ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Hari gini main internetan pasti ngabisin data dan pulsa bukan? Apalagi sobat adalah seorang maniak online tentu lebih sering ngisi pulsa dan data untuk bisa terus berselancar di sosial media atau browser mencari artikel-artikel yang hendak dibaca.

Ingin ngirit bisa...!

Mau nggak jika aktivitas online sobat mendapatkan bayaran alias poin yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan pulsa?

Work kok udah dibuktikan sendiri!
Mcent Browser: Hanya Akses Internet Dapat Pulsa Gratis
mCent Browser - Aplikasi Pintar, Jadikan Browsing Menghasilkan Pulsa
Yah tentu saja bisa! Di sini aktivitas sobat browsing, main sosial media, nonton video di youtube semua aktivitas online sobat termasuk berbelanja online akan mendapatkan beberapa poin yang apabila terkumpul dan cukup. Poin tersebut dapat segera sobat tukarkan dengan pulsa All Operator.

Disarankan baca hingga selesai!

Baiklah... mungkin sobat juga sudah pernah mendengar atau mencoba beberapa aplikasi android yang memiliki tawaran untuk mendapatkan dolar dan pulsa gratis, tetapi dari semua aplikasi yang sobat temukan kebanyakan malah mengajak sobat untuk instal beberapa aplikasi tidak perlu lainnya.

Akhirnya bukan malah mendapatkan dolar maupun pulsa yang didapat malah memori ponsel menjadu penuh dan menyebabkan hank atau ponsel jadi berat.

Terus mengapa aplikasi untuk mendapatkan pulsa ini menjadi tawaran yang sangat bagus diantara tawaran yang lain?

Jawabannya karena ada banyak kelebihan dalam aplikasi ini!

Pertama, aplikasi ini bernama ¨mCent Browser¨ yang dari namanya saja pasti sobat sudah tahu bahwa apps ini sebenarnya adalah apps browser seumpama google chrome, firefox, maxthon, dan Operamini.

Hanya saja 'mCent Browser' memiliki perbedaan dengan aplikasi peramban web yang telah disebutkan.

Hal ini dikarenakan setiap sobat mengakses internet, mencari artikel atau membuka sebuah web tertentu, menonton youtube, atau bersosial media melalui browser ini maka sobat sebenarnya telah mngumpulkan pundi-pundi poin yang tiap per-seribu (1000) poin akan mendapatkan rupiah sebesar Rp 248!

Kecil yah nilai Rupiahnya?

Umh... sebentar dulu, saya saja yang malas dan jarang akses internet dalam sehari bisa mengumpulkan sekitar 3000 poin perharinya sehingga dalam sehari saya sudah mampu mengumpulkan Rp248 - X 3 = Rp744.

Hemat saya ini masih terbilang sangat cepat bahkan untuk menukarkan pulsa pun tidak harus menunggu limit yang tinggi cukup dengan mengumpulkan Rp 1000 saja, sobat sudah bisa langsung menukarkannya dengan pulsa All Operator langsung masuk ke nomor ponsel saat itu juga tanpa ada delay untuk menunggu beberapa hari.

Kedua, dalam mengumpulkan poin sangatlah mudah, hal ini dikarenakan tidak ada syarat harus menginstal aplikasi apalagi memainkan game tertentu dan menonton iklan video yang membosankan.

Cukup hanya dengan menjalankan aktivitas internet melalui browser ini maka poin dengan sangat cepat menanjak.

Dalam beberapa eksperimen kecil yang sempat saya lakukan hanya membuka salah satu web saja, poin yang terkumpul bisa sekitar 125 poin. Makin banyak browsing, makin banyak akses internet, nonton online, berbelanja online, main sosial media. Maka tentu makin banyak poin terkumpul.

Asyikan! Hanya melakukan hal yang menyenangkan tapi tak menyangka pundi-pundi poin terkumpul dan tanpa sadar kita bisa menukarkan poin tersebut langsung dengan pulsa All Operator.

Ketiga, dimanapun ada akses internet entah mau menggunakan wifi, atau data seluler atau nebeng wifi teman kita masih tetap dapat mengumpulkan poin.

Syaratnya tentu cuma satu, hanya melakukan akses internet dengan tujuan apapun yang penting melalui mCent Browser.

Keempat, Jika aplikasi sejenisnya mengharuskan penggunannya untuk menginstal aplikasi atau membaca berita dan artikel yang disediakan oleh aplikasi secara real time dan tentu saja belum tentu artikel yang disuguhkan itu sesuai dengan minat baca kita!

Maka aplikasi ini memberikan kebebasan kepada penggunannya untuk melakukan apa yang dia sukai: artikel yang ingin dibaca, gosib yang ingin dibaca, video yang ingin ditonton semuanya adalah pilihan kita sendiri.

Sesuka hati ingin mencari apa yang diinginkan.

mCent Browser layaknya browser yang fungsingnya sebagai apps mesin pencari yang memberikan kemudahan dan keleluasan bagi pengguna untuk mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan pulsa tanpa ribet dan tanpa banyak syarat.


So, meski ini terbilang cukup sederhana dan bagi orang-orang dan tidak begitu penting.

Tetap saja bagi sobat yang ingin aktivitas onlinenya tidak hanya menghabiskan data seluler maupun pulsa dapat mencoba aplikasi ini untuk tetap dapat menghasilkan pulsa sebagai pengganti data seluler yang telah digunakan.

Alhasil ini akan menjadi lebih hemat daripada menghabiskan pulsa atau data internet tetapi tidak mendapatkan imbalan melainkan hanya kesenangan yang habis seketika ketika pulsa dan data nol rupiah.

Miris bukan?

Lah lantas bagaimana caranya saya mengumpulkan poin dengan mCent Browser ini?

Beberapa penjelsan telah dijelaskan ringkas di atas sekarang keputusan melanjutkan dan meninggalkan ulasan ini adalah pilihan masing-masing!

Jika berminat:

  • Silakan terlebih dulu sobat menginstal aplikasi mCent Browser di Google Playstore melalui link berikut: mCent Browser Apss 
  • Sobat akan dibawa ke PlayStore pilih dan silakan instal Aplikasinya terlebih dahulu 
  • Setelah itu buka aplikasinya dan silakan sobat daftarkan akun sobat menggunakan nomor HP, lalu silakan login ke aplikasi mCent Browser. 
  • Masukkan nomor ponsel aktif sobat, nomor sewaktu-waktu dapat ditambah atau diganti. Nomor inilah kemudian yang akan digunakan untuk melakukan penukaran poin menjadi pulsa. 

Setelah selesai!

Silakan mulai sekarang akses internetlah melalui aplikasi mCent Browser, jangan takut ponsel anda tidak akan ngelag.

Karena aplikasi mCent Broweser ringan dan mudah untuk digunakan baik dalam menonton video di youtube maupun yang lainnya menggunakan browser ini lebih ringan bahkan enteng.

Selamat mencoba mengumpulkan poin dan dan selamat berburu pulsa gratis.

Semoga bermanfaat!

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.