ketik sesuatu lalu enter

author photo
Oleh:
Jika ada sebuah pertanyaan bisnis apa sih yang kira-kira mudah dan simple dijalankan? Jawabannya coba jadi Agen Payfazz saja!

Mengapa memilih payfazz? Tentu saja bisa karena dengan menjadi agen payfazz sobat sebenarnya telah menjadi agen pulsa yang merangkap dapat melakukan transaksi PPOB dimana selain dapat menjual pulsa: All Operator, Jual Data Internet, Bahkan tersedia pula jasa pembayaran BPJS Kesehatan, TOKEN PLN (Listrik Pintar), Pembayaran Tagihan Listrik, Pembayaran PDAM, Pembayaran TELKOM, Pembayaran IndiHome Speedy, TV Berlangganan, Pembayaran Finance, Top Up Go-Jek, Bahkan Layanan transfer uang ke Bank lokal di seluruh indonesia.

Bahkan saat ini untuk melakukan pengisian saldo payfazz untuk bisa melakukan transaksi. Bisa top up melalui AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian dan Pos Indonesia melalui metode pembayaran telkom. Hal ini dilakukan sebagai alternatif pembayaran melalui ATM atau Transfer Bank bagi Agen Payfazz yang belum memiliki rekening Bank atau memang malas mengantri di Bank.
Raup Keuntungan dengan Bisnis Pulsa & PPOB
Baiklah sebelum melangkah lebih jauh, sebaiknya saya memaparkan beberapa poin yang menurut saya sangat penting. Mengingat sobat mungkin belum tahu apa itu payfazz dan bagaimana berjualan pulsa dan PPOB menggunakan Payfazz.

Bagi sobat yang ingin segera mendaftar jadi agen Payfazz dapat menuju pembahasan akhir tulisan ini mengenai cara daftar agen payfazz. Perlu diingat daftar Agen Payfazz ini Gratis.

1. Pertama mari kita Apa itu Payfazz?

Di situs web resminya menyebutkan Payfazz merupakan sebuah platform layanan keuangan berbasis keagenan yang dapat mempermudah pembayaran anda secara digital atau online.

Platform ini hadir sebagai upaya membantu mitra / agen payfazz untuk dapat melakukan isi ulang pulsa all operator, data internet all operator, maupun pembayaran token dan tagihan PLN, PDAM, Telkom, BPJS, TV dan Internet (Indihome Speedy), Multifinance, dan Voucher Game yang semuanya itu dapat diakses dalam sebuah aplikasi secara digital / online.

Jadi berdasarkan penjelasan itu, kita bisa tahu bahwa dengan menggunakan Payfazz kita dapat melakukan pembayaran secara mudah tanpa harus pergi ke BANK atau ATM hanya untuk membeli pulsa, token listrik, dll yang sudah disebutkan di atas. Tanpa harus mencari konter jauh-jauh...

Kita cukup membuka Aplikasi Payfazz dan mulai melakukan transaksi dimanapun, kapanpun, dan dalam keadaan apapun! Yang penting memiliki akses internet.

Hal ini kemudian memberikan kita keleluasaan dalam mengelola keuangan termasuk membangun bisnis Jual Pulsa dan Membuka Loket Pembayaran PPOB seperti loket pembayaran Token Listrik, BPJS Kesehatan, Bayar Tagihan PDAM, TV Berlangganan, Tagihan Telkom, Indihome, dan Speedy. dan Voucher Game Online.

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Payfazz merupakan dompet digital untuk berbagai keperluan modern yang bisa diakses secara digital. Dapat dimanfaatkan untuk penggunaan pribadi juga untuk bisnis atau membuka usaha.

2. Apa Keuntungan yang ditawarkan Payfazz?

Sejauh ini selama saya menggunakan Payfazz belum ada kendala yang begitu besar, Hal ini dikarenakan bisnis ini benar-benar dikelola secara mandiri.

Pengisian Saldo Pulsa (Modal) untuk Penjualan menggunakan Payfazz dapat disesuaikan berapa pun besar jumlah modal yang diinginkan, tidak ada batasan atau waktu tenggang yang tentukan untuk mengisi modal lagi di bulan berikutnya sebab semuanya terserah kita.

Bahkan setiap transaksi yang kita lakukan akan mendapatkan CashBack sebesar Rp 50,- makin banyak transaksi yang dilakukan makin banyak pula CashBack yang di dapat.

CashBack adalah keuntungan yang didapat ketika kita melakukan transaksi melalui Payfazz, dan CashBack ini nantinya akan dikumpulkan dan dijadikan menjadi SALDO Payfazz tiap tanggal satu di bulan berjalan.

Sehingganya kita bisa memiliki beberapa keuntungan tambahan dari Cashback yang diberikan oleh Payfazz. Sangat berguna untuk memangkas biaya transaksi jadi lebih murah.

Kamu bisa meningkatkan jumlah pendapatan Cashback kamu!
cashback payfazz
Normalnya setiap kita melakukan transaksi menggunakan Payfazz kita akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 50,-! Meski demikian pendapatn cashback kamu ternyata masih bisa kamu tingkatkan pendapatannya.

Yaitu kamu harus Upgrade ke Agen Premium payfazz terlebih dahulu!

Setelah kamu menjadi Agen Premium payfazz kamu akan memiliki kesempatan mengikuti promo yang ditawarkan payfazz untuk setiap Agen Premium payfazz.

Salah satunya adalah ketika kamu menjadi Agen Premium Payfazz kamu memiliki kesempatan untuk mengajak atau merekrut agen lain.

Setiap kali agen itu berhasil join berdasarkan ajakan menggunakan kode referal atau kode distributor payfazz milik kamu. Maka kamu akan mendapatkan cashback payfazz sebesar Rp 50,- per tiap orang yang join.

Belum sampai disitu apabila mereka agen baru payfazz yang kamu rekrut ternyata melakukan transaksi lagi maka setiap transaksi yang mereka lakukan kamu akan mendapatkan cashback payfazz lagi sebesar Rp 50,- ! Jadi jika melihat loncatan ini, maka ini akan menambah jumlah pendapatan cashback kamu tentunya.

Baca Juga:

Tidak sampai disitu, apabila tiap Agen non Premium payfazz yang kamu rekrut mereka mengupgrade akun payfazz mereka menjadi Agen Premium Payfazz maka kamu akan mendapatkan deposit atau saldo sebesar Rp 50.000,- ! yang nanti akan masuk ke saldo payfazz setiap tanggal 1 dibulan berikutnya.

Oleh karena itu, makin banyak Agen payfazz yang join melalui kode referal atau kode distributor payfazz milik kamu. Maka tentu kamu akan meningkatkan jumlah pendapatan atau keuntungan.

3. Upgrade Akun ke Agen Premium Keuntungannya Lebih Besar

Hal yang paling mengejutkan lagi adalah dalam menggunakan Payfazz kita dapat Join sebagai Agen Payfazz non Premium dan Agen Payfazz Premium. Dan tentu saja sangat disarankan bagi sobat untuk menjadi agen premium payfazz.

Karena setiap Agen Premium Payfazz akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Satu buah smartphone, sepeda motor, Umroh, hadiah Mobil yang semuanya itu bisa diuangkan ke dalam saldo payfazz yang sewaktu-waktu dapat ditarik tunai melalui ATM dengan memanfaatkan fitur Transfer Bank yang dimiliki Payfazz.

Syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan menjadi Agen Premium Payfazz dan mengikuti beberapa aturan dan persyaratan yang ditentukan oleh Payfazz.
Diantaranya adalah kita harus mengajak atau merekrut Agen Payfazz Premium lain menggunakan kode referal atau kode distributor payfazz yang kita miliki setelah menjadi Agen Payfazz Premium.

Keuntungan tersebut diantaranya:

1. Kita akan mendapatkan satu buah Telepon Seluler

Untuk mendapatkan satu buah Telepon Seluler dari payfazz kamu harus memiliki syarat telah menjadi Agen Payfazz Premium terlebih dahulu.

Setelah itu, kita hanya perlu mengajak Agen Premium Payfazz lain sebanyak 50 orang menjadi downline kita melalui kode referal atau kode distributor payfazz yang kita miliki.

2. Kita akan mendapatkan satu buah Sepeda Motor

Untuk mendapatkan satu buah Sepeda Motor dari Payfazz proses dan cara kerja payfazz masih sama dengan cara kerja di atas. Hanya saja pada tahapan berikut cara kerja payfazz adalah kamu harus merekrut sekitar 400 Agen Payfazz Premium.

3. Kita bisa Berangkat Umroh

Untuk yang ingin menjalankan Ibadah di tanah suci misalnya, kita diberikan kesempatan melalui payfazz agar bisa mendapatkan biaya dan berangkat umroh ke tanah suci. Cara kerja payfazz masih tetap sama, hanya saja di tahapan ini! Kamu harus sudah merekrut sekitar 1000 Agen Premium.

4. Kita akan mendapatkan satu buah Mobil Baru

Kamu ingin membeli mobil? atau ingin mendapat hadiah mobil dari PT Payfazz Teknologi Nusantara? maka dengan menjadi Agen Premium Payfazz dan kamu berhasil mengajak join Agen Premium Payfazz lainnya melalui kode referal kamu atau kode distributor payfazz milik kamu sebanyak 5000 Agen Premium Payfazz, maka kamu akan mendapatkan satu buah Mobil Baru yang dihadiahkan PT Payfazz Teknologi Nusantara untuk kamu karena telah mencapai dan berhasil merekrut 5000 orang Agen Premium Payfazz dengan kode ajakan, kode referal atau kode distributor payfazz kamu yang kamu dapatkan ketika kamu juga telah menjadi Agen Premium Payfazz.

Meski begitu ternyata Hadiah tersebut dapat kamu uangkan menjadi saldo atau deposit payfazz.

Jadi makin banyak Agen Premium Payfazz yang join melalui kamu, maka kamu makin dekat dengan Hadiah yang PT Payfazz Teknologi Nusantara tawarkan untuk tiap Agen Premium.

Jika Gagal Mengirim Pulsa! Uang akan dikembalikan tanpa Potongan ke Saldo Payfazz

Keuntungan lain adalah Payfazz memberikan Refund atau pengembalian dana secara otomatis apabila kita salah dalam memasukan nomor hape atau nomor token listrik. Seperti nomor tidak terdaftar atau nomor kurang.

Hal ini tentu saja memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan tiap transaksi kita menggunakan payfazz.

Transaksi Sangat Cepat Hanya Hitungan Detik!

Awalnya juga tidak begitu yakin, setelah mencobanya benar-benar di luar ekspektasi, transaksi pengisian pulsa, dan data internet sungguh sangat! cepat bahkan hanya sekali klik dalam hitungan detik pulsa dan data internet langsung masuk ke nomor pelanggan. So yang masih lalod pengisian pulsanya Migrasi saja ke Payfazz, lagian kamu daftarnya Gratis kok!

Harga Pulsa di Payfazz pun terbilang cukup murah bahkan terdapat beberapa diskon yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Pulsa yang lebih murah lagi!
Saat melakukan transaksi pulsa Telkomsel Rp. 5000 saya mendapatkan Kupon DISTEL5K dan diskon acak sehingga pulsa yang harus dibayarkan menjadi lebih murah! sebesar Rp 4.988 Hal ini kemudian akan menjadi lebih menguntungkan karena kita menjualnya dengan nominal beda sekitar 2000-an hingga 3000-an berdasarkan keinginan kita sendiri.

TopUp (Isi Ulang) Saldo PayFazz sangat Mudah

Kenyamanan lainnya adalah sobat dapat melakukan pengisian Saldo Payfazz sobat dengan mudah hanya menggunakan Menu BANK Transfer dan tentu saja di sana kita bisa menggunakan Jenis BANK yang kita inginkan sejauh ini terdapat beberapa BANK yang dapat digunakan dalam TOPUP atau Pengisian Saldo pada akun Payfazz diantaranya: BRI, MANDIRI, MANDIRI Syariah, DANAMON, BCA, BNI, CIMB NIAGA, HANA BANK, PERMATA BANK, dan MAYBANK.
Selain menggunakan Transfer BANK isi ulang Pulsa Payfazz sobat juga dapat dilakukan melalui agen payfazz lainnya. Sobat hanya menyetor uang kepada mereka dan mereka akan mengirimkan atau mentransfer uang ke Saldo Payfazz sobat hanya menggunakan nomor Hape yang telah sobat daftarkan di Payfazz.

Tentu saja kebijakan transfer dan besar biaya transfer ditentukan oleh Agen Payfazz yang kamu mintai untuk mentransfer Saldo ke akun Payfazz kamu.

Update: Saat ini Isi Saldo Payfazz bisa melalui Gerai AlfaMart, AlfaMidi, Pegadaian dan Pos Indonesia melalui metode pembayaran telkom.

Sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi ayo jadi Agen Payfazz sekarang dan bangun bisnis anda jika anda memang ingin membangun bisnis pulsa dan PPOB! Sementara jika ingin menggunakannya sendiri, untuk kebutuhan keluarga atau rumah tangga pun sangat membantu tentunya.

Tetapi bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tentu saja mulai membangun bisnis menggunakan Payfazz salah satunya dengan menjual pulsa atau membuat usaha yang lebih besar dengan membuka loket pembayaran PPOB: LISTRIK, INTERNET, INDIHOME, BPJS, VOUCHER GAME, TV BERLANGGANAN, DLL.

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR JADI AGEN PAYFAZZ?

Perhatian! Untuk mendaftar jadi Agen Payfazz terlebih dahulu tentunya sobat harus mendownload Aplikasi Payfazz di PlayStore dan saat ini Aplikasi ini hanya tersedia untuk smartphone Android saja! Kedepannya mungkin akan bisa digunakan pada Iphone dll.

DOWNLOAD DAN INSTAL APLIKASI PAYFAZZ DI ANDROID SOBAT MELALUI PLAYSTORE

Untuk cara daftar atau registrasinya gratis dan sangat mudah, kamu tinggal pilih Join Payfazz untuk Registrasi...

Jika kamu masih bingung? Silakan ikuti tautan berikut untuk menuntun proses pendaftaran keagenan nusantara bersama payfazz.

Baca Selengkapnya: Cara Daftar Payfazz Gratis, Disertai Gambar!
Setelah kamu berhasil mendaftarkan akun Payfazz kamu melalui Link di atas, sekarang silakan kamu buka aplikasi payfazz kamu lalu login menggunakan Nomor Hape dan password yang sudah kamu daftarkan tadi!
Jika berhasil dan sukses! Maka selamat kamu telah tergabung bersama Mitra Payfazz dan silakan mulai jalankan bisnis kamu! Sukses bersama Tim Keagenan Nusantara Payfazz!

Sekarang yang perlu sobat lakukan Hanyalah menanam modal atau mengisi Saldo Payfazz sobat dan mulailah jalankan Bisnis Sobat melalui android yang sobat miliki. Buka Loket Pembayaran? Konter Pulsa? dll mudah hanya dalam satu genggaman.

Demikian semoga bermanfaat!

0 komentar

Bantu kami dengan berkomentar secara relevan serta memberikan kritik yang membangun. Komentar yang berisi link hidup tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.