IBX5A95CAB07C114

Type something and hit enter

author photo
Post by On
Bisnis pulsa adalah salah satu peluang bisnis yang memiliki trend atau masa yang tak akan pernah habis. Ini dikarenakan dalam prosesnya pulsa adalah hal yang dibutuhkan oleh setiap orang dari masa ke masa terlebih di zaman milenial saat ini.

Dengan payfazz kita bisa menjalankan bisnis pulsa all operator termasuk menjual berbagai kebutuhan seperti data internet, mengisi pulsa kartu pasca bayar, membayar BPJS Online, berikirim uang, mengisi saldo go-pay, membayar tagihan internet Telkom (Speedy/Indihome), membayar tagihan TV, tagihan PLN termasuk leasing.

Banyaknya peluang penjualan yang tidak hanya menitik beratkan pada penjualan pulsa all operator saja, tentunya menjadikan payfazz sebagai peluang bisnis pulsa digital yang sangat direkomendasikan ke setiap orang. Sehingganya pelanggan yang didapat tidak hanya orang-orang yang membutuhkan pulsa saja. Pelanggan yang didapatkan terbuka luas dan banyak.

Terbayang nggak sih? Jika pelanggan yang didapatkan banyak?

Yah dengan payfazz kita tidak hanya menjual pulsa All Operator sebab di sana tersedia berbagai produk yang dapat dijual. Jadi, ketika membuka usaha pulsa digital ini kita pun dapat membangun layanan pembayaran BPJS Kesehatan Online, layanan penjualan Token Listrik, Layanan pembayaran tagihan TV, dan lain sebagainya.

Tidak hanya sebagai bisnis dan usaha, payfazz pun bisa dimanfaatkan sebagai kebutuhan pribadi yang mempermudah pembayaran kebutuhan rumah tangga, terutama mengenai pembayaran dan pembelian mandiri Token Listrik atau bayar tagihan PLN, membayar tagihan PDAM, hingga membayar tagihan TV berlangganan, BPJS Kesehatan keluarga hanya melalui payfazz tanpa ribet pergi ke konter.

Bisnis pulsa Digital payfazz ini hanya bisa dijalankan secara online sebab sistem pembayaran dan pembelian produk dilakukan berdasarkan sistem online Banking ibaratnya menggunakan mobile Banking. Namun kemudahan yang didapatkan adalah kita bisa menjalankannya melalui Aplikasi seluler yang di-install di smartphone android pengguna.

Bagi peminat yang hendak mencoba peruntungan dengan menjalan Bisnis Pulsa Digital bersama Payfazz berikut beberapa tahap atau cara menjalankannya.


1. Mendaftar atau Join Menjadi Agen Payfazz


Untuk mendaftar atau Join menjadi Agen Payfazz tidak dipungut biaya sama sekali, artinya pendaftaran Agen dapat dilakukan secara gratis. Hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri agar Agen bisa langsung mengakses seluruh layanan payfazz sehingga mengetahui harga, mengetes responsibilitas aplikasi, hingga kemudian memutuskan untuk menjalankan usaha bisnis pulsa digitalnya melalui payfazz.



Setelah mengikuti link di atas kita hanya perlu memasukkan Nama Lengkap, Nomor Hape Aktif, dan Password kemudian memilih Daftar Sekarang. Bisa melihat instruksi sesuai gambar di atas.

Selanjutnya silakan untuk menyelesaikan seagala proses dan intruksi selanjutnya, atau jika masih bingung bisa mengikuti ulasan saya pada artikel lainnya di: Cara Daftar Menjadi Agen Payfazz Secara Gratis!

2. Instal Aplikasi Payfazz Melalui Google Playstore


Setelah terdaftar menjadi Agen Payfazz dan supaya bisa mulai menggunakan seluruh layanan produk penjualan yang ada di payfazz. Kita perlu untuk menginstal aplikasi payfazz terlebih dahulu di ponsel / smartphone android yang kita miliki.

Pastikan kita menginstal aplikasi resmi Payfazz yang ada di Google Playstore atau bisa mengikuti link tautannya langsung di: Download Apps Payfazz Google PlayStore

3. Login Ke Aplikasi Payfazz


Selanjutnya kita langsung bisa melakukan login ke Aplikasi dengan menggunakan Nomor HP dan Password yang telah didaftarkan sebelumnya. Baca Nomor 1

picture by: dailysocial.id

Setelah login dan masuk ke dalam Aplikasi selanjutnya silakan untuk mengakses seluruh layanan yang tersedia di payfazz. Kita bisa memeriksa seluruhnya termasuk mengecek produk yang tersedia termasuk informasi harga di dalam aplikasi.

Informasi layanan dan produk termasuk harga pulsa bisa langsung dicek juga pada laman official payfazz di: https://www.payfazz.com/produk/pulsa/


4. Isi Saldo Payfazz Terlebih Dahulu


Selanjutnya setelah memantapkan keputusan untuk menjual produk digital di payfazz termasuk pulsa all operator, langkah pertama yang perlu diterapkan adalah mengisi Saldo di payfazz terlebih dahulu.

Mengapa perlu mengisi saldo?

Saldo payfazz yang diisi adalah sebagai modal awal yang kemudian digunakan untuk menjual produk pulsa all operator dan seluruh layanan yang tersedia di payfazz

Selain itu, kita bisa dengan bebas hendak mengisi modal berapapun dengan maksimal saldo sebesar 10 juta bagi Agen Payfazz yang sudah melakukan verifikasi akun menggunakan identitas KTP. Sementara bagi Agen yang belum verifikasi akun KTP hanya akan mendapatkan maksimal Saldo terisi dibatasi pada angka 2 Juta saja.


Ada tiga cara untuk mengisi Saldo di Payfazz


  • Cara Pertama, melalui metode virtual account BRI, BCA, Dll. (24 Jam) Otomatis!

Cara mengisi saldo Payfazz menggunakan metode virtual account adalah cara paling instan mengisi saldo menggunakan metode Transfer ATM dan Mobile Banking. 

Jadi, mudahnya jika kita memiliki akun internet Banking kita bisa memilih mengisi saldo Payfazz dengan metode ini. Sebab pengisian saldo dengan metode ini akan memberikan kemudahan, dimana Saldo Payfazz akan masuk secara otomatis tanpa menunggu konfirmasi dan verifikasi pihak payfaz serta berlaku 24 Jam. Kapanpun dan dimanapun!


  • Cara Kedua, Metode Transfer Bank (08.00 - 21.00 WIB) Manual!

Pada cara keduanya kita bisa mengisi saldo melalui metode transfer Bank baik melalui ATM maupun melalui Teller

Pengisian saldo dengan cara ini akan dilakukan secara manual dimana Saldo tidak secara otomatis masuk ke payfazz. Melainkan dibutuhkan beberapa waktu sekitar 5 hingga 10 menit untuk dikonfirmasi. 

Kekurangan lainnya jika mengisi saldo payfazz dengan metode ini, hanya bisa dilakukan mulai jam (08.00 - 21.00 WIB). Di luar waktu tersebut pengiriman saldo gagal atau hanya akan diproses esok harinya. Sebab pada jam tersebut layanan verifikasi manual sedang di luar jam kerja.


  • Cara Ketiga, Metode Pembayaran Telkom 

Pada cara ketiga ini kita bisa mengisi saldo payfazz melalui Gerai AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian, Hingga melalui Kantor POS Indonesia pada metode pembayaran Telkom.

Caranya kita hanya perlu memilih pengisian saldo melalui pembayaran telkom di Aplikasi Payfazz dan mendapatkan kode pembayaran telkom. Lalu tinggal pergi ke Gerai AlfaMart atau yang lainnya sambil menginformasikan ke kasir akan melakukan pembayaran telkom.

Selanjutnya kasir akan meminta kode pembayaran yang didapat dari payfazz dan sejumlah uang yang harus dibayarkan sesuai dengan permintaan pengisian saldo yang kita tentukan sebelumnya.


5. Jual Pulsa dan Produk Payfazz


Setelah mengisi saldo payfazz. Sekarang saatnya untuk kita mulai menjajakan pulsa all operator serta produk lainnya yang terdapat di payfazz.

Makin banyak produk terjual tentunya makin untung, sebab harga payfazz yang murah dan akses aplikasi yang super cepat menjadi sangat sempurna untuk menjalan bisnis digital pulsa kita bersama payfazz.

Selain berbagai kebutuhan di atas! Payfazz juga dapat dimanfaatkan sebagai Aplikasi Pembayaran Online pengganti Internet Banking. Di mana kita bisa memanfaatkan payfazz untuk membayar tagihan belanja online di toko-toko online Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, dan yang lainnya.


So, dijadikan bisnis menguntungkan dan digunakan secara pribadi membantu penghematan dan memudahkan kita bagi yang hobi berbelanja online namun malas keluar rumah pergi Ke ATM atau Ke Bank. Cukup bayar lewat payfazz dari rumah semuanya beres!

INFO PENTING...!
Saat menjalankan bisnis pulsa dan PPOB melalui Payfazz, keuntungan ditentukan oleh manajemen kita sendiri dalam mengelola modal menjadi keuntungan. So semakin pintar-pintarnya kita menjalankan bisnis ini dan menjajakn produk ke pelanggan maka tentunya akan semakin untung.

Demikian semoga bermanfaat! Sukses selalu...

***

Untuk tanya-tanya dan ingin berbagi Informasi bersama saya mengenai PayFazz - Bisa Mengontak WA saya: 081355617106!

PROMO MENARIK TAHUN 2018 DARI SAYA. BACA...!

Bagi setiap Agen Payfazz yang join menggunakan Kode Referal saya dan Upgrade Menjadi Agen Premium Payfazz akan mendapatkan saldo payfazz sebesar Rp. 20.000 dari saya. Dengan syarat mengirimkan bukti pendaftaran menggunakan kode referal saya dan bukti bahwa sudah berhasil menjadi Agen Premium. Kirimkan bukti pendaftaran kamu melalui kontak WA saya. Jika sudah terverifikasi! Maka kamu akan saya kirimkan Saldo Payfazz sebesar Rp. 20.000,- setiap tanggal 1 atau tanggal 2 di bulan berikutnya!

Promo ini berlaku mulai tanggal 27 di setiap Bulan Sebelum Tanggal 1 Di Bulan Berikutnya. Pada Tahun 2018 ini!

Misalnya, jika kamu daftar Payfazz pada tanggal 27 Juli 2018 dengan Kode Referal saya, kemudian Kamu Upgrade Menjadi Premium serta Memberikan Bukti Terdaftar dengan Referal saya dan Sudah Sukses Menjadi Agen Premium. Maka di Tanggal 1 atau 2 bulan berikutnya yaitu 1 - 2 Agustus 2018 Kamu akan saya kirimkan Cashback Saldo Payfazz sebesar Rp 20.000 ke akun anda!

Jadi pastikan anda join dan upgarde di tanggal 27 - 31 bulan berjalan sebelum tanggal 1 - 2 di bulan berikutnya! Berlaku di setiap bulan Tahun 2018 ini!

Tidak berlaku bagi yang join di bawah tanggal 27 - 31 dan pada tanggal 1 dan 2 setelahnya! Ikuti Ketentuannya agar Hadiah Cashback saya berikan!

So buruan join menggunakan kode Referal saya, nominal cashback sewaktu-waktu akan berubah dan di update di sini!. Jadi Buruan sebelum turun nominalnya!.  Anda Upgrade Premium melalui kode saya, saya kirim cashback ke akun kamu sebesar Rp. 20.000.

Berkomentarlah dengan Bijak! Mohon tidak menyertakan link aktif atau berpromosi Jasa, dll. Sebab akan dianggap SPAM dan Komentar akan kami HAPUS. So, mari Bekerja sama untuk menjaga kenyamanan...

Click to comment