ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Blogging adalah aktivitas yang cukup menyenangkan bagi seorang blogger, selain sebagai rutinitas untuk menyalurkan hobi, blog yang dikelola bisa mendatangkan banyak manfaat termasuk untuk kepuasan batin.

Selain itu blog-blog yang dikelola secara maksimal dan memiliki popularitas serta menjadi terkenal bisa menjadi sebuah asset digital yang memberikan bantuan berupa pendapatan finansial kepada seorang blogger.
Jika Anda termasuk salah seorang blogger yang tertarik untuk mencari tambahan penghasilan dari aktivitas blogging yang Anda tekuni. Maka sebagai Blogger anda perlu coba SOSIAGO Influencer Marketing sebagai peluang lain untuk mendapatkan penghasilan digital melalui blogging.
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Tidak tanggung-tanggung beberapa Blogger Indonesia banyak yang telah mampu menghidupi kehidupan dirinya bahkan kehidupan keluarga mereka melalui pendapatan online dari hasil ngeblog yang mereka tekuni.

Mereka tersebut di antaranya Mas Ghe Jhon pemilik blog portal-uang.com, Kang Yudiono pemilik blog blogodolar.com, Mas Sugeng pemilik blog sugeng.id, serta beberapa Blogger Indonesia lainnya yang belum penulis kenal atau ketahui.

Namun intinya melalui blog beberapa orang telah mampu memiliki pendapatan digital untuk menghidupi dirinya dan keluarganya.

Berdasarkan ulasan tersebut, apakah anda termasuk seorang blogger yang telah memiliki cukup pendapatan dari ngeblog?

Apakah pendapatan ngeblog sudah mampu menunjang beberapa kebutuhan hidup Anda?

atau... Seperti Apa kondisi Anda saat ini sebagai Blogger?

Berbicara hal tersebut tentu setiap blogger memiliki jawaban yang berbeda-beda karena setiap blogger pasti memiliki pengalaman serta kesan tersendiri untuk menanggapinya.

Ini dikarenakan tidak semua blogger merasa penghasilan blogging yang mereka lakukan cukup untuk menghidupi kebutuhannya.

Bahkan beberapa blogger ada yang menjadikan aktivitas blogging sebagai sampingan untuk tambah-tambah penghasilan saja begitupun sebaliknya.

Jika Anda termasuk salah seorang blogger yang tertarik untuk mencari tambahan penghasilan dari aktivitas blogging yang Anda tekuni.

Maka sebagai Blogger anda perlu coba SOSIAGO Influencer Marketing sebagai peluang lain untuk mendapatkan penghasilan digital melalui blogging.

Mengapa Anda perlu coba SOSIAGO Influencer Marketing, Apa Manfaat dan Keutungannya akan coba saya bahas pada kesempatan ini.

Pertama (Menambah Jaringan)

Sosiago Influencer Marketing adalah sebuah platfrom digital yang mempertemukan jutaan influencer dan advertiser untuk membangun hubungan simbiosis mutualisme dan saling menguntungkan sekaligus membangun jaringan yang bagus untuk memperkenalkan blog kepada advertiser. Sehingga sebagai blogger kita memiliki kesempatan yang cukup baik dalam memperkenalkan blog dan peluang ajakan kerja sama dengan para advertiser yang tergabung Bersama SOSIAGO.

Kedua (Memperoleh Penghasilan Tambahan)

Sebagaimana pada ulasan pertama bahwa di SOSIAGO Influencer Marketing, sebagai blogger kita akan dipertemukan dengan jutaan Advertiser yang membutuhkan para influencer. Salah satunya adalah blogger, untuk bekerja sama dengan mereka dan mempromosikan produk dari para advertiser dan mendapatkan komisi dari promosi tersebut.

Sebagai blogger promosi produk tersebut biasanya melalui program content placement oleh SOSIAGO dimana para advertiser akan membuat campign lalu sebagai blogger kita bisa mengajukan diri bila campign yang dibuat dipenuhi oleh blog yang dimiliki seorang blogger.

Dari kegiatan tersebut seorang blogger yang memenuhi syarat akan mendapatkan kerja sama dari advertiser untuk mempromosikan produk mereka melalui artikel di blog dan mendapatkan bayaran dari tindakan tersebut.

Ketiga (Tawaran Content Placement-nya ada dua Tanpa Menulis Lagi atau Tulis Sendiri)

Satu hal yang cukup bagus adalah tawaran content placement yang umumnya berupa artikel review dari para advertiser. Biasanya artikel tersebut telah disediakan oleh advertiser sehingga sebagai blogger kita tinggal memosting artikel tersebut di blog baik dengan mengeditnya sedikit menyesuaikan dengan Bahasa blog atau tanpa edit pun tidak masalah.

Selain itu beberapa tawaran content placement lain ada yang terkadang mengharuskan blogger untuk menulis sendiri artikel yang diminta oleh advertiser dengan ketentuan tertentu lalu diposting ke blog sendiri. Meski demikian berdasarkan pengalaman admin selama ini jarang menemukan ajakan content placement tulis sendiri sebab umumnya artikel telah disediakan oleh pihak advertiser blogger tinggal posting saja.

Keempat (Kurang Ide Menulis di Blog Bukan Lagi Alasan)

Beberapa blogger mungkin terkadang kehabisan ide untuk menulis, sehingga Bersama SOSIAGO kita sebagai blogger tetap dapat memosting artikel ke blog kita berdasarkan tawaran content placement siap posting yang didapatkan melalui tawaran para advertiser yang tergabung di SOSIAGO.

So aktivitas ini dapat menjadi sebuah keuntungan tambahan bagi blogger, yakni mendapatkan konten untuk diposting ke blog dan mendapatkan bayaran ketika artikel yang dibuat telah diposting ke blog dan telah dikonfirmasi oleh pihak Advertiser di SOSIAGO.

Kelima (Bayaran-nya Lumayan untuk Nambah Isi Dompet)

Pengalaman mencoba SOSIAGO admin biasanya mendapatkan tugas pertama dari program content placement di SOSIAGO. Umumnya jika mendapatkan artikel dengan rata-rata 300 kata admin mendapatkan bayaran Rp 50.000/artikel siap posting. 

Beberapa artikel lain yang memiliki jumlah kata di atas itu biasanya admin mendapatkan 120.000/artikel siap posting. 

Jadi, semakin banyak mendaapat tugas dengan mengikuti dan mengajukan diri dan blog ke advertiser yang membuat campign di SOSIAGO sebagai blogger kita bisa memperoleh pendapatan atau bayaran dikisaran Rp 50.000 - Rp 100.000 tiap satu artikel yang berhasil diposting di blog.

Plus pendapatan yang didapatkan akan dikirimkan setiap bulannya tanpa minimum pay out. Sehingganya meski saldo pendapatan masih Rp 50.000. Uang tersebut akan tetap dikirimkan ke rekening Bank yang kita miliki.

Mungkin hanya 5 alasan itu, mengapa sebagai blogger kita pun perlu Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk mendapatkan tambahan pendapatan melalui kerja sama dengan pihak advertiser di SOSIAGO.

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.