ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Hello calon-calon Payfazzer? Sebelum kita membicarakan bagaimana mendaftar dan menjadi agen payfazz secara gratis. Ada baiknya saya jelaskan secara singkat apa itu payfazz, keunggulannya dan manfaat yang bisa kita dapatkan bila bergabung bersama payfazz indonesia.

Pengertian Payfazz


Payfazz sejatinya adalah sebuah layanan keuangan bermediakan platfrom atau aplikasi smartphone berbasis digital / online. Yang bisa dimanfaatkan oleh setiap mitranya yang selanjutnya disebut dengan Agen Payfazz untuk melakukan transaksi online seperti membeli pulsa seluler, pulsa pasca bayar, token listrik, PDAM, Bayar BPJS Kesehatan, Bayar Tagihan TV Kabel / TV Berlangganan, Bayar Tagihan Telkom, IndiHome (Speddy), Mengisi Saldo Go Pay, Membayar cicilan kredit finance, membeli voucher game, hingga bisa dilakukan untuk mengirim dan transfer uang ke Rek Bank Lokal di Indonesia.

Saya sendiri sudah pernah melakukan pengiriman uang menggunakan fasilitas transfer bank yang disediakan payfazz untuk berbelanja online dan membayar tagihan belanja domain saya.

Baca di: Solusi Pembayaran Ponsel: Bisa Belanja Online Tanpa ATM dan Kartu Kredit

Jadi berdasarkan penjelasan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Payfazz dapat diartikan sebagai dompet digital atau dompet elektronik yang bisa dibelanjakan secara digital memanfaatkan akses internet.

Terutama seperti: keperluan rumah tangga Bayar Token PLN, Bayar BPJS Kesehatan, Bayar Tagihan Telkom, IndiHome (Speedy), Bayar Tagihan PDAM, TV Berlangganan, dan beberapa kebutuhan mendasar lainnya. Seperti beli pulsa, mengisi saldo go pay, hingga melakukan transfer uang ke rekening Bank lokal yang ada di indonesia.

Semuanya dapat diakses dalam satu aplikasi (dompet) payfazz secara online system.

Keunggulan dan Manfaat Payfazz


Secara pribadi berdasarkan pengalaman saya. Payfazz selain unggul dari fungsi yang ditawarkan, desain dan tampilan aplikasi juga cukup menjadi pertimbangan yang oke.

  • Pertama: Desain dan warna aplikasinya enak dilihat dan memanjakan mata karena menggunakan warna hijau dan biru turkis yang tidak terlalu kontras, kecerahan warnanya cukup sempurna dan tidak membuat mata cepat lelah.
  • Kedua: Aplikasinya cukup ringan, bahkan hingga saat ini saya belum pernah mengalami Hang atau Error Aplikasi seperi down dan keluar sendiri.
  • Ketiga: Transaksi yang dilakukan cukup cepat dan cenderung stabil. 
  • Keempat: Memiliki program afiliasi atau rekrut agen bernilai jutaan rupiah, baca di: https://goo.gl/WpyFHf
  • Kelima: Mendapat casback tiap melakukan transaski
  • Keenam: Harga yang ditawarkan payfazz sangat murah dan ditambah lagi dengan bonus casback.
  • Ketujuh: Proses Registrasi dan Pendaftarannya Gratis

Selain beberapa keunggulan di atas, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan pada payfazz:

  • Pertama: Bisa dijadikan Bisnis yakni dengan menjual Pulsa dan PPOB seperti pembayaran token listrik, loket pembayaran PDAM, BPJS Kesehatan, Tagihan Telkom, TV Berlangganan, dll yang sudah disebutkan di atas.
  • Kedua: Tidak perlu keluar rumah atau mencari loket pembayaran untuk kebutuhan di atas. Cukup bayar sendiri melalui Payfazz.
  • Ketiga: Isi saldo payfazz pun terbilang mudah bisa memilih transfer bank/ATM dan Pembayaran Briva. (Baru: Saat ini isi saldo payfazz bisa di top up saldo melalui Kantor Pos Indonesia, Penggadaian, AlfaMart, dan AlfaMidi) dengan uang tunai.
  • Keempat: Bisa Transfer Uang Ke Bank Lokal di Indonesia, 
  • Kelima: Bisa dijadikan dompet penyimpanan uang tanpa takut kena potongan seperti penyimpanan di Kartu ATM
  • Keenam: Saldo Payfazz bisa ditarik tunai melalui ATM karena ada fasilitas Transfer Bank.
  • Ketujuh: Sebagai Dompet Elektronik untuk Banyak Kebutuhan


Baiklah! Kita mungkin sudah terlalu panjang membahas mengenai payfazz. Tetapi meski demikian saya anggap bahasan di atas sangat penting bagi teman-teman yang baru pertama dan ingin daftar menjadi agen payfazz.

Perlu diketahui untuk mendaftar Jadi Agen Payfazz secara gratis! Ada dua cara yang dapat ditempuh.

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!

Cara pertama adalah mendaftar agen payfazz melalui url link registrasi dan cara ke dua mendaftar langsung menggunakan aplikasi payfazz.

Cara Daftar Jadi Agen Payfazz Gratis


Cara Pertama! - Daftar Agen Payfazz Melalui URL / Link Registrasi


Langkah ini adalah cara daftar payfazz yang paling mudah dan sangat direkomendasikan ketimbang harus mendaftar melalui aplikasi payfazz.

Karena hanya dengan dua langkah mudah proses registrasi pun selesai tanpa ribet. Berikutnya caranya:

Pertama: Silakan Kunjungi Link https://www.payfazz.com/register/DARUYCA8YT, akan muncul laman registrasi seperti berikut:

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!
Jika sudah mendapatkan halaman seperti di atas!

Silakan masukkan nama lengkap, nomor ponsel yang aktif, serta password login yang diinginkan. Lalu lanjutkan pendaftaran dengan memilih "DAFTAR SEKARANG"

*Catatan: Gunakan Kombinasi Password! Gabungan dari Angka, Huruf Besar dan Huruf Kecil

Kedua: Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan halaman seperti di bawah ini!

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!
Jika muncul halaman seperti gambar di atas, artinya kamu harus memasukkan "6 Digit Angka" kode OTP / Kode Verifikasi yang dikirimkan payfazz ke nomor ponsel yang anda daftarkan.

Setelah itu selesaikan pendaftaran dengan menekan "Aktfikan Akun"

Sampai di sini selamat kamu sudah menjadi Agen Payfazz.

Selanjutnya silakan download dan Instal Aplikasi Payfazz di Ponsel (android) milik kamu. Lalu silakan lakukan Login menggunakan nomor HP dan Password yang sudah kamu daftarkan tadi!

Cara Kedua - Daftar Payfazz Langsung Melalui Aplikasi


Langkah 1
Silakan anda menginstal aplikasi payfazz yang dapat di-download melalui Google Playstore, Lalu silakan isi nomor HP yang akan anda daftarkan ke Payfazz. Lihat seperti Gambar!

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!

Langkah 2
Setelah memasukan nomor HP aktif seperti di atas, seperti biasa anda akan mendapatkan kode OTP via sms ke nomor ponsel yang didaftarkan ke payfazz.

Masukkan kode OTP Register, lanjutkan dengan Memasukan Nama Toko Anda (Bisa menggunakan nama sesuai KTP), selanutnya jangan lupa untuk memasukkan password login payfazz yang anda inginkan.

Step by step nya lihat seperti gambar di bawah:

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!

Pada gambar di atas, khusus pada saat membuat password buatlah password yang sulit antara gabungan angka, huruf besar dan huruf kecil serta minimal password yang dibuat wajib terdiri dari 8 karakter.

Langkah 3
Pada langkah berikutnya anda diharuskan memilih jenis tipe agen. Jika anda menjalankan payfazz melalui toko buku anda bisa memilih "Toko Buku" sebagai tipe Agen anda di Payfazz.

Selanjutnya jangan lupa masukkan kode referal DARUYCA8YT untuk melanjutkan pendaftaran!

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!

Penting!
Saat pertama mendaftar payfazz anda wajib memasukkan kode referral DARUYCA8YT agar setiap kali melakukan transaksi di payfazz anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 50 setiap satu kali transaksi. Ini sangat bagus untuk menghemat dan memangkas harga termasuk untuk menambah keuntungan.

Jika tidak memasukkan kode referral tidak masalah, berarti anda membuang kesempatan untuk mendapatkan cashback transaksi di payfazz.

Langkah 4
Pada langkah terakhir! Silakan konfirmasi data registrasi anda terlebih dahulu. Pastikan nama anda, jenis tipe agen serta kode referal DARUYCA8YT sudah anda masukkan dengan benar!

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!

Selanjutnya silakan selesaikan proses pendaftaran anda, ikuti instruksi sesuai gambar hingga akun payfazz anda berhasil dibuat.

Baca Juga: Cara Menjadi Agen Payfazz Premium

Berikut contoh tampilan home payfazz!

Cara Daftar Payfazz Gratis, Lengkap dengan Gambar!
Jika sudah terdaftar dan sudah melakukan login, silakan mulai mengisi saldo dompet payfazz kamu, supaya kamu dapat langsung melakukan transaksi yang diinginkan.

Ditulis: Darwin Kamarudin
Agen Premium Payfazz
Kode Referal: DARUYCA8YT

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.