ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Payfazz adalah salah satu Aplikasi berbasis perbankan atau yang lebih dikenal dengan Aplikasi Payment Gateway yang bisa dimanfaatkan dan difungsikan layaknya aplikasi mobile banking.

Di mana dengan menggunakan payfazz kita bisa melakukan transaksi perbankan seperti pengiriman uang antarbank, membeli dan menjual pulsa seluler, pulsa data, token listrik, bayar tagihan listrik, bayar tagihan internet (Telkom, IndiHome, Speedy), tagihan BPJS kesehatan, bayar tagihan TV dan masih banyak lagi.

Selengkapnya mengenai informasi lain dan detail produk payfazz silakan!

Baca: Mengapa Memilih Payfazz? Apa Manfaat dan Keuntungannya
Tidak Dapat Cashback Transaksi dari Payfazz? Ini Solusinya
cashback payfazz
Baiklah, teman-teman Payfazz yang sedang membaca ulasan saya ini kemungkinan memiliki keluhan karena tidak mendapatkan cashback transaksi dari payfazz.

Padahal normalnya, setiap kita melakukan transaksi seperti pembelian pulsa melalui aplikasi payfazz kita pasti akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 50, setiap satu kali melakukan transaksi pembelian melalui payfazz.

Namun diluar sana ada banyak teman-teman payfazz yang mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan cashback yang dijanjikan.

Mengapa kita sebagai Agen Payfazz tidak mendapatkan bonus cashback transaksi?


Jawab: Umumnya, hal utama yang membuat kita tidak mendapatkan bonus cashback transaksi dari payfazz dikarenakan saat pertama kali mendaftar ke payfazz kita tidak memasukan kode referral Agen yang mengajak dan memberikan informasi payfazz kepada kita.

Misalnya kode Referral Agen Payfazz yang saya miliki ini:

“DARUYCA8YT”

Kode referral tersebut wajib dimasukan oleh calon Agen Payfazz lainnya saat membuat akun Payfazz terutama melalui Aplikasi payfazz supaya nantinya bisa mendapatkan bonus cashback transaksi Rp 50,- dari Payfazz.

Sementara itu! Bagaimana jika ternyata kita telah terlanjur tidak memasukan kode referral saat membuat akun payfazz?


Jawab: Jika ternyata sudah terlanjur membuat akun payfazz tanpa memasukan kode referral, contohnya seperti kode referral saya di atas. Maka tentunya teman-teman payfazz tidak akan mendapatkan bonus cashback transaksi yang dijanjikan payfazz.
Tidak Dapat Cashback Transaksi dari Payfazz? Ini Solusinya
cashback payfazz
Namun teman-teman tidak perlu khawatir, karena saat ini payfazz telah mengembangkan aplikasinya. Sehingganya teman-teman yang sudah terlanjur mendaftar payfazz tanpa memasukkan kode referral. Sekarang telah boleh memasukkan kode referral tersebut setelah membuat akun payfazz terlebih dahulu.

Yap… Kode Referral Payfazz sudah bisa diinput terakhir meski sudah terlanjur daftar payfazz dan lupa memasukkan kode referral.

Baca Juga:

Informasi ini, baru saya ketahui dari seorang Agen Payfazz bernama Maghfira D. Syafel yang sore tadi kira-kira jam 19.xx Wita 13 Juni 2018 mengontak saya di WhatsApp untuk bertanya tentang Payfazz, tidak tahunya ternyata sekarang sudah bisa input kode referral Agen Payfazz kebelakangan.

Oleh karena itu, jika teman-teman sedang ingin menikmati bonus cashback Rp 50 setiap kali melakukan transaksi di Payfazz. Maka teman-teman payfazz wajib memasukkan kode referral melalui aplikasi Payfazz.

Silakan simak panduan berikut:

#1. Buka Aplikasi Payfazz teman-teman dan lakukan LOGIN
#2. Silakan Pilih Menu “Akun”
#3. Kemudian Silakan cari menu “Akun Anda” Lihat seperti tampak pada gambar di bawah!

Tidak Dapat Cashback Transaksi dari Payfazz? Ini Solusinya

#4. Kemudian Pada Menu "Atur Akun" silakan langsung memilih menu “Kode Referral”
#5. Lalu Masukkan Kode Referral berikut: “DARUYCA8YT” lalu pilih lanjutkan hingga muncul informasi sukses.

Tidak Dapat Cashback Transaksi dari Payfazz? Ini Solusinya

Setelah berhasil memasukkan kode Referral seperti di atas, sekarang setiap kali teman-teman payfazz melakukan transaksi seperti pembelian pulsa melalui aplikasi payfazz maka teman-teman akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 50,-

Lumayan bonus cashback tersebut sangat berguna untuk memangkas harga pembelian pulsa dan yang lainnya menjadi lebih murah lagi.

***

Bila informasi ini bermanfaat dan membantu silakan teman-teman bisa memasukkan kode Referral Payfazz dari saya untuk mendapatkan bonus cashback transaksi di payfazz.

Agen Super Premium Payfazz
DARWIN KAMARUDIN
WA: 0813 5561 7106 
(Utamakan Chat)

Kode Referral Agen
"DARUYCA8YT"

Penting!
Jika teman-teman melakukan pendaftaran Akun Payfazz dengan mengikuti Kode Referral yang saya berikan, teman-teman bisa lebih lanjut chat saya di WhatsApp untuk diskusi mengenai Payfazz lebih lanjut atau bila ada yang ingin ditanyakan.

Selain itu, teman-teman juga bisa menanyakan yang ingin ditanya melalui kotak komentar di blog ini. 

Saya pikir demikian semoga tulisan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat kepada teman-teman payfazz yang saat ini mengeluh tidak mendapatkan cashback transaksi dari Payfazz.

Sekian! Salam Sukses untuk kita semua...

6 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Misalnx kita sudah terdaftar dan berhasil memasukan kode referal.
    Lnjut kita ingin juga memasukan angota.kode yg kita berikan yg mn
    Ap kah kode yg sama. Jd bila angota yg z masukan brtransaksi bonusnx masuk di saldo saya atau anda terima kasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sobat, ibu atau pun bapak! Jika hendak mengajak agen lain join ke payfazz dan supaya bapak atau ibu mendapatkan cashback payfazz?

      Maka Bapak atau Ibu wajib melakukan upgrade akun payfazz ke Agen payfazz premium atau super premium supaya bapak atau ibu mendapatkan kode referal sendiri yang bisa digunakan untuk mengajak agen lain bergabung ke payfazz.

      jika menggunakan kode referal saya yaitu 'DARUYCA8YT' maka cashback akan masuk ke saya...

      demikan pak/bu semoga membantu...

      Delete
  2. Min klo kita saat daftar gk masukan kode referal tp kita dah upgrde ke premium apakah kita ttp dpt cashback ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan dapat cashback apabila menyebar kode referral. Tidak mendapatkan cashback transaksi mandiri.. itu tergantung kebijakan pihak payfazz. Sobat bisa mengontak langsung cs payfazz untuk lebih jelasnya..

      Delete
    2. Oh jadi kalau transaksi mandiri nggak dapat ya Min? Jadi kita dapat cashbacknya dari transaksi anggota yang memakai kode referral kita seperti itu ya Min?

      Delete
    3. Kurang lebih seperti itu. Agen payfazz yang mendapatkan cashback mandiri berlaku bagi mereka yg mendaftar akun payfazz memasukkan referral agen yang mereka ikuti.

      Delete