Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Menulis Cerpen Online Dibayar Pulsa? Gini Caranya!

Mau Menulis Cerpen Online Dibayar Pulsa? Gini Caranya!

Menulis Cerpen Online Dibayar Pulsa? - Ini kali saya tidak tahu harus bagaimana memulai tulisan ini. Sebab, sebelum-sebelumnya saya telah menulis artikel serupa mengenai cara mendapatkan uang dari menulis cerpen. Pun demikian artikel kali ini tema-nya masih sama.

Nggak jauh beda dengan topik mendapatkan honor dari menulis cerpen. Bedanya! Honor dari menulis cerpen yang saya bagikan dalam artikel kali ini benefit yang didapatkan dalam bentuk pulsa atau buku atau sebuah merchandise khusus.

So... teman-teman yang mungkin ingin menghasilkan uang --bukan pulsa-- dari cerpen yang ditulis bisa menyimak beberapa ulasan saya yang lainnya di bawah ini:

Baca:

Sementara bagi teman-teman atau mungkin adik-adik yang masih sekolah dan suka menulis cerpen. Ini bisa jadi kesempatan yang menarik untuk mengirit uang pulsa.

Menarik bukan?


Jika menarik dan Anda tertarik ingin mencoba peruntungan dari menulis cerpen dan dibayar pulsa bisa mengikuti tahapan-tahapan berikut:

Supaya Menulis Cerpen Dibayar Pulsa, Gini Caranya!

1. Pertama (Cerpen Karya Sendiri)

Buatlah sebuah cerpen (karya sendiri) maksimal memuat 1500 kata dengan tema bebas dan pantas. Pantas yang dimaksudkan di sini bisa jadi adalah tema-tema cerpen umum yang intinya, isi cerpen yang dibuat menghibur juga mendidik. ( 🔔 Jangan mengklaim cerpen orang lain sebagai cerpen sendiri)

2. Kedua (Karya Belum Dipublikasikan)

Karya cerpen yang nanti dikirimkan harus dipastikan belum pernah dipublikasikan di media mana pun baik secara offline maupun online. So, karya yang dikirimkan masih suci dan belum memiliki aib di mata pembaca. 😁😁😁 

3. Ketiga (Kirim Cerpen)

Setelah cerpen Anda dirasa layak dan memenuhi syarat. Anda bisa mengirimkannya melalui email berikut: 👉 iluvatri2019@gmail.com dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Isi bagian subjek email dengan "Cerpen_(Nama Kamu)" contohnya: "Cerpen_(Rindiyani Malaya)" 👏
  • Cerpen yang dikirimkan harus dilampirkan dalam bentuk file Ms. Word atau menggunakan aplikasi pengolah kata lainnya. Jadi, tidak diketik di badan email.
  • Jangan lupa untuk mengetik salam atau sapaan pada badan email dengan sopan dan pantas. Serta yang paling penting masukkan kontak, seperti: No. HP dan alamat rumah serta alamat sosmed Anda untuk dimention bila suatu waktu cerpen Anda dimuat.

4. Keempat (Berharap Yang Terbaik)

Setelah beberapa hal di atas dilakukan, langkah terakhir jangan lupa doa yang terbaik dan berharap yang baik-baik saja. Bayaran yang akan didapatkan tidak terlalu besar bisa saja Anda mendapatkan pulsa seluler sebesar 25K atau dikirimkan 💅 buku atau juga merchandise tertentu langsung ke alamat rumahmu.

N.B

Nah..., setelah semua hal di atas Anda simak dengan baik. Saya ingin mengingatkan bahwa program menulis cerpen dibayar pulsa, atau buku atau merchandise tertentu ini adalah program khusus yang dibuat oleh seorang blogger yang dulunya pernah mampir dan berkomentar pada salah satu artikel matahaya.com mengenai cara mendapatkan uang dari menulis cerpen.

Mau Menulis Cerpen Online Dibayar Pulsa? Gini Caranya!

So, bagi teman-teman pembaca yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai artikel ini --menulis cerpen dibayar pulsa -- bisa langsung menuju artikel asli dari iluvatri.com pada artikelnya yang diberi judul: Menulis Cerpen Dibayar, Mau?

Demikian ulasan saya pada kesempatan kali ini, semoga isinya berkesan dan bermanfaat! Oh iya.. jangan lupa dibagikan ke teman atau kerabat yang memiliki hobi serupa denganmu terutama dalam menulis cerpen.

Salam damai.. 😎

Posting Komentar untuk "Mau Menulis Cerpen Online Dibayar Pulsa? Gini Caranya!"

Berlangganan via Email