ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Passive Income di Payfazz - Payfazz adalah salah satu aplikasi keuangan dengan sistem PPOB (Payment Point Online Bank) yang dapat dimanfaatkan oleh setiap mitranya untuk menjalankan bisnis keagenan seperti penjualan pulsa all operator, data internet, maupun untuk membuka loket pembayaran seperti token listrik, listrik pasca bayar, bpjs kesehatan, tv berlangganan, tagihan telkom dan IndiHome termasuk layanan transfer uang antar bank di seluruh Indonesia.
Cara Mendapatkan Passive Income di Payfazz
Gambar by: Payfazz
Payfazz selain dapat dimanfaatkan untuk bisnis dengan meraih keuntungan sebagai penyedia jasa loket pembayaran. Setiap mitra payfazz bisa mendapatkan pendapatan tambahan yakni passive income atau sebuah komisi bagi setiap agen yang menjalankan program perekrutan agen menggunakan kode referral payfazz.

Passive Income adalah sebuah pendapatan yang mengalir untuk agen tanpa agen harus melakukan penjualan produk secara mandiri. Pendapatan ini bersumber dari komisi referral merekrut agen baru dan keuntungan transaksi lainnya.

Baca Juga:

Berikut beberapa keuntungan passive income dari Payfazz yang bisa didapatkan oleh mitra Agen Payfazz.

Keuntungan Passive Income dari Payfazz


1. Komisi Transaksi Rp 50,- Agen Referral

Untuk mendapatkan komisi transaksi Rp 50 Agen Referral. Anda selaku Agen Payfazz wajib memiliki kode referral payfazz dengan mengupgrade program keagenan anda menjadi agen premium payfazz. Dengan mengikuti program agen premium payfazz anda kemudian bisa menggunakan kode tersebut untuk merekrut agen payfazz baru.

Selanjutnya bila agen payfazz yang anda rekrut melakukan transaksi penjualan menggunakan aplikasi payfazz maka anda akan mendapatkan komisi passive income untuk setiap transaksi agen tersebut adalah Rp 50.

Nilainya mungkin kecil, tetapi apabila agen tersebut menggunakan payfazz untuk bisnis tentu akumulasi transaksi yang dilakukan tidak mungkin hanya sekali dalam sehari. Pastinya transaksi yang dilakukannya bisa puluhan / ratusan kali dalam sehari.

Coba kita membuat pengandaian!

Jika agen yang direkrut tersebut aktif menjalankan bisnis keagenan dan melakukan rata-rata 100 kali transaksi dalam 1 hari. Maka passive income yang akan didapatkan adalah 100 x 50 = 5000 dan bila diakumulasikan dalam 1 bulan adalah 5000 x 30 = 150.000 (seratus lima puluh ribu)

Ini artinya di bulan berikutnya anda akan mendapatkan dana tambahan sebesar 150.000 rupiah untuk saldo penjualan anda di payfazz.

Itu untuk satu agen saja! Bila anda merekrut lebih dari itu maka pendapatan passive income referral anda akan lebih lumayan.

Sedikit-sedikit tapi akan membukit seiring meningkatnya jumlah transaksi yang dilakukan agen referral anda.

N.B - Komisi transaksi agen ini hanya berlaku selama setahun terhitung sejak pertama kali agen direkrut. Artinya untuk terus mendapatkan komisi transaksi ini anda perlu mendapatkan agen baru lagi.

2. Komisi Referral Rp 50.000 Agen Premium

Pendapatan passive income lain yang bisa didapatkan agen premium payfazz adalah mendapatkan komisi referral senilai Rp50.000 bila agen payfazz yang direkrut melakukan upgrade akun mereka dari payfazz reguler ke payfazz premium.

3. Komisi Referral Rp 150.000 Agen Super Premium

Selain mendapatkan komisi referral 50.000 rupiah untuk setiap agen payfazz yang upgrade menjadi premium. Anda juga bisa mendapatkan komisi referral 150.000 untuk setiap agen yang direkrut bila mereka mengupgrade akun payfazz premium menjadi super premium.

Namun untuk mendapatkan komisi referral ini anda selaku agen perlu melakukan upgrade akun dari premium ke super premium terlebih dahulu sebelum agen payfazz yang direkrut lebih dulu menjadi agen super premium di payfazz.

4. Dapat Dana Tambahan 1.500.000 Per 15 Agen Super Premium

Jika anda telah menjadi agen super premium payfazz. Maka anda berpeluang untuk mendapatkan dana tambahan untuk bisnis anda di payfazz sebesar 1.500.000 IDR apabila berhasil merekrut agen payfazz lain yang menjadi super premium.

Dimana setiap 15 Agen Super Premium mendaftar payfazz atas rekomendasi anda. Maka anda akan mendapatkan dana tambahan senilai 1.500.000 IDR. Ini berlaku kelipatan yakni setiap 15 Agen Super Premium anda dapatkan maka komisi tambahan dana tersebut juga menjadi pendapatan passive income untuk anda.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income Payfazz Tersebut?

Untuk bisa mendapatkan passive income payfazz tersebut anda sudah harus menggunakan aplikasi payfazz dan telah memiliki akun payfazz serta sudah mengupgrade akun payfazz dan mendapatkan kode referral payfazz.

Menggunakan aplikasi payfazz tidak mengharuskan anda untuk menjalankan bisnis payfazz. Namun untuk memastikan akun payfazz anda tetap aktif minimal dalam 1 bulan anda melakukan 5 kali transaksi menggunakan aplikasi payfazz. Transaksi apapun.

Berikut beberapa poin penting yang dapat dilakukan untuk mendapatkan passive income di payfazz.

1. Daftar Payfazz

Untuk membuat atau daftar akun payfazz baru hanya sekali klik saja. Silakan ikuti tautan berikut:


Silakan masukkan nama lengkap anda, nomor hape aktif yang anda gunakan, password lalu pilih daftar sekarang!


2. Install Aplikasi Payfazz

Selanjutnya setelah akun payfazz anda berhasil dibuat. Silakan unduh aplikasi payfazz di Google Play Store atau pada tautan berikut: Download Payfazz lalu silakan Login menggunakan nomor hape dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya.

3. Upgrade Akun Payfazz Anda Jadi Premium Agen

Selanjutnya supaya anda memiliki kode referral payfazz yang dapat digunakan untuk merekrut agen payfazz baru. Maka terlebih dahulu anda perlu mengupgrade akun payfazz anda menjadi Agen Payfazz premium.

Baca: Cara Menjadi Agen Premium Payfazz

N.B - Upgrade agen payfazz non premium jadi agen premium payfazz akan dikenakan biaya upgrade senilai Rp100.000 langsung dipotong pada saldo akun payfazz anda.

Baca Juga: Cara Isi Saldo Payfazz via Transfer BRI

4. Merekrut Agen Payfazz Baru

Setelah memiliki kode referral payfazz. Selanjutnya silakan gunakan kode tersebut untuk merekrut agen payfazz baru. Salah satu strategi merekrut agen payfazz baru untuk mendapatkan passive income tanpa anda harus aktif setiap hari mencari agen baru adalah dengan memanfaatkan media sosial / internet.

Dengan memanfaatkan internet anda bisa membagikan artikel, video maupun website landing page yang berisi informasi bisnis payfazz. Bila ada agen yang tertarik dan mendaftarkan diri menjadi agen payfazz. Makaa anda akan mendapatkan komisi transaksi yang mereka lakukan.

Untuk itu anda juga bisa membaca 6 strategi merekrut agen payfazz baru melalui tautan berikut:

Baca: 6 Cara Merekrut Agen Payfazz Baru

5. Upgrade Level Payfazz Premium Jadi Super Premium

Supaya bisa mendapatkan komisi referral super premium maka anda perlu meningkatkan level keagenan payfazz anda dari premium menjadi super premium. Dengan begitu anda akan mendapatkan keuntungan tambahan bila ada agen yang melakukan upgrade akun menjadi super premium di payfazz.

Demikian, mungkin hanya itu yang bisa matahaya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat...

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.