ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Hanya dengan menonton video dapat uang? Lah... apa bisa? Umh... ujung-ujungnya pasti scam / penipuan lagi. Sudah kebal kena tipu nih!

Eits.. tunggu dulu! (Disarankan baca hingga selesai! )

Matahaya mengerti kegelisahan teman-teman akan hal seperti ini, oleh karenanya untuk memperkokoh iman yang kuat kami mencoba salah satu jasa menonton video yang mengklaim memberikan rupiah pada tiap video yang ditonton.

Apakah ini benaran?

Kita bisa membuktikannya sendiri dengan mencobanya!

1. Langkah Pertama

Sebagai langkah awal, kami melakukan pendaftaran akun ke layanan menonton video tersebut! Berikut ini screenshoot form pendaftarannya:

2. Konfirmasi Via Email

Setelah mengisi form pendaftaran dan memilih daftar, kami dikirim email konfirmasi via email yang digunakan untuk memverifikasi pendaftaran akun hingga akun berhasil dibuat.

3. Login ke Member Area

Setelah akun berhasil dibuat, langkah selanjutnya kami login ke website jasa tersebut! Pada saat pertama login. Matahaya langsung diarahkan ke halaman member area seperti ini:

Sekilas mengenai laman 'member area'. Matahaya menemukan beberapa hal yang menarik. Diantaranya: Situs ini tidak hanya digunakan bagi viewers untuk menonton dan menghasilkan uang melainkan dapat dimanfaatkan advertiser dalam mengiklankan video mereka lalu ditonton para viewers dan meningkatkan jumlah tayangan video mereka di youtube maupun pada layanan video lainnya.

Seperti kita ketahui bahwa untuk memonetisasi video youtube dengan iklan selain memiliki minimal 1.000 jumlah subscriber! YouTube juga memberlakukan jam tayang video. 

Dari sinilah, jasa ini bisa dimanfaatkan bagi para advertiser untuk mengiklankan video mereka dan meningkatkan jumlah tayang video mereka di youtube hingga mencapai syarat monetisasi youtube.

Sementara bagi viewers bisa memanfaatkan jasa ini untuk menonton video-video para advertiser lalu mendapatkan imbalan berupa rupiah -melalui member area- dengan memilih 'lihat iklan' yang artinya menonton video.

4. Mencoba Lihat Iklan / Nonton Video

Setelah berhasil masuk pada laman member area! Matahaya memilih 'lihat iklan' lalu menonton beberapa video untuk selanjutnya mengetahui hasil apa yang akan didapatkan.

Berikut tampilan video-video advertiser yang bisa ditonton dan dapatkan rupiah:

Kita bisa memilih, jumlah rupiah yang akan didapatkan serta berapa detik minimal video ditonton untuk mendapatkan bayaran tersebut.

***

Jadi, setiap video yang akan ditonton telah diatur oleh para advertiser berapa detik yang harus kita tonton untuk mendapatkan bayaran tersebut. 

Misalnya: Ketika kami memilih video 300 detik dengan bayaran Rp. 450 artinya kami hanya perlu menonton video tersebut selama 300 detik saja untuk mendapatkan imbalan Rp. 450 tidak perlu menonton video hingga selesai.

Ini dilakukan hanya jika anda ingin menyelesaikan tugas menonton dalam 300 detik. Jika anda menyukai video tersebut dan menonton hingga selesai anda tetap akan mendapatkan imbalan Rp 450 saja. Imbalan tidak dilipatgandakan dengan durasi nonton yang kita lakukan.

Dalam percobaan ini, kami menonton sekitar 2 video dengan masing-masing durasi 300 menit serta imbalan yang variatif yakni Rp 400 - Rp 450.

5. Berapa Minimal Transfer

Untuk melakukan transfer penghasilan ke dompet digital jasa menonton video ini. Hanya dapat dilakukan apabila telah memiliki minimal Rp 100.000 penghasilan. 

Ini artinya kita perlu menyelesaikan tugas menonton video hingga mencapai jumlah minimum pembayaran baru uang bisa dikirim ke dompet untuk selanjutnya ditransfer ke rekening bank.

6. Apakah Terbukti Membayar?

Untuk saat ini, karena kami belum mencapai minimum pembayaran yang disyaratkan. Maka postingan ini akan kembali diupdate untuk menyertakan hasil / bukti apakah jasa ini benar membayar atau tidak! Di kemudian hari...

Silakan menunggu updetannya di sini!

Untuk Anda yang tertarik dan juga ingin mencoba layanan menonton video dapat uang ini! Bisa dengan mendaftarkan akun melalui link yang kami bagikan berikut:


Demikian, semoga ulasan yang matahaya bagikan kali ini, memiliki nilai dan manfaat tersendiri bagi sobat pembaca sekalian.

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.