ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Cara isi saldo payfazz lewat virtual account adalah sebuah pilihan untuk mengisi saldo payfazz secara cepat dan otomatis.

Untuk mengisi saldo payfazz lewat virtual account. Agen payfazz dapat menggunakan metode transfer bank virtual account menggunakan mesin ATM atau lewat mobile banking. Oleh karenanya metode ini mungkin dikhususkan bagi agen payfazz yang sudah memiliki rekening bank.

Sementara bagi agen yang belum memiliki rekening bank dapat mengisi saldo payfazz melalui metode transfer bank via teller atau lewat alfamart, alfamidi maupun alfa express.

Baca juga: Cara Isi Saldo Payfazz Melalui Transfer Bank BRI

Cara Isi Saldo Payfazz Lewat Virtual Account

Berikut beberapa tahap yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo payfazz anda melalui transfer virtual account.

1. Pilih Isi Saldo pada Beranda Aplikasi Payfazz

Cara Isi Saldo Payfazz Lewat Virtual Account

2. Pilih nominal dana yang akan dikirimkan ke saldo payfazz anda

Cara Isi Saldo Payfazz Lewat Virtual Account

3. Pilih Isi Saldo Lewat Virtual Account Misalnya Menggunakan Bank BRI

Cara Isi Saldo Payfazz Lewat Virtual Account

Jangan lupa pilih "Bayar Sekarang" seperti gambar di atas! Setelah itu anda akan mendapatkan nomor transfer virtual account serta nominal dana yang akan ditransfer ke saldo payfazz. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Cara Isi Saldo Payfazz Lewat Virtual Account

Selanjutnya silakan pilih atau lihat "cara bayar virtual account" sehingga anda mendapatkan panduan pembayaran virtual account sesuai nama bank yang anda pilih. Di sana instruksinya sudah lengkap di dalam aplikasi payfazz tinggal diikuti saja.

Untuk lebih mempermudah mengenai cara isi saldo payfazz menggunakan metode virtual account payfazz. Anda bisa menyimak selengkapnya pada video berikut:Demikian semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.

Ditulis oleh: Darwin Kamrudin
Agen Super Premium Payfazz
Kode Referal: DARUYCA8YT

Lihat juga: Promo Cashback Upgrade Premium Payfazz by Matahaya!

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.