Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Deposit Indodax Lewat OVO Praktis dan Cepat

cara deposit indodax lewat ovo

Sebelumnya saya telah mengulas salah satu cara deposit rupiah di indodax transfer bank BRI yang mana hal tersebut hanya dapat dilakukan bila teman-teman sudah memiliki rekening bank BRI. Ini dikarenakan untuk mentransfer rupiah ke indodax akun indodax sudah harus terverifikasi dengan KTP pengguna.

Artinya, rekening BRI yang digunakan harus memiliki identitas / nama yang sama dengan yang sudah terverifikasi pada akun indodax.

Baca: Cara Verifikasi Akun Indodax dengan Benar

Dengan demikian, bila teman-teman belum memiliki rekening atas nama sendiri hal ini akan sedikit menyulitkan.

Untungnya saat ini, Indodax sudah bisa menerima deposit rupiah menggunakan aplikasi OVO yang penggunaannya tentu lebih efisien. Dikarenakan untuk membuat rekening akun OVO (dompet digital) modern. Bisa dilakukan dengan mudah bahkan bisa dibuat di rumah.

Selain itu, karena penggunaannya berbasis mobile banking kita bisa melakukan deposit ke indodax hanya melalui ponsel yang sudah memiliki aplikasi OVO.

Karena ulasan kita kali ini mengenai cara deposit indodax via ovo maka ulasan lain mengenai bagaimana membuat akun / rekening ovo tidak dibahas di sini. Penulis menganggap teman-teman telah memiliki akun OVO dan paham bagaimana cara menggunakannya.

Penting!

Supaya deposit di Indodax menggunakan OVO lancar jaya. Ada beberapa hal yang perlu dipastikan:

  1. Pastikan akun OVO dan Indodax diverifikasi dengan Identitas yang sama (Nama / KTP termasuk Nomor HP yang Digunakan) dalam membuat akun OVO maupun Indodax.
  2. Pastikan Akun OVO anda memiliki Saldo Rupiah yang dapat Diisi menggunakan metode transfer bank via teller, ATM, maupun mobile banking.

Ke dua point di atas! Penting diperhatikan agar tidak terjadi kendala dalam mentransfer rupiah ke indodax saat menggunakan aplikasi OVO.

Baca juga: Cara Withdraw Indodax ke OVO

Berikut langkah-langkah Deposit Indodax Menggunakan OVO

Untuk melanjutkan, berikut langkah-langkah yang dapat sobat ikuti untuk melakukan deposit akun indodax menggunakaan aplikasi OVO.

Langkah 1 - Pastikan anda sudah Login ke Indodax lalu lanjutkan dengan memilih menu wallet / dompet kemudian lanjutkan lagi dengan memilih (deposit / withdraw)

deposit indodax pakai ovo

Langkah 2 - Selanjutnya pada tab setor rupiah anda bisa membaca peringatan transfer harus memastikan nama pengguna dan jumlah yang benar ketika akan melakukan penyetoran rupiah. Jika sudah yakin! Langsung saja pilih 'mengerti dan lanjutkan deposit'

cara deposit indodax pakai OVO

Langkah 3 - Pada tahap selanjutnya Anda hanya perlu memasukan jumlah rupiah yang akan disetorkan dan memilih sumber dana didepositkan melalui OVO. Dapat dilihat seperti gambar di bawah:

deposit indodax

Langkah 4 - Akan ada banyak pilihan transfer yang bisa Anda pilih. Namun karena kita akan deposit indodax dari Saldo di aplikasi OVO.

Maka, lanjutkanlah dengan memilih OVO untuk segera memproses deposit anda di Indodax. 

deposit indodax pakai ovo

Langkah 5 - Terakhir Anda perlu membaca instruksi yang diberikan sebelum memilih bayar! Jika sudah yakin dengan semuanya silakan memilih bayar dan secara otomatis anda akan menerima notifikasi pada ponsel anda untuk melakukan penyetoran rupiah ke Indodax menggunakan aplikasi OVO.

isi indodax pakai ovo

Jika semua proses telah dilakukan dengan benar! Anda akan menerima notifikasi deposit di Indodax kurang lebih seperti tampilan SC berikut:

notifikasi deposit indodax sukses

Demikian, semoga ulasan sederhana mengenai cara deposit rupiah di indodax menggunakan OVO bisa memberikan kesan dan manfaat yang baik untuk sobat pembaca sekalian.

Salam dan sukses selalu...

Posting Komentar untuk "Cara Deposit Indodax Lewat OVO Praktis dan Cepat"

Berlangganan via Email