ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Keunggulan EF dibandingkan dengan lembaga kursus yang lainnya yaitu, EF menjadi salah satu tempat les grammar bahasa inggris yang lebih mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan EF memiliki teknik komunikasi bahasa Inggris yang tidak akan Anda jumpai di tempat yang lainnya.

Sebab itu para siswa yang belajar di EF tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa fasih berbahasa Inggris.

Lancar Berbahasa Inggris dengan Teknik Ini

Berikut teknik komunikasi bahasa Inggris yang hanya tersedia di EF, yaitu:

1. Kelas Face to Face
Teknik komunikasi bahasa Inggris di EF yang pertama yaitu kelas Face to Face yang mana teknik belajar ini akan terfokus pada materi pembelajaran yang didampingi guru bersertifikasi TEFL. 

Dengan mengikuti kelas Face to Face maka hal ini mampu membuat para peserta didik bisa menikmati pembelajaran bahasa Inggris dalam waktu yang lebih singkat.

2. Kelas Workshop
dengan mengikuti kelas workshop, maka para peserta didik dituntut untuk berbicara di depan umum. Selain itu para peserta didik akan didampingi oleh guru berpengalaman yang memberikan topik sangat menarik misalnya seperti materi di dunia kesehatan, teknologi, berita terkini, bisnis maupun materi yang lainnya.

Cara ini akan membuat para siswa memiliki rasa keberanian dan rasa percaya diri yang lebih tinggi ketika berbicara dengan bahasa inggris.

3. Didampingi Penutur Asli Bahasa Inggris
EF telah menyediakan guru internasional atau guru asing yang akan membantu Anda selama les grammar bahasa inggris. Para peserta didik akan didampingi oleh guru yang memiliki penuturan bahasa Inggris asli.

Dengan begitu EF menjadi tempat rekomendasi les bahasa inggris terbaik. Lebih meyakinkan karena EF memiliki guru native profesional dan bersertifikasi.

Melakukan percakapan bahasa Inggris memang sangatlah menakjubkan. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris tanpa harus keluar dari rumah maka EF menjadi tempat yang siap membantu Anda dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Cukup dengan bermodalkan seperangkat komputer atau smartphone yang terhubung dengan internet maka Anda sudah bisa mulai belajar bahasa Inggris selama 24 jam.

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.