Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Ini beneren loh, kamu bisa mendapatkan uang dari snack video salah satu aplikasi berbagi video pendek layaknya aplikasi berbagi video viral lainnya.

Anda pasti pernah melihat video dengan label Snack Video bukan? Video-video tersebut adalah video-video pendek yang dibagikan menggunakan aplikasi snack video.

Umumnya video-video pendek yang dibagikan adalah video-video lucu seperti parodi dan aksi kocak.

Jika Anda punya keahlian dan mental percaya diri membuat video lucu dan kocak. Anda mungkin layak mencoba aplikasi snack video ini untuk membuat video lucu anda yang unik dan menghasilkan uang.

Cara Daftar Akun di Aplikasi Snack Video

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi snack video yang perlu Anda lakukan adalah terlebih dahulu menginstal aplikasi snack video pada smartphone atau Hp Anda.

Oleh karena itu, silakan ikuti ulasan berikut:

Pertama, silakan klik tautan Berikut: Daftar Snack Video

Setelah itu, Anda akan melihat halaman ajakan bergabung dengan snack video. Silakan memilih dapatkan uang untuk memasang aplikasi snack video pertama kalinya di hp anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Setelah memasang aplikasi. Langsung daftarkan akun Anda baik menggunakan email, akun facebook atau menggunakan nomor ponsel aktif di Hp Anda. Gunakan salah satu.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Kedua, Setelah berhasil login ke aplikasi snack video. Langkah selanjutnya adalah silakan masukan terlebih dahulu kode undangan agar Anda mendapatkan bonus awal Rp52.000 dari aplikasi.

Caranya klik logo rupiah pada layar aplikasi snack video Anda. Bisa dilihat seperti gambar di bawah:

Snack Video

Ketiga, Setelah itu, segera klaim Rp52.000 Anda dengan memasukkan kode undangan 121 891 089 lalu pilih ikat sekarang. Lihat seperti gambar.

Kelima, Setelah itu, anda bisa mengatur profil akun video snack Anda dan melakukan beberapa tugas dari aplikasi seperti menonton video dan ikuti beberapa saluran di aplikasi snack video untuk mulai mengklaim hadiah Anda.

Hadiah yang akan didapatkan dalam bentuk koin yang dapat dikonversikan ke rupiah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang melalui aplikasi snack video. Beberapa cara tersebut diantaranya adalah:

1. Melakukan Check-in Harian

Check-in harian adalah penghasilan bonus harian yang bisa Anda dapatkan setiap hari dengan melakukan mengklik tautan check-in harian pada aplikasi Snack Video. Nilai koin yang didapatkan berkisar 1000 koin.

2. Menyelesaikan Event dari Snack Video

Ada banyak event diaplikasi snack video yang dapat anda ikuti. Ketika mengikuti event snack video, anda hanya perlu menyelesaikan misi dari tiap event yang anda ikuti. Meski demikian jangan khawatir karena penyelesain misi tergolong cukup mudah.

Bahkan misi dari beberapa event Anda hanya perlu menonton video dan melakukan login harian.

3. Melakukan Streaming Video di Aplikasi Snack Video

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan streaming video menggunakan aplikasi snack video. Makin banyak penonton yang menyukai dan menonton video Anda maka makin banyak pula koin yang dikumpulkan.

4. Mengupload Video Pendek Ke Sanck Video

Jangan simpan video Anda yang lucu, unik dan cute hanya di smartphone saja. Anda dapat mengupload video-video pendek anda untuk mendapatkan banyak penonton dan like. Dengan melakukan hal ini, jumlah koin anda tentu akan semakin meningkat. Jika koinnya sudah banyak kan bisa dikonversikan ke rupiah.

5. Menonton Video

Jangan salah, selain bisa mengumpulkan koin dengan mengupload video dan melakukan streaming video di aplikai snack video. Nyatanya aktivitas menonton video di aplikasi ini pun Anda masih bisa mendapatkan imbalan koin. 

Menontonnya saja sudah terhibur, eh dapat tambahan receh untuk belanja pulsa nanti. Kan enak bray, coba deh.

Baca juga: Cara Nonton Video Dapat Uang di JasaView

6. Mengajak Teman Menggunakan Snack Video

Satu lagi yang tidak kalah penting adalah ternyata aplikasi snack video memiliki fitur referal. Dimana Anda dapat memanfaatkan ini untuk mengajak teman ikut menggunakan snack video. Tidak tanggung-tanggung bagi bagi pengguna snack video untuk pertama kalinya.

Melalui link ajakan, mereka akan mendapatkan hadiah senilai Rp52.000 dari Snack Video. So. Jika Anda baru menggunakan aplikasi snack video silakan masukan kode ajakan 121 891 089 untuk mendapatkan hadiah tersebut.

So, yang mengajak untung yang mengikuti untuk menggunakan snack video pun ikut untung.

Yap. mungkin hanya itu saja artikel kami kali ini! Semoga ulasan mengenai cara mendapatkan uang dari snack video ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.

Maaf atas segala khilaf. Sukses selalu...

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video"

Berlangganan via Email