IBX5A95CAB07C114

Type something and hit enter

author photo
Post by On
Salah Kaprah: Cara Mudah Dapat Uang Gratis Tanpa Modal dari Internet– Apa sebenarnya yang dipikirkan orang indonesia saat ini. Entah mengapa banyak sekali pengguna internet dan orang-orang indonesia di luar sana yang hobi melakukan pencarian online di internet mengenai cara mendapatkan uang gratis bahkan tanpa modal sama sekali.

Miris memang melihat kondisi seperti ini. Jujur saja saya tidak sepakat menulis artikel dengan judul cara mudah dapat uang gratis tanpa modal pada tulisan saya kali ini. Hanya saja melihat kata kunci cara dapat uang gratis tanpa modal banyak dicari pengunjung membuat saya tergelitik untuk menulis artikel ini. Sekiranya dengan tulisan ini semoga ada jawaban yang tersampaikan dari pertanyaan yang belum dilontarkan.

Saya sebenarnya tidak memahami apa yang dimaksud dengan cara mendapatkan uang gratis dan tanpa modal yang banyak dicari pengguna internet indonesia. Sebab dalam benak saya uang bukanlah rejeki yang datang tanpa usaha dan modal. Untuk modal sendiri tidak selamanya berasal dari dana melainkan dari niat dan proses. Oleh karena itu, saya sendiri berkesimpulan bahwa tidak ada cara dapat uang gratis dan tanpa modal. Sebab pada prakteknya untuk mendapatkan uang harus ada unsur usaha dan proses dan tentu saja bermodalkan niat meski pada beberapa kasus ada yang tak menggunakan dana.


Memang gratis itu selalu menggiurkan. Tapi, jangan tertipu dengan berbagai macam artikel online di internet yang mengatakan cara mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal, dll. Kita harus sadar saat kita mengakses internet ada modal yang terkuras: biaya data internet, biaya listrik, dan tentu saja action atau kerja. Jadi, tak ada yang seratus persen gratis.

Satu-satunya cara mendapatkan uang gratis dan paling mudah adalah dengan meminta uang pada orang tua. Itu pun kalau memang orangtua-nya banyak uang.

Mengapa saya tidak mencantumkan bahwa cara mendapatkan uang gratis bisa saja menjadi pengemis?

Kalau dipikir-pikir mendapatkan uang menjadi seorang pengemis itu butuh pengorbanan dan harus pandai berakting secara totalitas, layaknya seniman agar dipercaya bahwa kita benar-benar miskin sehingga mendapatkan belas kasih orang untuk mendapatkan uang.

Sekelas pengemis saja mereka tak mendapatkan uang secara gratis, mereka tetap berusaha untuk mendapatkan uang menggunakan talenta dan skill mengemis yang mereka miliki.

Lah... apa kita masih percaya bahwa ada cara mendapatkan uang gratis? Terutama menegenai cara dapat uang gratis tanpa modal dari internet.

Kalau persoalannya adalah cara mudah mendapatkan uang dari internet cara mudah dapat uang halal dari internet, dll maka saya akan sepakat.

Memang cara mendapatkan uang bisa saja ditempuh secara mudah!

Misalnya: cara mudah mendapatkan uang dari internet, cara mudah dapat uang, cara mendapatkan uang halal secara mudah dan sejenisnya masih bisa dipercaya dan terdengar logis.

Hanya kemudian selain kata gratis, muncul permasalahan lain dengan persoalan mendapatkan uang dengan cepat dan halal.

Oh... ada apa sebenarnya dengan pengguna internet indonesia saat ini!

Mungkin kamu pernah membaca ulasan dan artikel-artikel di internet mengenai (1) cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal, (2) cara mendapatkan uang dengan cepat dalam sehari, (3) cara mendapatkan uang satu juta hanya dalam sehari dan masih banyak lagi.

Intinya, gratis, mudah, cepat bahkan hanya sehari! Hey..., benarkah itu?

Ketahuilah... penulis yang menulis artikel tersebut memang memberikan bukti bahwa mereka bisa memiliki penghasilan sehari mencapai sekian juta dalam sehari, dalam sebulan, dll.

Tapi yang perlu diketahui adalah mereka sedang membagikan artikel atau pengalaman mereka dalam mendapatkan uang satu hari satu juta misalnya.

Dikarenakan mereka telah menekuni dan melalui proses panjang sehingga penghasilan mereka bisa fantastis dalam sebulan bahkan hanya sehari. Artinya pendapatan tersebut adalah buah kerja yang telah ditekuni puluhan bulan bahkan bertahun-tahun.

Oleh karena itu, berpikir mendapatkan uang secara cepat dan mudah hanya dalam waktu sehari, itu adalah target atau impian bukan kepastian.

Intinya untuk mencapai semua itu dan agar kamu bisa memiliki penghasilan fantastis satu atau dua juta dalam sehari. Kamu membutuhkan proses panjang dan kerja keras tunggang langgang.

Harus tangguh dan pantang menyerah...


Sebelum nantinya kamu memiliki pendapatan yang besar yang diperoleh hanya dalam waktu sehari atau sebulan, kamu terlebih dahulu akan menemui jalan panjang: belajar, berproses, berusaha, dan hingga menghasilkan yang dicita-citakan. (mendapatkan uang sesuai yang diinginkan)

Entah menjadi kaya, menjadi sukses, hidup tercukupi dan bahagia semua itu butuh jalan panjang hingga sampai pada tujuan yang diinginkan.

Inti dalam tulisan ini! saya hanya ttidak terlalu mempercayai bahwa cara mendapatkan uang gratis tanpa modal itu benar-benar bisa ditempuh, apalagi mengenai cara cepat mendapatkan uang dalam sehari!

Paham saya mengatakan semua tujuan dan pencapaian dimulai oleh satu langkah yaitu niat, kemudian berproses yaitu belajar dan berusaha, mengalami jatuh bangun, membangun motivasi hingga kemudian tercapailah apa yang diinginkan.

*Tulisan ini, tak penting karena tak akan membuat kamu kaya! Namun semoga bisa menjadi refleksi berpikir yang bijak. Meski bahasanya sederhana, ngawur dan ngaco. Stay positif, semoga berkesan dan bermanfaat...

Bisakah mendapatkan uang secara gratis? Tanpa modal bahkan bisa dengan cepat mendapatkan banyak uang hanya dalam sehari dua hari?

Jawaban saya hanya seperti ini! Jawaban kamu adalah pilihan kamu sendiri...

Intinya mendapatkan uang dalam jumlah yang fantastis tidak ditempuh dalam sehari dua hari! seseorang harus bekerja keras, merasakan gagal, terus berproses, hingga akhirnya benar-benar mendapatkan hasil yang diinginkan. Jadi, pendapatan fantastis dalam sehari adalah proses panjang dari usaha hingga kemudian bisa menghasilkan dan mewujudkan cita-cita. Jika baru memulainya? Berpikirlah secara bijak dahulu...

Jalani bae-bae, biar hasilanya juga bae-bae... Sekian!

Mohon maaf bila tulisan ini mengganggu untuk beberapa orang...

Berkomentarlah dengan Bijak! Mohon tidak menyertakan link aktif atau mempromosikan Jasa, dll. Sebab akan kami anggap sebagai SPAM dan otomatis dihapus admin. Mari Bekerja sama untuk menjaga kenyamanan kita semua...

Click to comment