Type something and hit enter

author photo
Post by On
Kamu sedang galau? Atau gundah gulana karena smartphone yang kamu pakai sepertinya sudah layak diganti baru?

Sayang sih sayang, tapi kalau smartphone yang digunakan sudah tidak sesuai kebutuhan minimal digantilah dengan yang baru bukan?

Iyakan mas and mba bro! Hehehe...

Nggak perlu mahal kok! 
Saat ini untuk mendapatkan smartphone murah namun dengan spesikasi yang mumpuni sudah merupakan hukum alam.

Jika kamu sedang mencari smartphone baru nan murah meriah dengan spesikasi mumpuni yang bisa membuat kamu melakukan banyak hal dengan smartphone-mu!

Kamu patut untuk membeli Nokia 2 yang baru-baru ini secara resmi mulai dijual di indonesia sejak 11 Januari 2018 dan di-banderol dengan harga cukup menjanjikan mulai Rp 1.499.000,- yang bisa kamu beli di toko online terpercaya di JD.id dan Erafone. Wah murah banget kan?

Meski murah meriah kamu mungkin akan terkejut dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang disematkannya!

Mau tahu?

Berikut 5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Membeli Nokia 2

Dengan tidak menyepelekan spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat pada Nokia 2 berikut ini kamu akan diajak untuk menilik beberapa alasan mengapa kamu perlu membeli Nokia 2.

1. Soal Harga, Nokia 2 Sangat Recomended dan Bersahabat dengan Dompet
sumber: nokia.com

Hal pertama yang membuat seseorang berpikir panjang untuk membeli sebuah smartphone adalah harganya. Kalau murah pastilah akan menjadi incaran dan masuk dalam list pembelian. Tetapi, untuk beberapa orang ada yang lebih mementinggkan produk mahal, dikarenakan pemahaman mereka terkait barang mahal adalah barang bagus.

Jika kamu berpikiran begitu berarti kamu salah besar. Smartphone Nokia 2 memang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.499.000,- namun dengan harga semurah itu nokia 2 menempatkan kelebihan yang cukup unggul.

Salah satunya adalah Nokia 2 memadukan aliminium, Corning® Gorila® Glass, serta polikarbonat untuk daya tahan tinggi sehingga smartphone ini bisa lebih tahan lama dan anti banting. Apalagi ditambah dengan desain modern membuat ponsel ini hadir memukau dengan kualitas premium yang dapat dirasakan setiap saat.

Cus... daripada membeli yang mahal, selain menghemat biaya kamu tetap mendapatkan ponsel yang cukup gaya dan modern juga tahan lama.

2. Memiliki Daya Baterai yang Tahan Lama Hingga 2 Hari Sekali Charging
sumber: nokia.com

Pernah rasain nggak sih? Saat sedang main game dengan asyik-asyiknya padahal belum lama tapi smartphone-mu sudah meminta daya karena lowbat?

Yah kalau kamu punya pengisi daya seperti power bank sih memang bisa jadi solusi.

Lah... tapi kalau tidak ada? Apalagi kamu ternyata menggunakan smartphone sangat aktif seperti hobi streaming, bersosial media, gaming dan banyak aktifitas lain. Pastinya kamu butuh ponsel / smartphone yang mumpuni dengan daya baterai yang tahan lama bukan?

So, kamu bisa lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2 dikarenakan smartphone ini hadir dengan menawarkan ketangguhan yang mumpuni dan dibekali baterai berkapasitas 4.100 mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut, kamu bisa menggunakan Nokia 2 selama 2 hari untuk sekali charging penuh.

Luar biasa bukan? Nggak perlu repot-repot deh bawa-bawa pengisi daya kemana-mana hanya untuk berjaga-jaga kalau nantinya ponsel Nokia 2 mu lowbat. Anti khawatir pokoknya.

3. Memiliki Resolusi Kamera yang Cukup Baik untuk Ponsel di Kelasnya
sumber: nokia.com
Untuk kamera ponsel kelas entry level.  Nokia 2 sudah cukup bagus dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu kamera utama dari Nokia 2 dengan sensor kamera 8 MP telah membenamkan fitur auto focus, dimana fitur ini sangat membantu kamu nantinya dalam mengambil gambar yang lebih tajam dengan fokus yang tepat dan teliti. 

Tersedia pula sensor pemandangan otomatis yang mampu membantu kamu dalam mengambil gambar potrait / pemandangan ditambah lagi dengan kamera depan 5 MP akan membuat selfie yang kamu lakukan menjadi terlihat memukau. Dimana kamu bisa melakukan pengunggahan tak terbatas pada google photos untuk mengabadikan momen yang diinginkan.

4. Kinerja Ponsel yang Mumpuni dibekali Chipset Terpercaya
sumber: nokia.com
Tidak hanya dongeng belaka, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, Nokia 2 telah dilengkapi dengan salah satu chipset terpecaya. Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon 212 yang hemat daya dan dapat diandalkan sehingga mampu memberikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa mengorbankan masa pakai baterai ponsel. 

5. Telah dilengkapi dengan Android Nougat 7.1.1
sumber: nokia.com
Menggunakan Nokia 2 yang kini dengan Android Nougat 7.1.1 akan memberikan pengalaman yang mengagumkan untuk kamu. Apalagi di dalamnya telah dilengkapi berbagai macam aplikasi terpopuler dari google akan memberikan pengalaman yang menarik dalam mengakses produk google seperti google asisten dan google photo yang dapat digunakan untuk menyimpan album foto tanpa batas yang dapat dimanfaatkan untuk menghemat space ponsel. 

Selain itu kamu tetap akan mendapatkan pembaruan rutin agar tetap memiliki fitur dan kemanan terbaru.

6. Kualitas Gambar yang Sempurna dan Tidak Membutuhkan Daya Baterai yang Besar
sumber: nokia.com
Nokia 2 mengusung Layar LCD LTPS yang terang dan responsif yang dapat menawarkan serta menyajikan warna dan gambar yang luar biasa di mana pun kamu berada. Kamu tidak perlu khawatir untuk lakukan banyak hal dengan Nokia 2 karena baterai ponsel tidak akan gampang terkuras dikarenakan layar Nokia 2 yang hemat energi.

Jadi, dengan Nokia 2 selain kamu mendapatkan ponsel / smartphone murah, modern dan tidak kalah gaya. Kamu juga mendapatkan sebuah ponsel yang cukup mumpuni di kelasnya. Kamu bebas berinternet ria, bermain sosial media, main game tanpa takut daya batrei nokia 2 akan habis.

Apalagi ditambah dengan chipset yang terpecaya dan mumpuni membuat Nokia 2 lancar jaya tanpa hambatan.

Selain hadir sebagai ponsel hemat energi dengan daya tahan batrei yang tinggi, Nokia 2 yang mengusung body ponsel yang dilindungi aliminium, Corning® Gorila® Glass, serta polikarbonat untuk daya tahan tinggi menjadikan Nokia 2 lebih tahan lama dan anti banting.

Oleh karena itu, saat kamu lakukan banyak hal dengan Nokia 2 kamu tidak perlu banyak khawatir. Karena ponsel ini memang dirancang khusus untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas dengan ponsel yang selalu dibawa dan digunakan kemana-mana.

Bagaiamana?

Tertarik menggunakan ponsel baru dari Nokia? Cus... tak perlu takut untuk membeli Nokia 2 selain harga yang murah spesifikasi dan fitur yang dibenamkan cukup direkomendasikan. Baca Spesifikasi lengkap Nokia 2 !

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, termasuk berpromosi jasa dan lain-lain. Karena akan langsung dihapus

Click to comment