ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Kode Referal Payfazz - Tidak banyak calon agen payfazz yang tahu apa sebenarnya fungsi kode referal payfazz saat mereka melakukan pendaftaran akun payfazz untuk menjadi salah satu agen pulsa dan ppob. Padahal baik antara pemilik dan yang menggunakan kode referal saat daftar payfazz akan sama-sama mendapatkan manfaat dan keuntungan tersendiri.

Sebagai contoh yang banyak dikeluhkan oleh pengguna / pendaftar agen payfazz adalah "mereka tidak mendapatkan cashback transaksi Rp50 di aplikasi payfazz saat mereka membeli pulsa menggunakan payfazz"

Usut punya usut hal tersebut terjadi dikarenakan agen payfazz bersangkutan mendaftar payfazz tanpa menggunakan kode referal payfazz.

Baca Juga: Solusi Lupa Memasukkan Kode Referal Saat Daftar Payfazz

Kode referal payfazz adalah sebuah kode referensi untuk diberikan kepada agen payfazz baru yang mana manfaatnya dapat memberikan keuntungan kepada agen tersebut untuk mendapatkan bonus cashback transaksi di payfazz. Yakni setiap kali melakukan transaksi semisal membeli pulsa menggunakan aplikasi payfazz maka akan mendapatkan komisi cashback Rp50.

Komisi cashback nya mungkin kecil. Tetapi hal tersebut cukup bermanfaat apabila diakumulasikan dari seluruh transaksi di payfazz. Sehingga jika agen payfazz berhasil menjual banyak produk digital payfazz: pulsa, token listrik, tagihan Telkom, TV berlangganan, dll di payfazz. Maka tentu komisi cashback tersebut akan menjadi keuntungan tambahan selain dari keuntungan penjualan saja.

Untuk itu berikut akan matahaya petakan apa saja fungsi dan manfaat kode referal bagi agen payfazz.

Fungsi dan Manfaat Kode Referal Payfazz untuk Agen

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa ada tiga jenis Agen di payfazz yang pertama adalah agen reguler, agen premium dan agen super premium. Masing-masing agen memiliki perbedaan terutama dari segi bisnis yang mereka jalankan menggunakan payfazz.

1. Agen Reguler Payfazz

Agen reguler payfazz adalah semua agen yang baru pertama kali mendaftar agen payfazz baik dengan memasukkan kode referal maupun tidak menggunakan kode referal agen yang mereferensikan payfazz ke mereka.

Agen payfazz reguler mempunyai kesempatan yang sama dari segi permodalan dan penjualan seluruh produk yang ada di payfazz. Sama sekali tidak ada batasan sama seperti agen payfazz premium maupun agen payfazz super premium.

Bedanya agen payfazz reguler hanya dapat melakukan penjualan produk digital payfazz seperti pulsa, transfer bank, token listrik, bayar tagihan telkom, BPJS Kesehatan, tv berlangganan, dll. Tanpa memiliki kesempatan lain untuk merekrut agen payfazz dan mendapatkan keuntungan dari komisi referal atau afiliasi tersebut.

Satu-satunya keuntungan agen reguler payfazz adalah penjualan produk payfazz kepada pelanggan.

Selain itu, jika agen reguler payfazz tersebut ternyata mendaftarkan diri sebagai agen payfazz tetapi tidak menggunakan kode referal payfazz maka yang bersangkutan tidak mendapatkan keuntungan tambahan seperti bonus cashback Rp50 di setiap transaksi yang dilakukan menggunakan aplikasi payfazz.

Oleh karenanya bagi agen reguler payfazz yang ingin mendapatkan bonus cashback Rp50 pada setiap transaksi di payfazz maka penting saat daftar payfazz perlu menggunakan kode referal agen.

  • Misalnya: "DARUYCA8YT" kode referal payfazz milik matahaya

Baca Juga: Cara Daftar Payfazz, Gratis dan Lengkap dengan Gambar

2. Agen Payfazz Premium

Setiap agen payfazz premium dulunya adalah agen payfazz reguler bahkan keduanya sama-sama dapat melakukan transaksi penjualan produk digital payfazz tanpa ada mana yang lebih baik. Keduanya sama saja.

Bedanya agen payfazz premium memiliki kode referal sendiri yang dapat digunakan untuk merekrut agen payfazz baru atau agen payfazz reguler.

Keuntungan Agen Premium Payfazz

Di atas telah dikemukakan bawah setiap agen reguler yang mendaftar payfazz akan mendapatkan bonus cashback transaksi saat mereka menggunakan kode referal agen lain yang mereferensikan payfazz ke mereka. Keuntungan tersebut didapatkan juga oleh agen premium yang mereferensikan payfazz kepada agen baru. Keuntungan tersebut diantaranya:

  1. Jika agen reguler payfazz melakukan transaksi di payfazz dan mendapatkan cashback Rp50 maka agen premium payfazz juga akan mendapatkan cashback Rp50 dari transaksi yang dilakukan agen reguler yang direkrut oleh agen premium menggunakan kode referal serta berlaku selama satu tahun. Untuk mendapatkan cashback lagi maka agen premium perlu terus melakukan perekrutan agen payfazz baru.
  2. Jika agen reguler payfazz melakukan upgrade menjadi agen premium maka agen payfazz yang merekrut agen tersebut akan mendapatkan komisi referal senilai Rp50.000 untuk setiap agen reguler yang menjadi agen premium payfazz.
  3. Mendapatkan cashback Rp50 dari transaksi mandiri
  4. Keuntungan lainnya silakan ikuti tautan di bawah:

Selengkapnya baca: Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz Non Premium (Reguler)

3. Agen Payfazz Super Premium

Setiap keuntungan yang didapatkan oleh agen premium payfazz juga didapatkan oleh agen super premium. Bedanya karena agen super premium mempunyai tingkatan yang lebih tinggi maka keuntungan menjadi agen super premium payfazz tentu lebih unggul.

Keuntungan Agen Super Premium Payfazz

Agen super premium payfazz juga memiliki kode referal yang dapat digunakan untuk merekrut agen payfazz baru. Jabaran keuntungan dari mempromosikan kode referal agen super premium ke calon payfazz baru diantaranya adalah:

  1. Bonus cashback transaksi agen reguler dan agen premium juga didapatkan agen payfazz super premium sekitar Rp50 yang juga berlaku selama satu tahun.
  2. Bonus cashback Rp50 dari transaksi mandiri di payfazz
  3. Jika agen premium yang direkrut melakukan transaksi transfer bank menggunakan payfazz maka akan mendapatkan komisi transaksi transaksi referal Rp150.
  4. Jika agen reguler upgrade ke premium agen super premium mendapatkan komisi referal senilai Rp50.000
  5. Jika agen premium upgrade menjadi super premium maka akan mendapatkan komisi referal senilai Rp150.000
  6. Jika berhasil mendapatkan agen upgrade ke super premium setiap kelipatan 15 agen. Maka akan mendapatkan Rp1.500.000,-
  7. Memiliki Dashboard Super yang bisa melihat nama agen yang terdaftar melalui kode referal payfazz.
  8. Mendapatkan produk brand payfazz seperti: tas payfazz, spanduk payfazz, polo shirt payfazz, dan kartu nama agen super premium payfazz.

Cara Mendapatkan Kode Referal Payfazz

Cara mendapatkan kode referal payfazz sebenarnya cukup mudah. Bagi anda agen payfazz reguler yang ingin mendapatkan keuntungan tambahan dengan merekrut agen payfazz menggunakan kode referal. Caranya adalah anda hanya perlu mengupgrade akun payfazz reguler menjadi premium.

Caranya baca: Cara Jadi Agen Payfazz Premium

Setelah menjadi agen payfazz premium maka anda akan mendapatkan kode referal payfazz yang dapat digunakan untuk merekrut agen payfazz baru dengan mereferensikan kode referal anda saat mereka mendaftar menjadi agen payfazz baru.

Jangan kuatir ada banyak cara yang dapat anda terapkan untuk merekrut agen payfazz baru menggunakan kode referal yang anda miliki. Oleh karenanya anda dapat mengikuti ulasan berikut.

Baca: 6 Cara Merekrut Agen Payfazz Baru!

N.B - Sudah saatnya manfaatkan dan jadikan hape mesin uang dengan menjalankan bisnis online secara digital seperti agen pulsa dan ppob menggunakan aplikasi payfazz!

Demikian, semoga bermanfaat...

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.