Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Payfazz Agen Pulsa

kelebihan dan kekurangan aplikasi payfazz

Payfazz adalah aplikasi keuangan berbasis keagenan yang dapat dimanfaatkan sebagai dompet elektronik (e-wallet) layaknya mobile banking untuk melakukan transaksi PPOB seperti pembelian maupun penjualan pulsa all operator, token listrik, kredit finance, data internet, bayar tv berlangganan dan masih banyak lagi.

Banyak teman-teman yang penasaran tentang aplikasi payfazz terutama mengenai keunggulan payfazz termasuk kelebihan dan kekurangan payfazz.


Payfazz merupakan sebuah aplikasi yang dapat dijalankan untuk menjalankan bisnis dibidang keuangan seperti loket pembayaran, konter pulsa, dan masih banyak lagi.

Ada pun kelebihan dan kekurangan aplikasi payfazz menurut pengalaman admin diantaranya adalah:

Kelebihan Payfazz

Kelebihan aplikasi payfazz terutama bila digunakan sebagai kebutuhan bisnis diantaranya:

  1. Pendaftaran Agen Payfazz Gratis Kecuali bila ingin meningkatkan jenis keagenan menjadi Agen Premium hingga Super Premium.
  2. Berkesempatan bisa mendapatkan passive income payfazz.
  3. Meski menjadi Agen non Premium tidak ada akses produk yang dibatasi. Kecuali program referral untuk merekrut agen payfazz lain.
  4. Mempunyai banyak jenis transaksi seperti: (1) Pulsa All Operator, (2) Paket Internet, (3) Pembayaran Tagihan Finance, (4) Token PLN dan Tagihan PLN, (5) Pembayaran TV berlangganan, (6) Pembayaran Tagihan Telkom (Indihome), (7) Pembayaran PDAM, (8) Pembayaran Pasca Bayar Seluler (Seperti: KartuHalo) dll. (10) Pembayaran pajak PBB, (11) Perusahaan Gas Negara, (12) Pembayaran BPJS Kesehatan dan masih banyak lagi.
  5. Minimum Penjualan Pulsa All Operator dimulai dari 1.000 - 5000 rupiah serta memiliki variasi harga yang banyak.
  6. Memiliki Harga Agen yang murah sehingga menguntungkan bila dijalankan untuk bisnis.
  7. Memiliki Fitur Catat Hutang sehingga dapat digunakan atau dimanfaatkan bagi pebisnis, kios, warung maupun toko, sembari menjual produk payfazz dan barang di tokonya.
  8. Memiliki Fitur Kasir Warung yang dapat dimanfaatkan pebisnis kios, warung maupun toko sebagai aplikasi kasir.
  9. Memiliki fitur warung online yang terintergrasi dengan fitur agen terdekat di payfazz sehingga pemilik warung dapat memasarkan produk warung secara online yang dapat dengan mudah ditemukan melalui pencarian agen terdekat di kota Anda.
  10. Mendapatkan cashback Rp50 disetiap transaksi bila mendaftar payfazz menggunakan kode referal "DARUYC8YT".
  11. Bagi Agen Premium maupun Agen Super Premium Payfazz akan memiliki kode referral untuk merekrut agen lain.
  12. Aplikasi yang ringan, rapih serta mudah untuk digunakan.
  13. Aplikasi dapat di-instal pada ponsel berbasis android.
  14. Pelayanan Customer Service yang baik dan ramah.

Selain untuk kebutuhan bisnis. Payfazz juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi. Kelebihan payfazz untuk penggunaan pribadi diantaranya:

  1. Dapat dijadikan sebagai dompet digital layaknya aplikasi mobile banking dan bisa menyimpan dana mulai 2 juta hingga maksimal 10 juta rupiah.
  2. Memudahkan pembayaran kebutuhan rumah tangga seperti pembayaran tagihan listrik, tv berlangganan, bpjs kesehatan, juga termasuk tagihan internet rumahan seperti telkom, speedy maupun indihome.


Kekurangan Payfazz

Selain memiliki banyak kelebihan, adapun beberapa kekurangan payfazz dilihat dari beberapa aspek. Diantaranya:

  1. Ada biaya tambahan sebesar Rp100.000 jika ingin menjadi agen Premium dan Rp500.000 jika hendak meng-upgrade status keagenan payfazz menjadi Agen Super Premium.
  2. Program rekrut Agen payfazz lain hanya bisa diikuti apabila sudah memiliki kode referral sendiri dengan syarat terlebih dahulu melakukan upgrade keagenan payfazz menjadi agen premium atau agen super premium.
  3. Jika mendaftar Payfazz tanpa memasukkan kode referral ajakan agen. Agen tersebut tidak akan mendapatkan bonus cashback Rp50 disetiap transaksi dalam aplikasi.
  4. Minimal saldo dibatasi 2 juta apabila belum melakukan verifikasi akun, dan maksimal 10 juta bila sudah melakukan verifikasi akun.
  5. Fitur transfer bank telah dihilangkan dan diganti dengan aplikasi mereka yang lain yaitu aplikasi SafeCash.
  6. Saat ini, aplikasi hanya dapat digunakan pada ponsel berbasis android.
  7. Membutuhkan akses internet untuk menjalankan aplikasi saat melakukan transaksi.
  8. Tidak ada fitur chat langsung dengan customer service di dalam aplikasi kecuali melalui email dan contact telepon maupun melalui pesan singkat (sms).

Sekian...

Dengan beberapa ulasan di atas. Diharapkan teman-teman telah sedikit mengetahui kelebihan dan kekurangan aplikasi payfazz yang mungkin saat ini sangat ingin teman-teman ketahui sebelum memutuskan menjalankan bisnis PPOB menggunakan payfazz.

Selain itu, silakan ikuti artikel lainnya, rekomendasi dari matahaya tentang payfazz pada tautan di bawah:

Baca:

Demikian, semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Payfazz Agen Pulsa"

Berlangganan via Email