Type something and hit enter

author photo
Post by On
Sebenarnya untuk mengisi saldo Rupiah di Indodax bisa saja dilakukan secara gratis alias tidak perlu melakukan deposit melalui mesin ATM atau Transfer Bank.

Caranya adalah dengan menggunakan link rekomendasi Indodax dan merekrut teman melalui link tersebut. Keuntungan yang didapatkan nanti adalah apabila teman kita melakukan transaksi bitcoin di indodax.com! kita akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari setiap biaya transaksi yang teman kita lakukan. Cara ini hanya bisa kamu dapatkan bila kamu mengikuti program afilasi dari Indodax.com.

Meski demikian cara di atas menjadi cukup ribet bilamana kita tidak memiliki keahlian dalam mengajak teman untuk join ke indodax melalui link yang kamu rekomendasikan. Akhirnya mau tidak mau kita akhirnya harus memilih cara yang lebih efisien yaitu mengisi saldo rupiah di indodax melalui mesin ATM (Transfer Bank), dll.

Kita bisa memilih menggunakan Rekening BRI, Mandiri, BCA, dan Beberapa Rekening lokal lain yang tersedia di Indodax.com.

*Tapi sebelum lanjut saya ingin mengingatkan! Supaya bisa melakukan deposit dan tarik rupiah pastikan akun Indodax teman-teman sudah terverifikasi.

Baca: Cara Verifikasi Akun Wallet Bitcoin Indonesia (INDODAX.COM)

Berikut 3 Alasan Mendasar, Mengapa Kita Perlu Mengisi Saldo Indodax dengan Rupiah!

  • Untuk kemudahan melakukan transaksi jual beli bitcoin (cryptocurency) di indodax.com
  • Untuk dijadikan modal awal dalam berdagang bitcoin (cryptocurency) di indodax.com
  • Untuk menciptakan potensi dalam pemerolehan profit yang lebih besar

Kamu mungkin sudah tahu! Bahwa untuk mendapatkan profit atau pendapatan (keuntungan) di Indodax salah satunya dengan melakukan perdagangan bitcoin. 

Bagaimana supaya kita bisa berdagang bitcoin?


Untuk seorang pemula mungkin berpikir! Darimana mendapatkan bitcoin sehingga kita bisa menjual bitcoinnya di Indodax dan mendapatkan uang dari sana?

Jawaban kebanyakan adalah dengan melakukan faucet bitcoin paling mudahnya atau dengan melakukan mining bitcoin untuk proses yang lebih profesional tetapi dengan bantuan alat dan teknologi canggih, alat pendukung pro dan komputer yang tentunya memiliki spesifikasi yang mumpuni. 

Melihat hal ini banyak yang memilih untuk mendapatkan bitcoin dengan melakukan faucet bitcoin karena dianggap mudah dan tidak perlu  teknologi canggih, alat pendukung pro dan komputer speck dewa.

Cukup online, main game, termasuk mengikuti program Afilasi, CPC, Url Shortener, dll. Akhirnya mereka bisa mendapatkan bitcoin dan menjualnya untuk mendapatkan penghasilan (uang berupa rupiah).

Tapi kemudian kejenuhan datang karena untuk mendapatkan bitcoin dengan metode faucet bitcoin tidak jarang membutuhkan proses yang lama. 

Akhirnya mau tidak mau! Kita pun mencari solusi lain untuk bisa mendapatkan bitcoin dan menjualnya menjadi rupiah.

Salah satu solusi tersebut adalah: melakukan deposit atau setor rupiah (saldo) ke dalam rekening wallet bitcoin di indodax.com kita, lalu dengan saldo rupiah tersebut digunakan untuk membeli bitcoin pada saat harga bitcoin turun dan menjualnya kembali ketika harga bitcoin melambung tinggi.

Sehingganya proses jual beli inilah kemudian yang akan mendatangkan keuntungan untuk kita, bila cara yang kita lakukan tepat dan benar.

Memang selalu beresiko, tetapi untuk cepat mendulang rupiah yang tinggi tentu harus membeli saat harga turun dan menjualnya saat harga naik untuk mendapatkan keuntungan (profit).

Sekarang jika kamu punya modal? Mengapa tak mencoba menanam modal itu dan mulailah berdagang bitcoin di Indodax.com.

Tentukan pilihan dan mulailah dari sekarang!

Baca: Cara Daftar Wallet Bitcoin Indonesia (Indodax.com) - Khusus yang belum terdaftar!

"Update - Terkait Perubahan Menu Pada web Indodax , Artikel ini kembali diperbarui 22 Februari 2018 agar panduannya tetap fresh!"

Jika kamu sudah mengerti dan memahami beberapa penjelasan di atas? Sekarang untuk melakukan pengisian saldo rupiah di Indodax atau deposit rupiah ke wallet bitcoin Indodax! Silakan ikuti ulasan berikut:

  • Kamu sudah harus login ke dashboard Indodax.com kamu
  • Silakan kamu langsung memilih menu ¨Finasialdi sebelah kiri... "Lihat seperti gambar!" **Menu Finansial telah berubah menjadi "Saldo Aset"


  • Selanjutnya silakan Memilih Menu "Deposit / Withdraw IDR" - Lihat Seperti Gambar!


  • Setelah memilih Menu seperti gambar di atas! Nantinya kamu akan diarahkan untuk memilih melanjutkan deposit! Lihat seperti gambar: "Pilih Mengerti, Lanjutkan Deposit"


  • Pada langkah selanjutnya silakan isikan Detail Jumlah Dana yang akan dikirimkan, Bisa melihat panduan seperti yang sudah tertera pada gambar!


  • Selanjutnya silakan untuk memilih ¨Lanjutkan¨ kemudian silakan memilih hendak Transfer Melalui ATM atau Ke Bank! Pada contoh ini anggap saja kalian memilih Melalui Transfer ATM BRI.



  • Selanjutnya silakan lakukan Transfer via ATM ke Bank yang tertera pada alamat pembayaran yang telah dibuat sistem. Misalnya invoice seperti gambar berikut.



  • Setelah kamu melakukan transfer jangan lupa untuk melakukan Konfirmasi Transfer agar Deposit yang kamu kirimkan segera diproses.

Sampai di sini, selamat dan sukses! Sekarang silakan menunggu deposit rupiah masuk ke akun wallet bitcoin kamu. 

Lanjutkan dan mulailah untuk berdagang bitcoin di bitcoin indonesia, ciptakan profitmu, raih keuntungan di sana!

Selamat mencoba, semoga sukses ikut menghampiri teman-teman semua...

Perdagangan Bitcoin adalah aktivitas beresiko, hati-hati dalam bertransaksi dan pelajari dengan seksama teknik-teknik penjualan biar selalu mendapatkan profit. Jika ada yang mengajak kerja sama pastikan pihak bersangkutan dapat dipercaya...

Lanjutkan...

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, termasuk berpromosi jasa dan lain-lain. Karena akan langsung dihapus

Click to comment