ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Gencar Hidup Sehat dengan Rutin Konsumsi Le Minerale | Memang tidak mudah ketika membiasakan diri untuk hidup sehat. Selain mengonsumsi makanan sehat secara teratur, olahraga tepat waktu dan istirahat yang cukup serta rutin mengkonsumsi air putih adalah langkah tepat untuk memaksimalkan kesehatan anda.

Maksimalkan Kesehatan Anda Dengan Rutin Konsumsi Le Minerale

Air putih adalah kebutuhan vital yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menghindari dehidrasi dan meningkatkan metabolisme tubuh. Ditambah lagi saat ini kita bisa memaksimalkan kualitas air minum diganti dengan air minum le minerale yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena mempunyai banyak kandungan mineral alami yang sangat baik untuk tubuh dan kesehatan anda.

Baca di: Manfaat Air Minum Le Minerale Bagi Tubuh

Le Minerale Mayora adalah produksi air minum terbaik dan terpercaya untuk kebutuhan kesehatan, terbukti dalam berbagai ajang kesehatan seperti Gerakan Indonesia Sehat (GIS) maupun Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Mayora turut serta menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sebagaimana ditegaskan oleh CEO Mayora mereka berusaha mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang tujuannya untuk mensosialisasikan pentingnya pemahaman mengenai cara hidup sehat melalui 3 pilar: Olahraga teratur, konsumsi makanan bergizi seimbang dan konsumsi air minum dengan kandungan mineral seimbang dilansir merdeka.com.

Oleh karenanya untuk meningkatkan kualitas kesehatan, berikut beberapa tips sehat yang dapat anda terapkan ketika mengkonsumsi air minum yang mengandung mineral seimbang:

1. Konsumsi Le Mineral Setiap Bangun Pagi

Sehabis bangun tidur tubuh bisa saja mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan. Oleh karena itu melengkapi cairan tubuh dengan meminum satu atau dua gelas air minum le minerale dapat membantu memaksimalkan pembakaran metabolisme dan dapat mendetoks racun yang ada di dalam tubuh.

2. Konsumsi Le Minerale Sebelum Makan

Sebaiknya anda perlu mengonsumsi air minum sehat seperti le minerale tiga puluh menit sebelum waktu makan. Ini dapat membantu pencernaan anda menjadi lebih baik. Meski demikian sebaiknya minum satu gelas setengah jam sebelum makan agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

3. Minum 1 Gelas Le Minerale Ketika Lelah

Tubuh membutuhkan air lebih sekitar 70 persen untuk menjalankan fungsi dalam tubuh termasuk aktivitas otak dan sistem saraf. Kekurangan air pada otak akan menyebabkan kelelahan bahkan menyebabkan kabut otak, kehilangan fokus dan ingatan serta sakit kepala. Serta masalah-masalah lain seperti masalah tidur, marah tidak terkontrol, depresi dan masih banyak lagi.

4. Perbanyak Minum Le Minerale Sebelum dan Setelah Olahraga

Pada umumnya air putih mampu mencegah kita dari kelelahan. Oleh karenanya saat olahraga meminum banyak air putih yang diganti dengan air minum le minerale mampu memberikan manfaat pada tubuh selain untuk memaksimalkan daya dan energi saat olahraga juga dapat meningkatkan daya otot tubuh.

5. Minum Le Minerale Sebelum Tidur

Mengkonsumsi air minum le minerale satu gelas sebelum tidur membantu mengisi kembali kebutuhan air bagi tubuh yang hilang akibat aktivitas di siang hari dan dapat mendetoks racun dalam tubuh. Selain itu dengan mencukupi kebutuhan cairan tubuh sebelum tidur akan membantu tidur menjadi lebih nyenyak.

So, ayo sekarang maksimalkan air minum anda dengan le minerale. Air minum sehat yang mengandung banyak mineral alami yang baik untuk tubuh.

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.