Type something and hit enter

author photo
Post by On
Postingan tentang payfazz berikut adalah panduan sederhana bagi Agen Payfazz baru yang masih bingung mengenai cara isi saldo di payfazz melalui metode transfer bank.

Entah mengapa saya menemukan banyak agen downline saya yang bertanya-tanya dan menganggap bahwa mengisi saldo payfazz melalui metode transfer Bank itu --harus memiliki ATM terlebih dahulu padahal semua itu tidak perlu.

Oleh karenanya menjawab pertanyan tersebut, saya akhirnya berpikir untuk menuliskannya di sini dengan membahasnya selengkap mungkin agar mudah dipahami semua Agen Payfazz yang nanti pada suatu waktu memilih cara isi saldo payfazz melalui metode transfer Bank.

Kesempatan kemarin saya juga telah menuliskan bagaimana cara melakukan tarik tunai di payfazz atau cara menjadikan saldo payfazz kita menjadi uang fisik dengan tarik tunai di ATM. Namun untuk melakukannya kita membutuhkan kartu ATM sendiri atau pinjam kartu ATM teman.

Sementara untuk isi saldo payfazz melalui metode transfer Bank kita sama sekali tidak membutuhkan kartu ATM, karena pengisian saldo payfazz tidak harus melulu melalui ATM atau Internet Banking.

Perlu diketahui isi saldo payfazz melalui ATM maupun internet banking itu hanya berlaku bagi Agen yang sudah memiliki nomor rekening sendiri. Sementara bagi yang belum membuka rekening di salah satu bank lokal di indonesia bisa langsung melalui Bank.

Maka dari itu kita bisa melakukan transfer uang seperti biasa di Bank dengan menghadap langsung Teller Bank dengan pernyataan bahwa akan mengirim atau melakukan transfer uang. Hanya seperti itu.

Perhatian - Untuk mengisi saldo di payfazz ada tiga metode yang bisa dipilih yakni metode virtual account, khusus pengguna yang sudah memiliki rekening bank. kedua metode transfer bank (umum) diperuntukkan bagi agen yang sudah memiliki rekening dan belum, serta yang ketiga adalah metode setor tunai di AlfaMart, Indomaret, Pegadaian, dan Kantor Pos Indonesia (khusus bagi agen yang belum memiliki rekening bank).

Berikut langkah-langkah cara isi saldo payfazz metode Transfer Bank melalui Teller Bank 

Langkah 1 - Buka aplikasi payfazz anda, pilih isi saldo - masukan nominal isi saldo anda - lalu pilih "Lanjutkan"

Lihat seperti gambar!
pilih nomnal saldo yang akan diisi
Langkah 2 - Pilih Metode "Bank Trasnfer" - "Bank Tujuan" lalu pilih "Bayar Sekarang"

Lihat seperti gambar!
pilih metode bank transfer dan bank tujuan
Setelah memilih "Bayar Sekarang". Selanjutnya anda akan menerima invoice yang harus dibayarkan.

Di sana akan ada waktu atau batas pembayaran yang harus dilakukan serta nominal uang yang harus ditransfer.

Langkah 3 - Silakan menuju Bank terdekat, lalu lakuan transfer uang seperti biasanya melalui Teller Bank

Perhatian - Saat melakukan transfer uang pastikan nominal yang akan dibayarkan tidak dibulatkan, beritahu itu ke teller bank yang melayani anda. Misalnya: nominal yang akan ditransfer Rp 500.171 jangan dibulatkan menjadi Rp 500.000,-

Langkah 4
Setelah anda menerima struk pembayaran dari Teller Bank, lihat dan pastikan bahwa nominal pembayaran tidak dibulatkan. Setelah itu silakan buka aplikasi payfazz anda dan lakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih "Saya sudah Bayar"

Setelah semua langkah di atas anda ikuti dengan benar, maka silakan menunggu kurang lebih 5 menit hingga saldo payfazz anda pun terisi.

Saya pikir hanya seperti itu, silakan dipraktekan cara isi saldo payfazz anda melalui teller bank tanpa harus memiliki Rekening Bank atau ATM. Sekian semoga bermanfaat...

Ditulis: Darwin Kamarudin
Agen Premium Payfazz
Kode Refferal: DARUYCA8YT

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, termasuk berpromosi jasa dan lain-lain. Karena akan langsung dihapus

Click to comment