IBX5A95CAB07C114

Type something and hit enter

author photo
Post by On
Membeli dan memiliki nama domain yang premium TLD memang menjadi salah satu cara yang sering digunakan untuk meng-upgrade nama website atau blog dengan nama / alamat web supaya menjadi lebih profesional.

Selain memberikan nuansa yang profesional, blog dengan domain premium memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut diantaranta: blog menjadi mudah diindeks oleh mesin pencari (search engine) seperti mbah Google. Mudah ditemukan pembaca dan tentu saja hal ini meningkatkan SEO Blog atau website.

Baca Juga: 6 Alasan Penting Kenapa Blog Perlu Domain Premium TLD

Beberapa blogger yang menggunakan layanan blog dengan self host. Yakni membuat blognya sendiri dengan hosting pribadi yang bisa dibeli pada beberapa layanan web hosting indonesia. Tentunya lebih berasa hemat mana kala ketika membeli hosting mereka tak perlu lagi membeli domain.

Sebagaimana salah satu layanan niagahoster.co.id akan memberikan pendaftaran domain gratis selamanya dengan syarat, membeli paket hosting murah pelajar, personal dan bisnis.

Cara Mendapatkan Domain .COM Gratis Selamanya dari Niagahoster (Pake Syarat)


1. Anda harus mendaftar Hosting terlebih dahulu untuk mendapatkan domain TLD gratis selamanya kunjungi terlebih dahulu niagahoster.co.id

Setelah membuka situs niagahoster silakan langsung memilih order domain murah. Teman-teman bisa saja langsung memilih hosting namun pada langha ini saya mulai dengan menentukan nama domain lebih dulu. Pilih domain. Lihat seperti gambar!


2. Selanjutnya masukkan terlebih dahulu nama domain yang ingin didaftarkan. Misalnya: pahabia.com. 

Pastikan untuk memasukkan nama domain yang tersedia. Yakni nama domain yang didaftarkan belum digunakan oleh pengguna lain. Kita bisa mengetahuinya dengan memilih cek domain untuk menampilkan ketersediaan domain yang akan didaftarkan.


3. Jika nama "DOMAIN" tersedia, maka selamat kita dapat melanjutkan proses pembelian hosting dengan gratis domain selamanya di Niagahoster. Lalu silakan memilih "Selanjutnya"


4. Lanjutkan dengan memilih paket "Hosting" sesuai keinginan teman-teman. Dalam contoh ini kita akan memilih hosting personal. lanjutkan "ORDER HOSTING"


5. Setelah itu akan muncul laman berikutnya langsung saja pilih "SELANJUTNYA"


6. Setelah itu jika muncul laman berikutnya seperti di bawah ini, scrool ke bawah dan abaikan yang lainnya. Kemudian Pilih "SELANJUTNYA"



7. Jika teman-teman belum pernah mendaftarkan diri ke Niagahoster, terlebih dahulu silakan pilih "LANJUTKAN" untuk mendaftarkan diri anda pada pilihan "Pengguna Baru". Jika anda telah terdaftar di niagahoster silakan masukkan email dan password teman-teman lau "LOGIN". Pada TULISAN ini saya akan memilih untuk Mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna baru.


8. Setelah itu Silakan lengkapi Data anda dan Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pada bahasan ini saya memilih metode pembayaran Instant.


9. Setelah benar dan yakin dengan pilihan yang teman-teman lakukan. Maka langsung saja untuk lakukan "Checkout Sekarang" jika muncul laman berikutnya silakan LANGSUNG saja pilih GET PAYMENT CODE


10. Kemudian Catat Kode Pembayaran anda, dan pergilah ke ATM terdekat untuk membayar tagihan anda. Ikuti Instruksi yang ada dalam metode pembayaran. Lihat Seperti Gambar. Anda harus melakukan pembayaran untuk HOSTING sebesar Rp 513.480,


11. Lakukan pembayaran teman-teman secepatnya sebelum habis masa tenggang waktu pembayaran yang diberikan oleh Niagahoster. Lewat dari tenggak waktu tersebut lakukan order ulang. Teman-teman dapat melakukan pembayaran melalui ATM memiliki LOGO ATM Bersama.

Setelah selesai melakukan Pembayaran maka HOSTING dan "DOMAIN GRATIS SELAMANYA" langsung DAPAT anda GUNAKAN Sebab metode pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem kecuali jika anda memilih bukan pada pembayaran Instant Aktivasi.

Kesimpulan dari "Tulisan ini" ini pada dasarnya bisa kita dapatkan dengan membeli HOSTING terlebih dahulu. Artinya DOMAIN GRATIS SELAMANYA didapatkan dengan syarat Membeli HOSTING di Niagahoster terlebih dahulu.

Sementara untuk teman-teman yang hanya ingin membeli domain tanpa membeli hosting di Niagahoster bisa membaca tulisan saya pada pembahasan!

Baca: Cara Beli Domain Murah di Niagahoster Instant Aktivasi

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kepada teman-teman dalam postingan kali ini. Apabila sobat memiliki pertanyaan terkait postingan ini silakan sampaikan komentar anda di bawah postingan ini. Demikian semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Berkomentarlah dengan Bijak! Mohon tidak menyertakan link aktif atau mempromosikan Jasa, dll. Sebab akan kami anggap sebagai SPAM dan otomatis dihapus admin. Mari Bekerja sama untuk menjaga kenyamanan kita semua...

Click to comment