ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Sore ini setelah saya membuka blog saya dan membaca riwayat informasi mengenai kata kunci yang masuk dari pencarian search engine. Saya menemukan ada beberapa teman pembaca blog saya yang sedang mencari bagaimana cara tarik tunai di payfazz.

Oleh karena artikel tersebut tidak ada dalam blog matahaya.com. Maka bersama kesempatan ini saya akan mengulas panduan sederhana mengenai cara melakukan tarik tunai di payfazz atau cara menjadikan saldo payfazz kita menjadi uang fisik.

Payfazz adalah Aplikasi Agen Keuangan Nusantara, yang dapat dimanfaatkan oleh Agen untuk menjalankan bisnis online seperti penjualan pulsa digital All Operator, Bisnis PPOB, hingga bisnis pinjaman kredit (finance). Dengan mendaftar menjadi Agen Payfazz secara Gratis.

Baiklah sekarang kita lanjutkan kepada pembahasan paling penting.

Cara Melakukan Tarik Tunai di Payfazz

Enaknya menggunakan payfazz selain mudah mengisi saldo dan menjual produk payfazz. Kita juga bisa meraup keuntungan tambahan dengan menjadi Agen Premium hingga Agen Super Premium Payfazz.

Sehingganya bagi agen premium maupun agen super premium yang ingin mengambil keuntungannya di payfazz bisa langsung melakukan tarik tunai dari payfazz. Hal ini juga berlaku bagi Agen Payfazz reguler yang ingin mencairkan saldo payfazznya menjadi uang fisik.

Namun untuk bisa mengambil uang dari payfazz yakni dengan menarik tunai di ATM atau melalui Bank. Anda sudah harus memiliki akun rekening Bank di Indonesia atau anda bisa saja meminjam kartu ATM teman.

Aplikasi payfazz memiliki fitur transfer bank yang sangat bermanfaat untuk kita gunakan bila ingin mengirim saldo payfazz ke rekening bank lokal di seluruh indonesia, seperti: mengirim uang ke keluarga, mengirim uang untuk bayar belanja online, termasuk mengirim saldo sesama agen payfazz.

Baca juga: Cara Bayar Belanja Online tanpa ATM dan Kartu Kredit - By Payfazz

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi agar akun anda bisa melakukan tarik tunai di payfazz

Untuk bisa melakukan tarik tunai di payfazz ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:
  1. Menjadi Agen Payfazz 
  2. Sudah berhasil melakukan Verifikasi Dasar (Verifikasi Akun) di Payfazz 
  3. Memiliki Saldo Payfazz yang mencukupi 
  4. Memiliki Rekening Bank atau Meminjam ATM Teman. 

Langkah-langkah Tarik Tunai Payfazz, Alternatif Transfer Bank adalah sebagai berikut:

Langkah 1 - Buka aplikasi payfazz anda lalu pilih menu Transfer Bank - Pilih Bank Tujuan - Masukan Jumlah Dana yang akan ditransfer ke rekening anda. Lalu pilih "Lanjut"

Lihat seperti gambar!
Cara Melakukan Tarik Tunai di Payfazz
pilih bank dan jumlah dana yang akan ditarnsfer
Saat memilih 'Pilihan Bank' silakan pilih Bank sesuai dengan Bank dari rekening yang anda miliki. Pada contoh di atas saya memilih Bank BRI karena akan mengirim uang ke rekening BRI yang saya miliki.

Langkah 2 - Selanjutnya silakan masukan nomor rekening anda, serta nomor penerima SMS. lalu lanjutkan dengan memilih "Persetujuan Syarat & Ketentuan"
Cara Melakukan Tarik Tunai di Payfazz
masukkan nomor rekening anda
Langkah 3 - Lanjutkan dengan memilih Metode Pembayaran - Pilih Saldo Payfazz - lalu akhiri dengan memilih "Bayar Sekarang"

Lihat seperti gambar!
Cara Melakukan Tarik Tunai di Payfazz
pilih metode pembayaran (transfer)
Setelah memilih "Bayar Sekarang" maka sistem payfazz akan memproses pengiriman uang anda ke rekening bank yang anda miliki secara otomatis. Pada gambar di atas bagian sebelah kanan, anda akan melihat bentuk riwayat transfer payfazz ke rekening bank yang kita miliki.

Langkah 4 - Terakhir setelah transfer sukses, silakan menuju ATM dan lakukan penarikan seperti biasa saat melakukan tarik tunai menggunakan ATM.

Jadi cara tarik tunai di payfazz, sebenarnya adalah dengan mengirim uang dari payfazz ditransfer ke rekening bank yang kita miliki. Lalu silakan dicairkan melalui penarikan ATM atau di Bank.

Demikian ulasan sederhana saya di blog ini mengenai "cara melakukan tarik tunai di payfazz", silakan dipraktekan dan semoga bermanfaat dan membantu...

Ditulis: Darwin Kamarudin
Agen Super Premium Payfazz
Kode Referral: DARUYCA8YT

1 komentar:

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Selamt siang kak
    Mau tanya nich kak
    Kita kan bisa transfer bank dalam berbagai keperluan (belanja online, kirim uang ke keluarga jauh) tanpa harus memiliki atm dan rekening bank. Pertanyaannya =kalau keluarga jauh mau transfer ke kita gimana cara nya kalau menggunakan payfazz sedangkan keluarga jauh tersebut tidak memiliki aplikasi payfazz melainkan akan mentransfer dari bank ? Bisa gx kak. Mohon bantuannya saya ucapkan terimakasih

    ReplyDelete