Type something and hit enter

author photo
Post by On
Saat ini semua orang bisa menjalankan usaha atau bisnisnya tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Seseorang dengan modal minim bahkan tanpa modal sekalipun bisa mengikuti dan menjalankan program bisnis yang menguntungkan seperti bisnis afiliasi yang banyak dijalankan orang-orang saat ini terutama dalam prospek bisnis secara online.

Pengertian bisnis afiliasi dapat diartikan sebagai bisnis tangan kedua dimana kita sebagai seorang yang menjalankan bisnis afiliasi tidak membutuhkan jasa dan produk sendiri. Kita cukup mempromosikan atau menjual jasa dan produk orang lain yang bila terjual berdasarkan referensi yang kita lakukan kita akan mendapatkan komisi afiliasi dari penjualan yang kita lakukan.
Untung dari Afiliasi Payfazz - Bisnis Pulsa Digital

Sebelum melanjutkan, saya juga pernah menulis postingan serupa terkait bisnis afiliasi dan dropshipper yang dapat dimanfaatkan oleh teman-teman yang bila berminat.

Baca: Bisnis Tanpa Modal dengan Menjadi Affiliate dan Dropshipper Kaos Dakwah Islami - Populer

Pada tulisan saya kali ini! saya ingin membagikan salah satu potensi bisnis yang dapat dikembangkan terutama oleh mahasiswa, ibu-ibu rumah tangga, wiraswasta kios, abang-abang bentor, dan siapapun terutama yang ingin bisa menjual pulsa, data internet all operator, bisa melakukan pembayaran PPOB seperti: Bayar BPJS online, Beli Token PLN, Bayar Tagihan TV, Bayar Tagihan Internet, Bayar kebutuhan air PDAM, cicilan finance, dll.

Selengkapnya baca: Mengapa Memilih Payfazz? Apa Manfaat dan Keuntungannya?

Intinya mendapatkan keuntungan termasuk untuk dapat mengikuti program Bisnis Afiliasi Pulsa dan PPOB ini adalah anda harus menjadi Agen Premium Payfazz dengan hanya bermodalkan Rp 100.000 saja.

Keuntungan apa yang akan didapatkan bila mengikuti Program Afiliasi Payfazz?


Anda akan mendapatkan Komisi sebesar 50% untuk setiap Agen Premium Baru yang direkrut menjadi downline anda.

Secara rinci keuntungan tersebut diantaranya:

1. Komisi 50% atau setara dengan IDR 50.000

Saat anda mengajak seorang teman untuk bergabung bersama Payfazz berdasarkan referensi anda. Maka, anda akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh komisi 50% bila agen downline yang direkrut mendaftarkan diri menjadi Agen Premium Payfazz.

Misalnya: Dalam satu Minggu anda Mengajak Setidaknya ada 5 Orang! Kelimanya Bergabung menjadi Agen Payfazz. Kemudian kelimanya upgrade akun menjadi premium maka anda akan mendapatkan komisi 50.000 di kali 5 Agen Premium Payfazz.

Jadi keuntungan anda adalah 50.000 x 5 = IDR 250.000,-

Selain itu?

Karena dengan menjadi Agen Premium Payfazz bermodalkan IDR 100.000 maka untuk mengembalikan modal pun terhitung cukup mudah. Sebab, cukup dengan merekrut dua orang Agen Premium Payfazz modal anda pun kembali.

2. Mendapatkan Komisi Tambahan senilai Rp 50

Mungkin nilai Rp 50 itu kecil! Tapi nilai itu akan sangat bermanfaat dan memberikan keuntungan tambahan bagi anda. Alasannya adalah setiap anda berhasil merekrut satu agen payfazz maka anda akan mendapatkan komisi dari payfazz sebesar Rp 50, komisi itu akan berlipat ganda bila ada agen downline yang anda rekrut melakukan transaksi di payfazz.

Seperti yang kita tahu!

Payfazz adalah sebuah aplikasi keuangan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan penjualan pulsa dan Bayar PPOB.

Hitungannya adalah: 

Kira-kira berapa kali agen downline kita melakukan transaksi dengan Payfazz dalam sebulan?

Misalnya saja: Agen Downline kita membuka Jasa dan Loket Pembayaran PPOB dan Menjual Pulsa! Dalam satu bulan setidaknya dia melakukan 700 kali transaksi pembelian dan penjualan, maka komisi yang akan kita dapatkan adalah IDR 50 x 700 Kali Transaski = IDR 35.000 

Kecil memang! Tapi itu hanya untuk satu orang Agen Downline kita! Bagaimana kalau ternyata Agen Downline yang kita rekrut berdasarkan referensi kita melebihi 50 Agen? Ratusan? dan Ribuan? Pasti keuntungan dari Komisi yang hanya senilai Rp 50 ini pasti akan lebih menguntungkan.

*Komisi Rp 50 ini akan dimasukkan ke saldo payfazz setiap tanggal 1 di bulan berjalan.

3. Berkesempatan untuk Memperoleh Hadiah Besar Seperti: Satu Buah Ponsel Smartphone, Sepeda Motor, Umrah, bahkan Hadiah Mobil tanpa diundi

Tidak hanya menguntungkan program payfazz yang paling utama diminati banyak orang adalah program berhadiah langsung tanpa diundi untuk setiap Agen Payfazz Premium.

  • Mendapakan Ponsel Smartphone

Untuk mendapatkan satu buah ponsel smartphone! Syarat yang harus dipenuhi anda sebagai Agen Premium harus mampu merekrut 50 Agen Premium di bawah kamu menjadi Agen Payfazz Premium.

Jadi selain mendapatkan komisi 50.000 dari 50 Agen Premium downline yang anda ajak! sebesar 50.000 x 50 = 2.500.000,- 

Anda juga berhak mendapatkan satu buah ponsel smartphone! Namun jika anda tidak ingin mengambil hadiah smartphone tersebut, maka pihak payfazz akan menghadiahkan dalam bentuk uang dan dikirimkan ke saldo payfazz anda.

  • Mendapatkan Satu Unit Sepeda Motor

Setelah mendapatkan 50 Agen Premium anda juga bisa berkesempatan mendapatkan satu buah sepeda motor bila kembali berhasil mampu merekrut hingga mencapai 400 Agen Premium.

Jadi selain mendapatkan komisi 50.000/Agen Downline yang direkrut! Anda juga akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor tanpa diundi dan tentu saja bisa diuangkan bila anda tidak ingin menerima hadiah dalam bentuk sepeda motor.

  • Mendapatkan Hadiah Berangkat Umroh di Bayarin Payfazz

Jika anda telah berhasil merekrut sekitar 1000 Agen Premium! Maka anda akan mendapatkan hadiah berharga untuk bisa berangkat umroh dengan biaya umroh ditanggung oleh pihak payfazz. Selain itu, jika ingin diuangkan anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

  • Mendapatkan Hadiah Satu Unit Mobil Tanpa diundi

Untuk mendapatkan satu Unit mobil tanpa diundi memang sangat berat, sebab anda harus mampu memiliki Agen Premium downline Payfazz sebanyak 5000 Agen Premium. Namun jika anda mampu mencapai itu selamat untuk memenangkan Mobil Baru dari Payfazz dan tentu saja masih bisa diuangkan bila tak ingin mobilnya.

Selengkapnya mengenai hal ini silakan baca di: https://goo.gl/adC4hM

Bagaimana? Apakah anda ingin mencoba peruntungan Bisnis Pulsa dan PPOB Bersama Payfazz? Ingin juga mendapatkan keuntungan yang lebih dengan mengikuti Program Afiliasi Payfazz? Silakan untuk daftarkan keanggotaan payfazz terlebih dahulu secara gratis.

Baca:  Cara Menjadi Agen Payfazz - Gratis

Setelah berhasil mendaftar dan join di payfazz secara gratis! Selanjutnya untuk bisa mengikuti program Afiliasi Payfazz adalah dengan harus terdaftar dan menjadi Agen Premium Payfazz terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Pulsa Digital Bersama Payfazz

Jika telah berhasil menjadi Agen Premium Payfazz! Selamat anda sekarang sudah bisa mengikuti program afiliasi payfazz untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Jual Pulsa dan PPOB-nya saja sudah untung, Rekrut Agen lain lagi biar makin untung...

Selamat dan Sukses untuk teman-teman Payfazer di seluruh Indonesia...

Agen Premium Payfazz
DARWIN KAMARUDIN

Kode Referal
-- DARUYCA8YT -- 


Untuk tanya-tanya dan ingin berbagi Informasi bersama saya mengenai PayFazz - Bisa Mengontak WA saya: 081355617106

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, termasuk berpromosi jasa dan lain-lain. Karena akan langsung dihapus

Click to comment