ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Untuk merekrut agen payfazz maka Anda perlu membuat kode referral payfazz sendiri terlebih dahulu. Tidak ribet untuk mendapatan kode referral payfazz. Sebab Anda hanya perlu mengupgrade akun payfazz non premium menjadi agen payfazz premium.

cara merekrut agen payfazz

Namun perlu diingat bahwa untuk menjadi agen premium payfazz ada biaya yang perlu dikeluarkan yakni sebesar Rp 100.000,- yang dipotong langsung pada saldo payfazz Anda.

Untuk itu, saat meng-upgrade akun agen payfazz non premium ke payfazz premium saldo Anda harus mencukupi atau lebih dari Rp 100.000,-.

Baca Juga:

Setelah berhasil menjadi agen premium payfazz selanjutnya Anda hanya perlu membagikan kode referral kepada calon pengguna payfazz yang dapat dipromosikan dalam banyak cara. Diantaranya:

Cara Merekrut Agen Payfazz


1. Manfaatkan Media Sosial

Media sosial memiliki pengguna aktif yang cukup banyak. Melihat peluang tersebut Anda bisa membagikan ulasan sederhana tentang bisnis pulsa digital dan ppob payfazz melalui sosial media Anda dan mengajak calon agen untuk daftar payfazz menggunakan kode referral yang sudah Anda miliki.

Perhatian jangan sembarangan menyebarkan kode referral link melalui kotak komentar karena itu akan terindikasi spam dan bahkan pemilik konten akan menghapus dan menandai link referral tersebut sebagai spam. Imbasnya link referral akan diblokir pada beberapa sosial media seperti facebook. Jika link referral sudah diblokir maka akan sulit membagikan kembali link referral melalui facebook.

Untuk membagikan link referral melalui kotak komentar yang sangat dianjurkan oleh payfazz adalah melalui kotak komentar blog di postingan-postingan resmi payfazz.

2. Ajakan Langsung

Ajakan langsung dapat Anda lakukan apabila hendak memperkenalkan payfazz kepada teman dan merekomendasikan mereka menggunakan aplikasi payfazz. Jika mereka tertarik maka anda hanya perlu menginformasikan panduan join payfazz kepada teman dan menyarankan mereka menggunakan kode referral yang telah anda miliki sehingga anda dan mereka sama-sama memiliki keuntungan.

Keuntungan agen join payfazz menggunakan kode referral anda. Misalnya: "DARUYCA8YT" maka agen join payfazz akan mendapatkan bonus cashback per transaksi di payfazz. Jika tidak menggunakan kode referral agen join tidak mendapatkan komisi cashback payfazz.

So terangkan kepada calon agen payfazz bahwa menggunakan kode referral tidak hanya menguntungkan Anda namun menguntungkan mereka juga karena akan mendapatkan cashback per transaksi yang mereka lakukan di payfazz baik untuk transaksi pulsa digital, ppob, maupun transfer uang ke bank menggunakan aplikasi payfazz.

3. Membuat Artikel Tentang Payfazz dan Ajakan Bergabung Ke Payfazz

Langkah lain yang bisa ditempuh untuk merekrut agen payfazz adalah dengan membuat artikel tentang payfazz dan ajakan bergabung ke payfazz. Artikel yang ditulis dapat dibagikan menggunakan media blog atau menggunakan fitur catatan atau status media sosial seperti di facebook.

Cara ini akan lebih efektif apabila artikel yang anda bagikan mampu mempersuasif pembaca sehingga mereka tertarik menggunakan payfazz seperti: keuntungan menggunakan payfazz, manfaat, dan alasan menggunakan payfazz sebagai sebuah aplikasi bisnis pulsa digital dan ppob. Serta informasi lainnya yang memberikan penjelasan tentang fungsi dan manfaat, keuntungan, kelebihan maupun kekurangan menggunakan aplikasi payfazz.

4. Membuat Video Tentang Payfazz

Cara ke 4 untuk merekrut agen payfazz dengan membuat video tentang payfazz sebenarnya sama saja dengan cara ke tiga. Bedanya jika cara ke tiga media yang digunakan berbasis text atau tulisan. Maka cara ke 4 dalam merekrut agen payfazz berbasis video.

Anda bisa membuat video tentang payfazz dan ajakan kepada orang lain untuk ikut menggunakanya. Di sana anda bisa menganjurkan mereka join atau daftar payfazz menggunakan kode referral yang sudah anda miliki. Misalkan kode referral berikut: "DARUYCA8YT".Dengan melakukan cara ini! Meski anda tidak melakukan promosi secara langsung (aktif). Media internet membantu anda merekrut agen payfazz lain secara pasif. Ini akan lebih efisien dan menghemat tenaga sehingga anda masih bisa mengerjakan urusan lainnya.

5. Membuat Brosur Berisi Ajakan Menjalankan Bisnis Pulsa dan PPOB Menggunakan Payfazz

Ini cukup menarik! Jika anda telah menjalankan bisnis pulsa digital dan PPOB secara serius menggunakan payfazz dan hendak merekrut agen untuk mendapatkan tambahan komisi cashback payfazz. Maka menyebarkan informasi payfazz menggunakan brosur adalah salah satu langkah yang cukup strategis.

Di dalam brosur anda bisa menginformasikan tentang Payfazz dan bagaimana menjalankan usaha jual pulsa digital, paket data, token listrik, dan layanan transaksi lainnya seperti PPOB: Transfer Bank untuk Bayar Belanja Online, Pembayaran Tagihan TV berlangganan. Pembayaran Telkom, BPJS Kesehatan, dan lain sebagainya.

Anda juga dapat membuat ulasan sederhana cara daftar payfazz secara gratis di dalam brosur tersebut sehingga memungkinkan calon pengguna payfazz akan melakukan pendaftaran akun dan menjadi agen payfazz menggunakan kode referral anda.

6. Membuat Web Landing Page Payfazz

Membuat Web Landing Page sebenarnya fungsinya sama dengan membuat brosur pada cara ke 5 di atas. Bedanya Brosur sangat terbatas dan hanya untuk dibagikan secara offline dan dalam lingkungan sekitar kita saja. Sementara web landing page karena berbasis web maka bisa menjangkau calon-calon payfazz dimana saja selama mereka bisa mengakses internet.

Melalui landing page anda bisa mengisi informasi mengenai bisnis payfazz dan panduan cara daftar payfazz. Selain dapat membagikan informasi dalam bentuk artikel anda juga bisa membagikan panduan payfazz lain dalam bentuk video.

Meski Web Landing Page nampaknya lebih powerfull dibanding dengan mempromosikan usaha payfazz melalui brosur. Nyatanya untuk dapat merekrut calon payfazz yang banyak dan strategis! Anda perlu mengeluarkan cukup dana untuk mengiklankan web landing page anda sehingga usaha anda akan ditemukan banyak orang di internet.

Itupun jika cara berpromosi yang dilakukan tidak mendapatkan target pengguna yang tepat sasaran. Maka tetap menyulitkan untuk mendapatkan agen payfazz lain join di dalam bisnis payfazz yang anda jalankan.

Baca Juga: Cara Beriklan di Google, Facebook, dan Instagram!

Demikian!

Mungkin hanya itu ulasan dari matahaya mengenai cara rekrut agen payfazz! Semoga bermanfaat...

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.