ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Keuntungan Payfazz - Payfazz merupakan sebuah platform layanan keuangan berbasis keagenan yang membantu dan mempermudah pembayaran kita secara digital atau online hanya melalui ponsel berbasis android.

Platform ini hadir sebagai upaya dalam membantu masyarakat modern dalam melakukan pembayaran online termasuk kebutuhan dasar pribadi masyarakat modern saat ini seperti pembelian pulsa, pembayaran mandiri BPJS Kesehatan, Pembayaran Tagihan TV Berlangganan, Tagihan Telkom (Indihome dan Speedy) termasuk pembayaran mandiri Token PLN dan kebutuhan modern lainnya seperti pembayaran online termasuk transfer uang antar Bank yang bisa diakses dalam satu aplikasi ponsel android.

Aplikasi layanan keuangan berbasis keagenan bukan hanya Payfazz ada banyak aplikasi serupa yang bertebaran di luar sana. Beberapa diantaranya seperti Paytren, BebasBayar, AyoPop, Kudo, dan masih banyak lagi.

Semua Aplikasi layanan keuangan berbasis keagenan yang sudah saya sebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Termasuk Aplikasi layanan keuangan berbasis keagenan Payfazz.

Semua orang memiliki hak dan alasannya sendiri-sendiri mengapa mereka memilih layanan keuangan online yang mereka inginkan. Hal tersebut tentu disesuaikan dengan minat termasuk kualitas yang mereka dapatkan dari layanan tersebut. So semua adalah pilihan masing-masing!

Namun dalam tulisan ini saya hanya akan mengulas beberapa hal terkait Manfaat dan Keuntungan yang bisa kita dapatkan bilamana menjadi Agen Payfazz atau menggunakan Aplikasi layanan keuangan berbasis keagenan milik PT Payfazz Teknologi Nusantara.

Keuntungan Memilih Payfazz, Manfaat dan Alasannya

Sebelum berbicara banyak hal terkait manfaat dan keuntungan payfazz maka akan lebih baik saya membahas saja beberapa alasan yang bisa memberikan gambaran umum payfazz kepada kamu sehingga Mengapa Memilih Payfazz? Apa Manfaat dan Keuntungannya? kamu yang menilainya sendiri dengan membaca beberapa poin penting mengapa memilih Payfazz.

Mengapa Memilih Payfazz?

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan menurut saya pribadi mengapa kamu memilih layanan keagenan berbasis keuangan milik Payfazz.

1. Proses Pendaftarannya Gratis

Tidak mengherankan Gratis selalu menjadi pertanyaan utama mengapa seseorang tertarik dan mengapa seseorang malah ragu-ragu.

Beberapa orang akan menganggap gratis sebagai senjata berbahaya yang bisa-bisa akan membuat mereka kena tipu dan berimbas mendapatkan layanan keagenan yang tidak profesional.

Bagi kamu yang khawatir dan takut payfazz penipu tidak perlu takut.

Tenang saja! bagi kamu yang baru mulai atau akan mencoba payfazz kamu tidak perlu takut akan pemikiran bahwa gratis itu tidak berkualitas. Karena payfazz sebenarnya memiliki layanan Premium dimana setiap Agen Premium dapat melakukan Registrasi di Payfazz dengan Biaya sebesar Rp 100.000,- sehingga kamu bisa berpikir bijak bahwa layanan ini bukan layanan keagenan abal-abal.

Jadi Keagenan Payfazz Hanya Gratis untuk Pengguna Non Premium dengan akses Fitur yang dibatasi dimana tidak dapat mengikuti program rekrut agen baru. Sementara Agen Premium memiliki Full Akses dimana semua layanan keagenan yang ada pada Payfazz bisa Agen Premium gunakan termasuk bisa merekrut agen baru di bawah dirinya.

Meski demikian Kamu yang masih menjadi Agen Payfazz non Premium yang mendaftar secara Gratis melalui Referral. Kamu masih dapat mengakses seluruh layanan Payfazz kecuali layanan atau Program rekrut Agen lain di bawah kamu!

2. Tersedia Pembayaran Online untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Kebutuhan Rumah Tangga umumnya lebih diketahui oleh ibu-ibu. Seperti pembayaran PDAM, Pembelian Token Listrik, Pembayaran Tagihan Telkom (Indihome dan Speedy), Termasuk kebutuhan Pulsa semuanya akan lebih mudah diakses dalam Smartphone tanpa harus pergi jauh-jauh ke loket pembayaran hanya untuk membayar kebutuhan di atas.

Sebab dengan memanfaatkan Payfazz Ibu Rumah Tangga cukup mengakses ponsel dan membayar kebutuhan di atas hanya melalui ponsel tanpa harus keluar rumah terlibat macet ataupun kehujanan di jalan. Sederhananya ini akan mempermudah dan membuat aktivitas Ibu Rumah tangga dalam mengelola kebutuhan keluarga semakin enteng termasuk menghemat pengeluaran karena biaya yang murah untuk tiap pembayaran transaksi payfazz ditambah dengan bonus cashback dari Payfazz.

3. Transfer atau Berkirim Uang ke Bank Lain menjadi lebih mudah meski belum memiliki akun Bank Termasuk untuk Tarik Tunai Via ATM

Satu hal lagi alasan mengapa memilih payfazz salah satunya adalah layanan transfer ke Bank lokal yang ada di Indonesia. Fasilitas ini hanya bisa digunakan oleh Agen Payfazz yang sudah melakukan verifikasi akun dengan mengirim KTP, dan sandi keamanan pengenalan suara Agen.

Manfaat dari fasilitas ini adalah kita dapat melakukan penyimpanan uang di dalam dompet atau wallet payfazz miliki kita dengan nominal yang cukup besar yaitu hingga 10 jutaan. Sementara tanpa verifikasi hanya mendapatkan batasan saldo terbesar hanya di angka 2 juta saja.

Dimana uang tersebut sewaktu-waktu dapat kita belanjakan sesuai kebutuhan termasuk belanja online dan berkirim uang ke Bank lain seperti mengirim uang kepada Anak, orangtua, bahkan keluarga jauh yang minta tolong atau meminjam uang kepada kita tanpa harus pusing-pusing pergi ke bank.

Cukup memilih nama Bank Tujuan, Masukkan nomor Rekening, Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer mengirim uang pun langsung bisa dilakukan tanpa harus ke Bank atau Ke Mesin ATM hanya melalui ponsel kita. Ini sangat membantu untuk kamu yang belum memiliki akses SMS atau Internet Banking.

Selain itu fitur ini sangat membantu kita dalam menguangkan uang digital kita menjadi uang tunai dengan dikirimkan ke rekening pribadi dan melakukan tarik tunai via mesin ATM.

4. Dapat Mengisi Saldo E-Money seperti Go-Pay Gojek

Di kota-kota besar yang sudah memanfaatkan layanan Go-Pay untuk pembayaran dari layanan antar-antar miliki Gojek akan sangat terbantu dengan adanya layanan pengisian Saldo E-Money di Payfazz.

Hal ini tentu akan membantu kamu yang membutuhkan Gojek dan agar bisa melakukan pembayaran Gojek secara online melalui aplikasi Go-Pay yang bisa kamu isi saldonya hanya melalui payfazz tanpa perlu ribet-ribet ke Bank dan mencari layanan atau loket pengisian saldo Go-Pay Gojek kamu. Kamu dapat mengisinya secara mandiri melalui Aplikasi Payfazz kamu.

5. Tersedia Pembayaran / Pembelian Voucher Game

Bermain Game kamu akan lebih seru sebab kamu bisa dengan mudah membeli voucher Game Unipin dan Garena hanya melalui Payfazz dan tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga kompetitor.

Saat ini sedang booming tuh game MOBA MLBB, kamu bisa kok beli diamond Mobile Legend dari Payfazz yakni dengan membeli voucher game Unipin untuk Top Up diamond Game Mobile Legend kamu. Ini juga sangat bermanfaat bagi Agen Payfazz untuk menjual Voucher Game dan melariskan penjualan

Fitur Pembelian Voucher Game di Payfazz sudah di Tutup. Anda bisa melakukan pembelian voucher Game menggunakan pulsa melalui UniPin maupun Codashop.

6. Aplikasi Payfazz Bernilai Bisnis Sehingga Bisa untuk Dijadikan Usaha

Alasan payfazz bernilai bisnis dan dapat dijadikan sebagai usaha mandiri karena terdapat banyak fitur umum yang merupakan kebutuhan masyarakat modern saat ini!

Terutama untuk masyarakat modern yang sudah mulai memanfaatkan dompet elektronik seperti payfazz untuk kebutuhan pembayaran / pembelian digital atau online secara mudah.

Keuntungan Memilih Payfazz, Manfaat dan Alasannya

Produk atau Fitur umum tersebut diantaranya telah saya sebutkan di atas namun untuk melengkapi tulisan ini akan saya ulas kembali beberapa produk dari layanan dompet payfazz dan penjelasannya.

6.1 Tersedianya Paket Data Internet All Operator

Untuk kamu yang membutuhkan data Internet aplikasi Payfazz akan sangat bermanfaat untuk kamu dalam mengelola keuangan secara mandiri, dan secara digital untuk pembelian Paket Data internet kamu. Selain untuk manajemen keuangan biar lebih hemat kamu bisa menjadikannya untuk mendapatkan keuntungan dengan menjual Paket Data Internet kepada Pelanggan.

6.2 Tersedianya Pulsa Pra Bayar dan Pasca Bayar All Operator

Tentunya bagi kamu yang selalu membutuhkan pulsa akan sangat terbantu dalam melakukan pembelian pulsa secara mandiri melalui payfazz atau menjadikannya bisnis dengan membuka usaha jualan pulsa. Semuanya dapat dengan mudah dijalankan sesuai kebutuhan dan keinginan kita sendiri. Dipakai pribadi untung dijual akan lebih menguntungkan.

Ini dikarenakan harga pulsa Pra Bayar dan Pasca Bayar lebih murah daripada yang ada di konter-konter pulsa umumnya. Itulah mengapa jika dipakai pribadi bisa menghemat pengeluaran, sementara akan menguntungkan jika dijual (dijadikan sebagai bisnis)

6.3 Tersedia Fitur atau Fasilitas Kredit (Modal Rakyat)

Fitur ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang mulai menjalankan usaha kamu dengan Payfazz namun terkendala modal. Oleh karena itu untuk mulai menjalankan bisnis dengan Payfazz. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk mengajukan kredit atau peminjaman modal langsung ke payfazz dengan persyaratan yang sudah ada di sana.

Jadi tak ada kendala modal untuk kamu dalam bisnis online digital dengan menjadi Agen Payfazz.

6.4 Tersedia Fitur untuk Pembayaran TV dan Internet serta TELKOM

Fitur ini sangat bermanfaat untuk keluarga dalam melakukan pembayaran TV berlangganan termasuk Internet dan layanan Telepon Rumah seperti Telkom (Indihome dan Speedy). Selain itu untuk yang memanfaatkannya sebagai usaha maka kamu dapat membuka loket untuk pembayaran tagihan TV berlangganan dan Internet Telkom (Indihome dan Speedy).

6.5 Tersedia Fitur Pembayaran Token dan Tagihan PLN

Bagi Ibu Rumah Tangga yang mengerti kebutuhan Rumah Tangga dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mengecek tagihan PLN termasuk melakukan pembelian Token Listrik dengan harga yang relatif sangat murah. Sementara yang menjadikan payfazz sebagai bisnis dan usaha ini bisa menjadi peluang dan jual beli voucher atau token listrik pintar yang saat ini telah banyak digunakan masyarakat modern di kota-kota besar.

6.6 Tersedia Fitur Pembayaran Tagihan PDAM

Daripada pusing-pusing untuk pergi jauh-jauh mencari loket pembayaran PDAM mending bayar tagihan PDAM melalui ponsel dengan Payfazz saja nggak ribet.

Ibu Rumah tangga yang pintar atau suami yang sayang istri pasti melihat ini sebagai peluang dan solusi menghemat pengeluaran keluarga. Terutama untuk urusan harus keluar jauh-jauh untuk membayar tagihan PDAM padahal dapat dilakukan melalui ponsel melalui Payfazz.

Sementara untuk yang membangun bisnis. Kamu dapat menjadikan peluang ini untuk membuka loket pembayaran tagihan PDAM.

6.7 Tersedia Pembayaran Multifinance

Pembayaran Multifinance adalah pembayaran tagihan berupa kredit atau cicilan customer yang melakukan pembelian kredit/cicilan kendaraan, alat elektronik atau alat-alat berat lainnya pada pihak perusahan Multifinance.

Pelanggan atau customer yang akan membayar cicilan multifinance akan sangat mudah membayar kredit dan cicilan mereka melalui ponsel dengan menggunakan Payfazz. Di website resminya Payfazz menyebutkan mereka “Hadir dengan layanan pembayaran Multifinance diantaranya: Adira Finance, Bussan Auto Finance (BAF), Columbia Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), dan WOM Finance.”

6.8 Tersedia Fitur Bayar Tagihan BPJS Kesehatan

Seperti sebelumnya kamu tidak perlu jauh-jauh mencari loket pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan keluarga. Sebab dengan Payfazz kamu bisa membayar tagihan itu secara mandiri, secara mudah hanya melalui ponsel android di tanganmu.

7. Pengisian Saldo Payfazz Melalui Virtual Account dan Transfer Via ATM

Untuk dapat menggunakan Payfazz! Karena Aplikasi ini sejenis dompet elektronik untuk kebutuhan kamu dalam melakukan pembayaran dan pembelian digital secara online maka kamu wajib mengisi uang, saldo atau deposit terlebih dahulu. Caranya kamu cukup melakukan Top Up Deposit dan silakan memilih untuk Top Up via Transfer Bank dan Virtual Account.

Update: 30 Maret 2019

7.1 Saat ini Top Up / Isi Saldo Payfazz Bisa Melalui AlfaMart dan Beberapa Merchant Lain

Kabar gembira, kini telah hadir di payfazz! Saat ini untuk pengisian saldo payfazz tidak lagi perlu repot-repot harus melalui transfer bank dan virtual account. Karena payfazz telah menggandeng AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian, dan Pos Indonesia melalui layanan pembayaran telkom untuk mengisi saldo payfazz melalui pembayaran tunai.

Jadi, untuk mengisi saldo payfazz! kamu bisa lakukan dengan pembayaran tunai melalui gerai dan merchant yang telah bekerja sama dengan payfazz. Yakni dengan menggunakan layanan pembayaran telkom melalui AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian, dan Pos Indonesia.

Caranya:
  • Kita sebagai Agen melakukan top up melalui aplikasi payfazz dengan memilih pilihan top up melalui AlfaMart atau yang lainnya.
  • Tentukan jumlah saldo yang akan disetor lalu dapatkan kode pembayaran.
  • Lanjutkan dengan menuju gerai AlfaMart
  • Laporkan hendak membayar layanan telkom, pihak AlfaMart akan meminta kode pembayaran. Berikan kode pembayaran yang didapat dari aplikasi payfazz.
  • Setelah pembayaran sukses! Selamat sekarang payfazz kamu sudah berisi saldo dan mulai dapat digunakan untuk dipakai pribadi dan dijadikan usaha (bisnis jual pulsa dan PPOB)


Sudah semakin mudah bukan? Jadi kita tidak perlu repot-repot ke bank dan mengantri, tidak juga perlu repot-repot membuat ATM bagi yang belum memiliki ATM atau rekening Bank. Karena top up saldo bisa dilakukan langsung melalui pembayaran tunai melalui AlfaMart, Alfamidi, Pegadaian dan Kantor Pos Indonesia melalui layanan pembayaran telkom.

8. Dengan Payfazz Kamu Bisa Melakukan Pembayaran Belanja di Toko Online Pada Metode Transfer Bank

Jika sewaktu-waktu kamu ingin atau melakukan pembelian produk secara online seperti di MatahariMall, BukaLapak, Shopee, Lazada, dan Toko-toko online lainnya.

Kamu bisa memilih metode pembayaran Transfer Bank dan Bayar belanja online kamu menggunakan Payfazz. Cara ini sudah pernah saya coba! Kamu bisa membacanya pada tulisan saya di "Solusi Pembayaran Ponsel: Bisa Belanja Online Tanpa ATM dan Kartu Kredit"

Jadi yang masih bingung tentang payfazz dan bertanya Mengapa Memilih Payfazz? Apa Manfaat dan Keuntungannya? Mungkin beberapa ulasan di atas bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sementara bagi kamu yang masih penasaran terhadap keuntungan yang di dapat ketika menjadi Agen Payfazz terutama dalam tujuan Bisnis dan bukan penggunaan pribadi. Kamu dapat membaca tulisan saya sebelumnya di Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Non Premium Payfazz.

Pada tulisan tersebut saya telah menjelaskan Keuntungan lain yang akan didapatkan Bilamana kamu menjadi Agen Premium Payfazz termasuk apabila masih menjadi Agen Payfazz non premium.

Agen Super Premium Payfazz
DARWIN KAMARUDIN
WA: 0813 5561 7106


Kode Referal:
DARUYCA8YT


Untuk join melalui Referral Saya silakan JOIN PAYFAZZ GRATIS dan dapatkan Cashback Rp 50,- tiap kali kamu melakukan transaksi. Join tanpa Referal kamu tidak akan dapat cashback saat melakukan transaksi dengan Payfazz.

8 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Payfazz menguntungkan! Banyak promo dan harga pulsa dan data internetnya murah meriah ditambah cashback lagi. pokoknya nyaman saja ditambah apps nya ringan dan mudah dimngerti..

    ReplyDelete
  2. Kalau bayar PPOB keuntungannya bagaimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keuntungan mana yang dimaksudkan?

      Kalau keuntungan dari penjualan jasa bayar PPOB berarti dikaitkan dengan harga jual. Dimana harga pembayaran payfazz ditentukan sendiri oleh agen untuk mendapatkan berapa keuntungan dari setiap hasil penjualan..

      Sementara jika sebagai penggunaan pribadi! keuntungannya adalah menghemat pengeluaran termasuk manajemn waktu yang lebih mudah bisa mengolah dan membayar sendiri kebutuhan bayar PPOB seperti BPJS Kesehatan, Token Listrik, Bayar Tagihan PDAM, tagihan Internet, tagihan FInnance dan masih banyak lagi...

      Selain itu, ada bonus cashback setiap transaksi yg besarnya 50 IDR /transaksi di payfazz.

      Jadi keutungannya bagaimana? tergantung kita, akan mengelola keunagan atau dana di payfazz itu seperti apa? saya pikir begitu...

      Delete
    2. Apakah bonus cashback juga berlaku bagi yang non premium?

      Delete
    3. Bonus cashback tetap berlaku untuk semua agen payfazz yang saat melakukan pendaftaran ke payfazz memasukkan kode referral agen premium.

      Misalnya saya agen premium payfazz dengan kode referal DARUYCA8YT, anda mendaftar ke payfazz dan memasukkan kode referal saya. Maka anda sebagau agen payfazz non premiun berhak mendapatkan cashback transaksi.

      Namun jika saat mendaftar ke payfazz anda tidak memasukkan kode referral agen. Misalnya kode referal saya atau dari agen premium lainnya. Maka anda akan menjadi agen payfazz non premium tapi tidak akan mendapatkan cashback transaksi.

      jadi simpulannya. Cashback transaksi hanya didapat oleh agen yang mendaftar ke payfazz dan menyertakan kode referral agen premium lain. Misalnya kode referral saya DARUYCA8YT

      Delete
  3. Kemarin masih murah harga pulsa nya sekarang sudah naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga pulsa di payfazz memang flutuatif! Sering berubah! Tetapi selama ini perubahan yang saya rasakan palingan bertambah beberapa ratus rupiah saja pun kadang juga turun beberapa ratus. Pengalaman tak pernah pulsa 10.000 dibayar 11.000 palingan 10.xxx sekian tak sampai 11.000 apalagi 12000!

      Dipakai pribadi bisa menghemat, dipakai bisnis nambah pendapatan... itu saja!

      jika ada masalah berkaitan dengan sistem payfazz! complain bisa langsung ke TIM Payfazz

      Delete
  4. kalau untuk agent buka loket ppob...payfazz...tidak menguntungkan...untuk pembayaran pln,,pam...dan dll...karna tidak ada...fee,,kecuali untuk pakai sendiri bolehlah,,,kalau untuk usaha,,,cari ..ppob ,,,yanglain aja,,,seperti posfin....yang dulu nama nya pospay...itu kalau untuk agen buka usaha ...pembayaran online...kalau untuk pulsa hp...bolehlah pakai payfazz...

    ReplyDelete