Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Operator Telkomsel

tanya veronika asisten virtual

Sekarang tanya veronika asisten virtual dapat menjadi alternatif bicara dengan operator telkomsel hanya melalui media chat dengan asisten virtual operator telkomsel.

Mengapa asisten virtual telkomsel bernama veronika ini dapat menjadi alternatif bagi kita bicara dengan operator telkomsel?

Jawaban paling mudahnya adalah: Ini dikarenakan, ketimbang menghubungi langsung telkomsel melalui nomor pusat layanan telkomsel akan lebih praktis melakukan chat langsung melalui aplikasi pesan instan.

Sudah tentunya akan lebih hemat biaya bahkan mungkin tak akan ada biaya menelpon yang perlu dibayarkan seperti ketika menelpon langsung pada nomor resmi telkomsel.

Lantas, di sini mungkin ada teman pembaca yang mungkin bertanya-tanya?

Siapa sih veronika? si asisten virtual telkomsel itu?

Veronika Asisten Virtual Operator Telkomsel Adalah:

Veronika Telkomsel adalah asisten virtual dari operator telkomsel yang dapat membantu pelanggan telkomsel dimanapun dan kapanpun dapat terhubung ke layanan pelanggan melalui media chat bersama veronika.

Fungsi dari asisten virtual ini, memberikan layanan layaknya custumer service kepada pelanggan setia telkomsel melalui media chatting.

Dimana ragam fitur yang ditawarkan di antaranya seperti: membantu pelanggan untuk mengetahui jumlah dan mebayar tagihan kartuHalo, mengecek dan mengisi kuota internet, kuota nelpon, mengisi pulsa, tukar telkomsel POIN, menanyakan informasi Grapari yang buka saat corona seperti sekarang, termasuk mengambil nomor antrian online Grapari serta masih banyak lagi dengan bantuan Veronika.

Semuanya hanya melalui chating. 

Sejurus kemudian masalah dan solusi yang ingin Anda ketahui mengenai produk dan layanan telkomsel akan dengan mudah didapatkan.

Veronika Asisten Virtual Canggih

Di situs resminya telkomsel menyatakan asisten virtual mereka merupakan produk teknologi layanan pelanggan yang dihadirkan sejak 24 Agustus 2017 lalu, serta telah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan Natural Language Processing (NLP) yang merupakan sebuah program pengenalan bahasa natural, sehingga program ini mampu berkomunikasi dengan pelanggan layaknya seperti manusia.

Keunggulan Asisten Virtual Telkomsel (Veronika)

Salah satu keunggulan asisten virtual veronika yang mungkin merupakan keunggulan utama dikarenakan Veronika merupakan layanan pelanggan 24 jam yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun selama pelanggan memiliki pertanyaan atau permintaan layanan yang diinginkan.

Kenapa Diberi Nama Veronika?

Nama veronika sebenarnya berasal dari bahasa Inggris dan merupakan kependekan dari Voice Response and Info Care (Veronica) yang kurang lebih maknanya adalah ‘respon pesan suara dan info layanan’.

Hanya karena untuk terlihat lebih Indonesia, nama yang seharusnya Veronica diubah menjadi Veronika menjadi nama yang kita kenal sekarang.

Cara Menggunakan Veronika!

Karena mengusung fitur chatting, menggunakan dan menghubungi Asisten Virtual Telkomsel pun, kini semakin mudah!

Apalagi saat ini, mengingat penggunaan aplikasi pesan instan yang meningkat. Pihak telkomsel pun, menghadirkan asisten virtual mereka (Veronika) di beberapa aplikasi pesan Instan yang banyak digunakan saat ini. Di antaranya adalah:

  1. WhatsApp
  2. LINE
  3. Telegram
  4. Facebook Messenger
  5. Aplikasi My Telkomsel, dan
  6. Situs Resmi www.telkomsel.com

1. Tanya Veronika Melalui Aplikasi WhatsApp

Mudah saja untuk bertanya kepada Veronika! Asisten Virtual Telkomsel. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan chat seperti biasa dengan mengetik “Hai” atau “Halo” untuk memulai percakapan.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu balasan Veronika dan menanyakan hal lain yang Ingin Anda ketahui seputar produk dan layanan telkomsel.

Anda dapat melakukan chatting dengan veronika hanya melalui nomor resmi telkomsel (Veronika) di: 0811 1111 1111 (Kontak WhatsApp)

2. Tanya Veronika Asisten Virtual dengan LINE

Untuk menghubungi Veronika melalui LINE bisa dilakukan melalui kontak LINE telkomsel di @Telkomsel. Selanjutnya tinggal memulai chat seperti melakukan chatting di WhatsApp.

3. Tanya Asisten Virtual Veronika Melalui Telegram

Nah, di sini jika Anda pengguna aplikasi Telegram, Anda dapat melakukan chat untuk menanyakan layanan telkomsel kepada Veroika dengan cara masuk ke dalam halaman telegram telkomsel care, pada kontak telkomsel di @telkomsel_official_bot.

Setelah berada di halaman telegram telkomsel care. Silakan lanjutkan dengan klik “Start” lalu, ikuti langkah-langkah berikutnya dan lakukanlah chat seperti biasa.

4. Tanya Veronika Melalui Facebook Messenger

Selanjutnya cara lain yang paling mudah untuk bertanya kepada veronika asisten virtual telkomsel adalah melalui Facebook Messenger.

Caranya adalah Anda hanya cukup dalam kondisi sedang login pada aplikasi Facebook Messenger yang digunakan. Selanjutnya silakan ikuti tautan Facebook Messenger Telkomsel. Lalu mulai percakapan Anda dengan mengetik “Hai” atau “Halo”.

5. Tanya Langsung Veronika dari Aplikasi My Telkomsel

Untuk Anda yang menggunakan aplikasi My Telkomsel. Anda bisa langsung menghubungi Veronika melalui aplikasi tersebut dengan cara: Klik pada pilihan “Menu” lanjut pilih “Help Center” lalu lanjutkan lagi dengan memilih “Chat with Veronika”

Setelah masuk ke halaman chat veronika, silakan seperti biasa mulai chatting Anda dengan “Hai” atau “Halo”.

6. Tanya Veronika Melalui Chat di Website Telkomsel

Paling umum, jika Anda sedang mengunjungi situs resmi telkomsel. Anda dapat menghubungi veronika asisten virtual telkomsel melalui fitur chat yang ada pada website resmi telkomsel.

Nah, sekarang jika mengalami gangguan my telkomsel, mau cek pulsa sulit, atau daftar paket kuota internet juga sulit.

Tidak perlu khawatir lagi. Sekarang bisa tanya veronika asisten virtual untuk mengisi kuota internet atau hanya sekadar mau cek pulsa, kuota, ataupun informasi lain seperti layanan kartu AS, CS Simpati, layanan Grapari yang buka 24 jam, lokasi Grapari terdekat, dan masih banyak lagi.

Yuk tinggal chat aja dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Operator Telkomsel"