Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Kartu by.U dapat Gratis Kuota 2 GB

Cara Beli Kartu By.U Dapat Gratis Kuota 2 GB

Sebenarnya kita bisa saja beli kartu by.u lewat aplikasi. Hanya saja ini merupakan cara umum dan biasanya tidak tersedia pilihan gratis kuota RichGiga sebesar 2GB yang bisa didapatkan saat memesan kartu by.u melalui website resmi by.u.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini matahaya akan membagikan cara bermanfaat bagaimana supaya teman-teman bisa mendapatkan bonus tambahan 2GB saat melakukan pemesanan kartu by.u lewat website (bukan lewat aplikasi)

Pertama silakan melakukan pemesanan kartu by.u melalaui referral link matahaya di bawah ini:

Setelah mengikuti tautan pembelian kartu by.u di atas. Selanjutnya teman-teman akan dibawa ke halaman web by.U. Lalu jangan lupa untuk mengklaim gratis kuota 2GB dari by.U terlebih dahulu.

Cara Beli Kartu By.U Dapat Gratis Kuota 2 GB

Setelah memilih klaim kuota 2GB, tahap selanjutnya silakan untuk melakukan pemesanan kartu by.u baru atau pertama kalinya dengan memilih paket atau kuota internet yang diinginkan.

Silakan memilih beberapa paket / kuota sekaligus seperti termasuk jika ingin kartu by.u yang dibeli sudah dengan pulsa. Semuanya dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing!


Di sini, sebagai contoh matahaya akan memesan kartu by.u dengan memilih kuota 5GB/14 Hari seharga Rp15.000. Pilihan ini sengaja diambil agar nantinya kartu by.u yang dipesan cukup dibayar seharga Rp15.000 saja.

Jadi, jika ada yang bertanya berapa harga kartu perdana by.u? maka harga kartu perdana by.u akan otomatis disesuaikan dengan harga paket / kuota yang kita pilih saat melakukan setiap pemesanan kartu baru.

Lanjut, setelah memilih paket kuota yang akan di pesan! Dalam panduan ini misalnya kuota 5 GB/14 Hari. Maka akan muncul pilihan paket yang sudah diambil dan bonus 2GB gratis seperti gambar berikut.

Sampai di sini, teman-teman bisa gulir ke arah bawah untuk memilih kuota toping lainnya: pulsa by.u, paket nelpon, paket kuota whatsapp, zenius, ruangguru, instagram, dan masih banyak lagi.

Jika tidak ada lagi toping atau kuota lain yang ingin ditambahkan. Bisa langsung dilanjutkan dengan memilih bayar tanpa toping dengan total harga sebesar Rp.15.000-,

Setelah memilih bayar tanpa toping. Selanjutnya kita dianjurkan untuk membuat akun by.U yang bisa didaftarkan menggunakan nomor HP saat ini, menggunakan email gmail, atau login menggunakan akun facebook. Silakan dipilih sesuai keinginan.

Dalam ulasan ini, matahaya memilih buat akun login ke by.u menggunakan email google. Pilihan ini diambil karena ini merupakan pilihan akses yang cukup mudah menurut kami. Silakan teman-teman sesuaikan sendiri pilihan yang diinginkan untuk login ke by.u.

Karena memilih login menggunakan email gmail. Hal yang perlu dilakukan hanyalah memasukkan email gmail terdaftar dan password email tersebut. Setelah login menggunakan email ke by.u berhasil. Kita langsung dihadapkan untuk memilih atau membuat nomor kartu by.U.

Kita hanya diberikan waktu selama 5 menit untuk memilih nomor yang diinginkan! Setelah habis waktu tersebut maka akan muncul pilihan nomor yang lainnya. Sementara jika ingin buat nomor sendiri, teman-teman bisa memilih buat nomor sendiri lalu masukkan 4 angka unik yang diinginkan.

Ini dikarenakan untuk membuat nomor by.u kita hanya dibolehkan memasukkan 4 angka saja. Jadi, jika memiliki nomor kartu petdana lain yang sudah dihafal, misalnya nomor kartu As atau Simpati! Kita bisa mengambil 4 angka pada nomor tersebut untuk ditambahkan pada nomor by.u yang dipesan.

Pada ulasan ini, kami tidak memilih untuk membuat nomor. Matahaya hanya memilih secara acak nomor yang direkomendasikan oleh by.U.

Setelah memilih nomor yang diinginkan, silakan untuk gulir mouse ke bawah dan memilih arah panah ke kanan untuk melanjutkan.

Setelah menyelesaikan semua tahap di atas! Sekarang teman-teman akan diarahkan untuk memilih cara pesan kartu by.u apakah akan dikirimkan ke alamat tempat tinggal atau akan mengambil sendiri? Pilihan yang matahaya rekomendasikan adalah pilihan ambil sendiri, ini dikarenakan jika memilih pemesanan kartu by.u diantar ke alamat maka akan dikenakan tambahan biaya ongkos kirim.

Tempat pengambilan kartu by.U cukup beragam! teman-teman bisa menentukan sendiri akan diambil dimana? Jika kota atau alamat teman-teman tersedia layanan pengambilan sendiri, biasanya tersedia melalui Indomaret, Alfamart, GraPARI atau outlet-outlet resmi by.u lainnya.

Pada tahap ini biasanya by.u akan melakukan tracking lokasi pengambilan kartu, pastikan teman-teman telah mengaktifkan layanan GPS agar by.u bisa melacak lokasi kita dan menentukan tempat pengambilan kartu by.u yang tersedia dan dekat dengan tempat tinggal kita.

Sebagai contoh berikut adalah pilihan tempat pengambilan kartu by.u sesuai dengan pilihan lokasi yang terdeteksi untuk matahaya.

Setelah menentukan lokasi tempat pengambilan kartu by.U yang dekat dengan tempat tinggal teman-teman. Jangan lupa untuk memilih lanjutkan pembayaran dan menuju proses selanjutnya.

Pada tahap terakhir, silakan untuk memilih jenis pembayaran untuk melunasi pemesanan kartu by.U teman-teman. 

Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih. Teman-teman bisa menggunakan rekening e-wallet seperti OVO, Gopay dll. Setelah berhasil melakukan pembayaran, kartu by.u sudah bisa diambil di Lokasi tempat pengambilan yang sudah dipilih sebelumnya. Selain itu, kita juga bisa memilih metode pembayaran tunai atau bayar cash melalui Indomaret atau Alfamart. 

Karena pilihan pengambilan kartu by.u yang matahaya pilih adalah ambil sendiri di Indomaret. Pilihan pembayaran yang kami pilih pun adalah melalui Indomaret.

Langkah terakhir, setelah memilih metode pembayaran Indomaret! teman-teman akan mendapatkan invoice tagihan pembayaran kartu by.u kurang lebih seperti berikut:

Sampai di sini, kita sudah berhasil memesan kartu by.u. Silakan menuju lokasi pengambilan indomaret untuk membayar tagihan pemesanan kartu by.u dengan menunjukkan kode pembayaran yang sudah di screenshoot kepada kasir Indomaret untuk melunasi tagihan dan mengambil kartu by.u Anda.

Batas waktu untuk melunasi pembayaran kartu by.u yang sudah dipesan adalah 24 jam. Setelah melewati batas waktu tersebut maka pemesanan kartu by.u akan dibatalkan dan harus diproses ulang.

💡 Jika sudah mendapatkan simcard by.U. Langkah terakhir yang harus dilakukan agar kartu by.U bisa digunakan adalah terlebih dahulu silakan melakukan aktivasi dan registrasi kartu sim by.U yang teman-teman miliki. Panduan untuk melakukan registrasi kartu by.U bisa dibaca pada artikel matahaya yang lain melalui tautan berikut: 

Mungkin cukup sampai di sini! Semoga artikel matahaya kali ini mengenai cara beli kartu by.U dapat bermanfaat untuk teman pembaca sekalian. Terima Kasih!

Posting Komentar untuk "Cara Beli Kartu by.U dapat Gratis Kuota 2 GB"

Berlangganan via Email