IBX5A95CAB07C114

Type something and hit enter

author photo
Post by On
Menjadi Agen Premium payfazz memang sangat menguntungkan, ini dikarenakan cara kerja payfazz itu sendiri terutama pada program rekrut agen menggunakan kode Referal.

Hal ini dikarenakan kode referal payfazz atau kode distributor payfaaz bisa kita manfaatkan untuk merekrut agen payfazz lain, kita juga bahkan mendapatkan diskon acak tiap melakukan satu kali transaski.

Bahkan kita pun mendapatkan uang kembali atau cashback yang akan diberikan oleh payfazz saat kita melakukan tiap transaski.

Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz non Premium
Dipostingan sebelumnya saya telah menjelaskan Alasan kenapa payfazz bagus bagi kamu yang ingin menjadi Agen Jual Pulsa dan PPOB sekaligus di sana saya juga telah menjelaskan beberapa kelebihan yang ada pada payfazz dan bagaimana cara kamu mendaftar atau join Agen Payfazz secara gratis.

Baca juga:

Sementara pada kesempatan ini saya akan memaparkan beberapa poin penting bagi kamu! Bahwa ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menjadi Agen Payfazz Premium maupun agen payfazz non premium.

Hal ini saya anggap penting untuk dibahas dan dibagikan kepada teman-teman dikarenakan banyak yang mengira bahwa Payfazz penipu, padahal mereka saja belum mencoba dan merasakan bagaimana melakukan transaski menggunakan payfazz.

Sehingganya berikut ini ada beberapa hal yang memberikan keuntungan kepada kamu yang menjadi Agen Payfazz Premium dan Agen Payfazz non Premium

Saya terlebih dulu menjelaskan kepada kamu keuntungan yang kamu dapat ketika menjadi Agen Payfazz masih dalam bahasan secara umum. Yaitu Apa yang didapat Agen Payfazz Non Premium di dapat juga oleh Agen Premium.

1. Pendaftaran Payfazz Gratis Tidak Berbayar Sama Sekali

Banyak orang mungkin tidak akan percaya bila kita jelaskan kepada mereka bahwa menjadi Agen Payfazz untuk bisa berjualan pulsa All Operator dan Bisa membayar tagihan PPOB seperti tagihan listrik, internet, tv berlangganan, bayar tagihan indihome, pulsa pra bayar dan pasca bayar bisa kita dpapatkan dengan menjadi Agen di payfazz secara gratis.

Memang tidak mengherankan bilamana mereka menganggap payfazz penipu. Tetapi satu hal yang mereka tidak tahu adalah jika Payfazz penipu? Mengapa mereka tidak mencoba mendaftar menjadi Agen Payfazz terlebih dahulu? Bukankah dengan mendaftar menjadi Agen Payfazz kamu tidak akan rugi sama sekali? Karena kamu mendaftarnya gratis!

Ini sebenarnya adalah keuntungan pertama yang akan kamu dapat ketika menjadi Agen Payfazz! Karena proses pendaftarannya gratis, sehingga saat join kamu tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun selain itu setelah mendaftar kamu bisa mempelajari payfazz lebih lanjut sebelum mulai mengisi saldo payfazz kamu dan berjualan pulsa atau PPOB bilamana kamu takut payfazz penipu.

Silakan Daftarlah terlebih dahulu untuk join, baca tulisan saya sebelumnya di Mau Jadi Agen Pulsa dan PPOB? Join di Payfazz Gratis pada postingan tersebut saya telah menjelaskan tentang payfazz dan keunggulannya, di sana juga ada panduan untuk mendaftar menjadi agen payfazz dan tentunya itu gratis.

2. Cashback Berlapis Payfazz akan membuat pendapatan kamu bertambah

Berbicara mengenai keuntungan apa yang kita dapatkan ketika join sebagai payfazz yaitu adanya promo cashback berlapis yang akan didapatkan oleh setiap Agen Payfazz Premium dan non Premium.

Hanya saja jika Agen Payfazz non premium mendaptkan cashback sebesar Rp 50,- tiap satu kali dia melakukan transaksi pembelian dan pembayaran di payfazz maka Agen payfazz premium akan mendapatkan keuntungan lebih besar lagi.

Dimana Keuntungan Agen Payfazz non Premium* di dapat juga oleh Agen Payfazz Premium.

Cara kerjanya adalah Agen payfazz premium melakukan rekrut Agen lain* maka akan mendapatkan Rp 50,- (Cashback Pertama) dan agen yang direkrut akan menjadi Agen Payfazz non premium.

Jika agen Payfazz Non Premium tersebut melakukan transaksi satu kali saja maka selain Agen tersebut mendapatkan cashback Rp 50 Begitu juga Agen Payfazz premium yang mengajak agen payfazz non premium tersebut akan mendapatkan tambahan cashback Rp 50,- lagi.

Sehingganya cashback berlapis ini akan didapatkan oleh Agen Premium. Meski demikian agen payfazz non premium tetap mendapatkan cashback tetapi hanya berlaku setiap satu kali bertransaksi.

Sehingganya cashback berlapis sama dengan Agen Payfazz premium dan caschback satu kali transaksi untuk agen payfazz non premium. Tinggal memilih tetap menjadi Agen Payfazz non Premium? atau Mau Mencoba Peruntungan lebih menjadi Agen Payfazz Premium! Semua Pilihan di tangan kita!

Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz non Premium
Untuk mereka yang mau dan ingin meningkatkan jumlah pendapatan cashback! Maka akan lebih memilih untuk segera menjadi Agen Premium yang bisa mengikuti program mencari atau merekrut agen sebanyak mungkin dan melakukan transaski sebanyak mungkin.

Sementara untuk agen payfazz non premium hanya terus melakukan transaksi atau makin banyak bertransaski makin banyak cashback yang diperoleh.

Cashback yang diperoleh tersebut akan dikumpulkan mulai setiap satu kali transaksi dan akan dijadikan ke saldo payfazz setiap tanggal satu di bulan berjalan. Makin Banyak Cashback makin banyak keuntungan...

Sehingganya bagi tiap agen payfazz yang ingin meningkatkan pendapatan tidak ada alasan lain mereka memilih segera melakukan upgrade akun dari agen payfazz non premium ke agen payfazz premium.

Keuntungan Agen Payfazz Premium

Pada tahap ini saya akan menjelaskan pendapatan atau keuntungan lainnya yang hanya akan didapatkan oleh Agen Payfazz premium.

Pada tahap ini tidak berlaku untuk agen payfazz non premium. Sebab agen non premium hanya akan mendapatkan keuntungan dari penjualan mereka saja. Sementara keuntungan ini adalah keuntungan Agen payfazz yang telah mengupgrade akun payfazz mereka menjadi agen payfazz premium dengan kesempatan menerapkan dan menjalankan promo payfazz. Berlaku bagi agen premium.

Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz non Premium
Keuntungan agen payfazz premium diantaranya: (salah satunya adalah cashback berlapis yang sudah dijelaskan di atas).

1. Mendapatkan cashback Rp 50.000 setiap Downline* Upgrade menjadi Agen Payfazz Premium

Salah satu promo atau cara kerja payfazz yang bisa memberikan kamu keuntungan lebih adalah ketika kamu telah menjadi Agen Payfazz Premium dan melakukan rekrut downline atau mengajak Agen Baru join melalui ajakan kamu.

Keuntungan Agen Premium Payfazz dan Agen Payfazz non Premium
Maka selain kamu mendapatkan cashback sebesar Rp 50,- saat kamu merekrut satu agen dan mendapatkan Rp 50,- ketika downline kamu melakukan satu kali transaski, kamu juga akan mendapatkan cashback senilai Rp 50.000 apabila downline atau agen yang kamu rekrut mengupgrade statusnya menjadi Agen Payfazz premium. Lumayan besar bukan?

2. Mendapatkan Ratusan Juta Hadiah Langsung dari bonus merekrut downline

Degan menjadi agen payfazz premium kamu berkesempatan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah langsung dari Payfazz (PT Payfaz Teknologi Nusantara). Hadiah tersebut adalah 1 Unit Handphone, 1 Unit Sepeda Motor, 1 Tiket PP Umroh, dan 1 Unit Mobil. Bahkan hadiah tersebut dapat kamu uangkan menjadi saldo Payfazz kamu.

a. Kamu akan mendapatkan satu buah Telepon Seluler

Untuk mendapatkan satu buah Telepon Seluler dari payfazz kamu harus memiliki syarat telah menjadi Agen Payfazz Premium terlebih dahulu. ini dikarenakan setiap kamu mengajak Agen Premium Payfazz lain sebanyak 50 orang yang Join menjadi Agen Premium. Melalui kode referal atau kode distributor payfazz yang kamu miliki. Maka kamu akan mendapatkan satu buah Telepon Seluler dari PT Payfazz Teknologi Nusantara atau jika kamu tidak ingin mengambil hadiahnya, maka kamu akan mendaptkan gantinya sebagai Saldo Payfazz (diuangkan menjadi saldo atau deposit payfazz kamu).

b. Kamu akan mendapatkan satu buah Sepeda Motor

Untuk mendapatkan satu buah Sepeda Motor dari Payfazz proses dan cara kerja payfazz masih sama dengan cara kerja di atas. Hanya saja pada tahapan berikut cara kerja payfazz adalah kamu harus merekrut sekitar 400 Agen Payfazz Premium. Tetapi jika kamu tidak ingin mengambil hadiahnya maka hadiah tersebut akan diuangkan dan menjadi saldo atau deposit di payfazz kamu

c. Kamu bisa Berangkat Umroh

Untuk yang ingin menjalankan Ibadah di tanah suci misalnya, kita diberikan kesempatan melalui payfazz agar bisa mendapatkan biaya dan berangkat umroh ke tanah suci. Cara kerja payfazz masih tetap sama, hanya saja di tahapan ini! Kamu harus sudah merekrut sekitar 1000 Agen Premium. Tetapi jika kamu tidak ingin mengambil hadiahnya dengan berangkat umroh maka hadiah tersebut akan diuangkan menjadi saldo atau deposit di akun payfazz milik kamu.

d. Kamu akan mendapatkan satu buah Mobil Baru

Kamu ingin membeli mobil? atau ingin mendapat hadiah mobil dari PT Payfazz Teknologi Nusantara? maka dengan menjadi Agen Premium Payfazz dan kamu berhasil mengajak join Agen Premium Payfazz lainnya melalui kode referal kamu atau kode distributor payfazz milik kamu sebanyak 5000 Agen Premium Payfazz, maka kamu akan mendaptkan satu buah Mobil Baru yang dihadiahkan PT Payfazz Teknologi Nusantara untuk kamu karena telah mencapai dan berhasil merekrut 5000 orang Agen Premium Payfazz dengan kode ajakan, kode referal atau kode distributor payfazz kamu yang kamu dapatkan ketika kamu juga telah menjadi Agen Premium Payfazz. Meski begitu ternyata Hadiah tersebut dapat kamu uangkan menjadi saldo atau deposit payfazz kamu.

3. Kredit Payfazz Lebih menguntungkan lagi

Salah satu promo payfazz yang menjanjikan yaitu adanya Fitur Kredit Payfazz! Fitur ini dapat kamu gunakan apabila kamu langsung ingin berjualan pulsa tanpa memiliki modal dari kamu sendiri. Melainkan modalnya datang dari Payfazz dan kamu mengambil kredit tersebut sebagai modal dan mulai melakukan penjualan. Fitur ini tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang belum memiliki modal dan sedang mencari pinjaman usaha. *Fitur ini untuk sementara sedang ditutup, jadi untuk saat ini anda harus melakukan isi saldo deposit anda melalui Transfer Bank atau ATM.

Sekian semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman! Bagi kamu yang ingin join menjadi Agen Payfazz bisa melalui saya anda dapat mengontak saya melalui

WA: 0813 5561 7106
AGEN PREMIUM PAYFAZZ
DARWIN KAMARUDIN

KODE REFERAL: 
--- DARUYCA8YT ---

(Silakan Join Agen Payfazz menggunakan Referal saya untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 50,- tiap kamu melakukan transaksi. Tidak memasukan kode referal kamu tidak akan mendapatkan cashback saat kamu bertransaski! Jadi gunakan kode referal saya yeah!)

2 komentar

avatar

kecepatan transaksinya sama gak di akun premium dan non premium?

avatar

Kecepatan transaksinya sama saja gan! Hanya saja agen premium bisa memanfaatkan fasilitas payfazz dalam persoalan merekrut agen downline di bawah dirinya. Hanya itu...

Sisanya semuanya sama..

Berkomentarlah dengan Bijak! Mohon tidak menyertakan link aktif atau berpromosi Jasa, dll. Sebab akan dianggap SPAM dan Komentar akan kami HAPUS. So, mari Bekerja sama untuk menjaga kenyamanan...

Click to comment