ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Menulis di Tulisanku.co.id - Cara Mendapatkan uang dari menulis artikel di internet terlampau banyak. Salah satu cara untuk dapat uang dari menulis adalah melalui media online di tulisanku.co.id. Tidak tanggung-tanggung bayaran menulis di tulisanku.co.id pun lumayan besar.
cara dapat uang dari menulis di tulisanku.co.id
Anda akan dibayar sebesar Rp45.000 untuk setiap artikel yang tayang di tulisanku.co.id per 1000 tampilan. Artinya untuk mendapatkan bayaran / penghasilan Rp45.000 tersebut Anda perlu menargetkan artikel Anda dikunjungi 1000 tampilan.

Ini berarti jika Anda bisa mendapatkan lebih dari 1000 tampilan maka bayaran yang akan didapatkan pun juga akan lebih besar sebab tidak ada batasan penghasilan terhadap artikel yang diterbitkan.

Jadi jika Anda mendapatkan 2000 tampilan saja. Maka tinggal mengalikan 2 x 45.000 maka penghasilan Anda adalah Rp90.000,- Jadi setiap kelipatan 1000 tayangan penghasilan Anda akan terus meningkat tergantung performa artikel yang Anda tulis di tulisanku.co.id

Baca Juga:

Cara Daftar Jadi Penulis di Tulisanku.co.id

Untuk menjadi penulis di tulisanku.co.id anda terlebih dahulu harus mendaftarkan akun menggunakan email melalui tautan berikut:


Cara daftar jadi penulis tulisanku.co.id cukup mudah. Anda hanya perlu memasukkan email, nama user (pengguna) dan password lalu lakukan konfirmasi akun anda melalui email.

Setelah itu silakan melakukan login dan langsung bisa menulis di tulisanku.co.id setelah email konfirmasi pendaftaran akun anda diaktifkan. So, penting untuk mengkonfirmasi pendaftaran akun menggunakan email!

Syarat dan Ketentuan Menulis di Tulisanku.co.id

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipatuhi ketika akan menulis di tulisanku.co.id. Syarat dan ketentuan tersebut di antaranya adalah:

  1. Menulis Konten Asli dan Unik (100% Original)
  2. Judul artikel harus relevan dengan isi tulisan serta tidak menggunakan huruf kapital
  3. Konten yang ditulis sebisa mungkin memiliki manfaat langsung bagi pembaca jadi tulisan sejenis curhat yang tidak berdampak bagi manfaat dan kebutuhan pembaca mungkin akan sulit diterima di sini.
  4. Perlu menyertakan foto ilustrasi tulisan dan disarankan lebih dari satu! Gambar tidak boleh copyright atau melanggar hak cipta.
  5. Tulisan yang dibuat sebisa mungkin menggunakan paragraf pendek antara 3 – 4 baris saja.
  6. Penghasilan menulis di tulisanku.co.id akan dibayarkan melalui: Paypal, Transfer Bank, maupun Pulsa Seluler.

Rate Pembayaran Tulisanku.co.id

  • Paypal minimal penarikan = Rp50.000
  • Transfer Bank minimal penarikan = Rp50.000
  • Pulsa Seluler minimal penarikan = Rp100.000

Keuntungan Menulis di Tulisanku.co.id

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika menulis di tulisanku.co.id! Keuntungan-keuntungan tersebut diantaranya:

  1. Mendapatkan penghasilan atau bayaran sebesar Rp45.000 per tayangan artikel.
  2. Bagi blogger ini bisa menjadi alternatif penghasilan online selain dari monetisasi google adsense dan sejenisnya.
  3. Dapat menanam satu link di dalam artikel yang dipublikasikan melalui tulisanku.co.id untuk menjaring backlink. Dengan syarat artikel minimal terdiri dari 800 kata dengan aktivitas earning dinonaktifkan. Kesempatan ini terbatas dan berakhir pada 03/05/2020.
  4. Memiliki program afiliasi! Artinya Anda bisa mengajak teman bergabung menjadi penulis di tulisanku.co.id dan mendapatkan bonus komisi.

Jenis dan Kategori Tulisan di Tulisanku.co.id

Ada banyak jenis dan kategori tulisan yang dapat anda kerjakan di tulisanku.co.id. Diantaranya: Gaya Hidup, Tutorial, Bisnis, Olahraga, Kesehatan, Teknologi, Wisata, dan Otomotif.

Selengkapnya mengenai jenis dan kategori apa saja yang bisa dibagikan melalui tulisanku.co.id dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
jenis-jenis tulisan di tulisanku.co.id
Demikian! Mungkin hanya ini yang dapat matahaya bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga artikel mengenai cara mendapatkan uang dari tulisanku.co.id ini bermanfaat bagi anda.

Salam...

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.