Data, Beli Toping dan Beli Pulsa". Jika akan membeli kuota internet maka pilihan yang dapat dipilih adalah "Beli Data".
  3. Setelah itu, pilihlah kuota internet yang diinginkan (kuota utuh / kuota unlimited) sesuai kebutuhan.
  4. Selanjutnya pada pilihan bayarnya pake apa? silakan untuk memilih pilihan "ShopeePay" untuk membeli kuota / pulsa menggunakan dompet ShopeePay pada aplikasi Shopee.
  5. Setelah itu pilih "Lanjutkan Pembayaran" dan otomatis aplikasi Shopee akan terbuka dan kita akan diarahkan pada pembayaran ShopeePay.
  6. Selesaikan pembayaran dan otomatis kuota yang anda beli akan terisi pada nomor By.u.

Pastikan saat melakukan metode pembayaran ini! Anda memiliki aplikasi Shopee dan dompet ShopeePay yang sudah diaktifkan dan memiliki Saldo yang cukup untuk melunasi pembelian kuota / pulsa di by.U.

Cara Beli Kuota By.U Menggunakan OVO

Cara Beli Kuota By.U menggunakan OVO bisa juga diterapkan untuk melakukan pengisian pulsa by.U. Yang membedakan hanyalah pada pilihan pembelian dipilih melalui aplikasi resmi by.U. Beli pulsa atau beli kuota.

Berikut langkah-langkah membeli kuota by.u menggunakan OVO yang sebenarnya saja saja seperti cara yang lainnya.

  1. Buka Aplikasi By.U.
  2. Pilih Paket atau Kuota yang akan dibeli.
  3. Pilih metode pembayaran menggunakan aplikasi OVO.
  4. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar pada aplikasi OVO.
  5. Pilih "Kirim Sekarang" otomatis notifikasi pembayaran akan dikirimkan ke OVO dan kita cukup membuka notifikasi tersebut dan memilih "Bayar".
  6. Kuota by.u pun akan otomatis terisi setelah pembayaran OVO berhasil dilakukan.

Untuk menerapkan cara ini, perhatikan bahwa nomor OVO yang digunakan terdaftar dan telah di-upgrade menjadi OVO Premier serta memiliki saldo yang cukup.

Cara Beli Kuota By.U Pake LinkAja

Bagi teman-teman yang menggunakan dompet elektronik LinkAja. Maka untuk isi pulsa atau beli kuota by.u bisa memilih metode pembayaran menggunakan LinkAJa.

Caranya adalah:

  1. Pada pilihan metode pembayaran silakan memilih LinkAja dan Lanjutkan Pembayaran.
  2. Setelah itu, kita akan diarahkan untuk memasukkan nomor dan PIN LinkAja kemudian tinggal melanjutkan pembayaran.
  3. Setelah berhasil, maka kuota by.u akan secara otomatis terisi.

Untuk mempermudah teman-teman ketika menggunakan metode pembayaran ini. Maka silakan pastikan bahwa ponsel Anda terdapat aplikasi / dompet digital LinkAja dan tentunya memiliki saldo yang cukup.

Cara Beli Kuota By.U Menggunakan Aplikasi DANA

DANA adalah aplikasi serupa seperti dompet elektronik lainnya. Untuk melakukan pembelian kuota di by.U menggunakan DANA. Cara yang dapat dilakukan adalah:

  1. Lakukan order kuota melalui aplikasi by.u seperti biasanya.
  2. Pilih metode pembayaran menggunakan DANA dan pilih untuk melanjutkan pembayaran.
  3. Selanjutnya aplikasi akan diarahkan untuk membuka dompet elektronik DANA dan proses pembayaran tinggal dilanjutkan dan diselesaikan.
  4. Setelah sukses maka kuota by.U akan segera otomatis terisi.

Seluruh cara beli kuota di by.U sebenarnya memiliki urutan yang sama saja. Perbedaannya hanya terletak pada metode pembayaran yang akan dipilih.


Cara Beli Kuota By.U di Gopay

Gopay adalah dompet elektronik yang dimiliki aplikasi Gojek. Untuk menggunakannya kita perlu memiliki aplikasi Gojek dan dompet Gopay yang sudah berhasil di Upgrade ke Gopay Plus dan tentunya memiliki saldo yang cukup.

Caranya masih tetap sama! Silakan:

  1. Buka Aplikasi By.U.
  2. Pilih paket / kuota yang diinginkan.
  3. Pada pilihan pembayaran silakan memilih Gopay.
  4. Selanjutnya setelah memilih "Lanjutkan Pembayaran" kita akan otomatis diarahkan untuk membuka aplikasi Gojek.
  5. Setelah itu, yang perlu dilakukan hanyalah membayar kuota by.u menggunakan saldo Gopay.
  6. Jika sukses dilakukan. Maka secara otomatis kuota yang dibeli akan langsung aktif aktif dan siap digunakan.

Cara Beli Kuota By.U di Indomaret dan AlfaMart

Cara lain yang dapat dilakukan untuk melakukan pembelian kuota by.u selain menggunakan dompet elektronik melalui pembayaran digital. Pembayaran lainnya yang dapat dipilih adalah melalui Indomaret atau AlfaMart melalui pembayaran tunai / cash.

Caranya masih sama! Hanya saja pada pilihan metode pembayaran silakan memilih metode pembayaran melali Indomaret atau AlfaMart.

Setelah itu, silakan menuju Indomaret atau AlfaMart terdekat dan lunasi pembayaran order kuota by.u ditambah biaya admin dari Indomaret atau AlfaMart sebesar Rp.2.500,-

Setelah pembayaran berhasil dilakukan. Maka kuota by.u yang dibeli akan otomatis terisi.

Sebenarnya cara membeli kuota di By.U juga dapat diterapkan untuk melakukan pembelian atau pengisian pulsa by.U. Perbedaannya untuk mengisi pulsa by.U bisa dilakukan melalui konter jual pulsa sementara untuk melakukan pembelian paket / kuota di by.U sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi by.U.

Demikian yang dapat matahaya bagikan! Semoga artikel mengenai cara beli kuota by.u dengan beragam pilihan pembayaran ini dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca sekalian. 

Jika teman-teman memiliki pertanyaan mengenai artikel ini. Silakan untuk menyampaikan pertanyaan atau pengalamannya membeli kuota di by.U melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih!

Posting Komentar untuk "Cara Beli Kuota di by.U dengan Beragam Pilihan Pembayaran"

Berlangganan via Email